15 Aktor Korea Terfavorit

15 Aktor Korea Terfavorit

Kalau ditanya siapa aktor korea favorit. Saya agak bingung kalau disuruh milih. Pasalnya saya ini masuk dalam golongan penggemar yang m...
Membuat Es Cendol Pakai Sasa Santan Kelapa

Membuat Es Cendol Pakai Sasa Santan Kelapa

Siapa Mau? Sasa adalah salah satu pabrik bumbu di tanah air yang mendapatkan kepercayaan dari publik yang menyediakan bumbu-bumbu dap...
Cheese Stick, Camilan Keju Nan Gurih yang Cocok Untuk Temani Waktu Kamu

Cheese Stick, Camilan Keju Nan Gurih yang Cocok Untuk Temani Waktu Kamu

Holla, Camilan menjadi waktu makan yang tak bisa dilewatkan dalam keseharian. Hal ini lantaran umumnya makan besar saja tidak cukup...
10 Drama Korea Favorite

10 Drama Korea Favorite

Holla, Bicara soal drama korea itu nggak akan ada habisnya apalagi buat saya. Drama korea itu seperti candu yang kalau udah kena ngga...
5 Hal yang Bisa Dilakukan Menjelang Akhir Tahun

5 Hal yang Bisa Dilakukan Menjelang Akhir Tahun

Holla, Dalam hitungan hari kita akan memasuki bulan Desember. Bulan paling ujung di antara bulan yang lain. Saya sangat bersemangat da...
9 Masalah Penggemar Drama Korea

9 Masalah Penggemar Drama Korea

Holla, Ceritanya beberapa hari ini saya lagi 'mager' alias malas beraktivitas gara-gara sedang fokus sama sebuah drama korea b...
Beauty Gathering With Viva Cosmetics

Beauty Gathering With Viva Cosmetics

Holla, Jika bicara soal Kecantikan tidak akan pernah ada habisnya bagi wanita, apalagi kalau konnsepnya semacam Beauty Gathering ...
 Spaghetti Creamy Bolognaise Recipe

Spaghetti Creamy Bolognaise Recipe

Holla, Saya lupa siapa orang yang kali pertama mengenalkan saya pada makanan berbahan dasar pasta ini. Yang pasti saya mulai memasukk...
4 Pertimbangan dalam Memilih Toko Online Supaya Tidak Was-Was Menikmati Voucher Diskon Belanja

4 Pertimbangan dalam Memilih Toko Online Supaya Tidak Was-Was Menikmati Voucher Diskon Belanja

Holla, Siapa coba di sini yang nggak suka sama Voucher Belanja? Kalau ada. Sini kirim ke saya. Saya sih wanita biasa yang receh...
5 Tips Agar Tetap Tampil Chic Dan Stylish Dengan Celana Jeans Buat Kamu Yang Berhijab!

5 Tips Agar Tetap Tampil Chic Dan Stylish Dengan Celana Jeans Buat Kamu Yang Berhijab!

Celana dipilih dalam berbusana karena fleksibel dan nyaman dipakai. Salah satu jenis celana yang p aling banyak dipakai ...
Ngeblog atau Ngefiksi? Mana yang Lebih Menggoda?

Ngeblog atau Ngefiksi? Mana yang Lebih Menggoda?

Holla, Beberapa hari ini saya lebih suka bersembunyi dalam kamar sampai sore hari lantaran asyik membaca buku. Berkat sebuah teknol...
Temukan Harga Kursi Kantor Berkualitas Dengan  4 Tips Berikut ini

Temukan Harga Kursi Kantor Berkualitas Dengan 4 Tips Berikut ini

Di pasaran ada banyak pilihan harga kursi kantor yang tentu kita harus cermat dalam memilih. Kursi kantor di pasaran memiliki harga yang b...
Saya Dulu Blogger Alay

Saya Dulu Blogger Alay

Holla, Saya masih meraba-raba sejak kapan saya nulis blog. Seingat saya sekitaran tahun 2005, tapi mungkin di blog ini hanya t...
5 Alasan Kenapa Wanita Suka Membeli Tupperware

5 Alasan Kenapa Wanita Suka Membeli Tupperware

Wanita dan Tupperware Entah siapa yang menciptakan jargon ini sebelumnya lalu tiba-tiba menjadi viral di dunia maya. Ada banyak tulis...
PENGALAMAN MENIKMATI SUDUT KOTA SURABAYA DENGAN AIRY ROOMS

PENGALAMAN MENIKMATI SUDUT KOTA SURABAYA DENGAN AIRY ROOMS

Take a moment to recharge your self with travelling Sebagai seorang pekerja bebas yang tidak memiliki jam bekerja yang jelas se...
Berkunjung Ke Pemadam Kebakaran, Mengenalkan Anak Terhadap Bahaya Api Sejak Dini

Berkunjung Ke Pemadam Kebakaran, Mengenalkan Anak Terhadap Bahaya Api Sejak Dini

Saat menulis postingan tentang kebakaran ini, saya teringat dengan kenangan satu tahun silam ketika mengajar di Taman Kanak-Kanak. ...
Ko SeungJae yang Menggemaskan di Reality Show Return Of Superman

Ko SeungJae yang Menggemaskan di Reality Show Return Of Superman

credit: instagram/yangimhur Ko SeungJae yang Menggemaskan di Reality Show Return Of Superman Holla, Seperti pada beberapa ...
Koleksi OST Drama Korea, Emang Ngerti Artinya?

Koleksi OST Drama Korea, Emang Ngerti Artinya?

"Kamu dengerin lagu Korea, Emang ngerti artinya?" Kesekian kalinya saya mendengar pertanyaan ini dari beberapa orang dal...
Saya Merindukan Ngeblog dengan Bebas

Saya Merindukan Ngeblog dengan Bebas

Beberapa bulan terakhir ini, saya merindukan masa-masa di mana bisa menulis blog dengan bebas. Bebas di sini dalam artian nggak usah mem...
DI PERHELATAN GIIAS 2017, PERTAMINA KENALKAN LAYANAN SPBU PASTI PRIMA

DI PERHELATAN GIIAS 2017, PERTAMINA KENALKAN LAYANAN SPBU PASTI PRIMA

GIIAS 2017 is back. Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2017 kembali hadir di Surabaya, mulai t...
Ebook atau Buku Fisik? Kamu Suka yang Mana?  #timbukudigital

Ebook atau Buku Fisik? Kamu Suka yang Mana? #timbukudigital

Holla, Yey, ini hari Jumat minggu kedua bulan September. Itu artinya saya akan kembali kolaborasi sama Wulan Kenanga. Oh ya. Saya...
Memilih Lampu Senter yang Tepat dengan Memerhatikan Beberapa Hal Berikut

Memilih Lampu Senter yang Tepat dengan Memerhatikan Beberapa Hal Berikut

Coba saja tanyakan kepada anak-anak di Taman Kanak-Kanak, benda-benda apa saja yang bisa menyelamatkan kita dari kegelapan? P...
New Pixy Lip Cream All Shade Nude Color Review

New Pixy Lip Cream All Shade Nude Color Review

All Pixy Nude Shade Color “ Lipstick can’t solve all problems, but it’s a pretty get start”                                   ...
BEAUTY OUTSIDE, HAPPY INSIDE WITH KLINIK ESTETIKA dr. AFFANDI

BEAUTY OUTSIDE, HAPPY INSIDE WITH KLINIK ESTETIKA dr. AFFANDI

Nampang dulu ah “Beauty Begins The Moment You Decide To Be Your Self.” Choco Chanel Bicara soal kecantikan nggak akan ada hab...
 Pixy Express Your Truly Asian Beauty Event  di Surabaya

Pixy Express Your Truly Asian Beauty Event di Surabaya

Surabaya Beauty Blogger Holla, Saya selalu excited banget tiap kali datang ke event yang berhubungan dengan kecantikan. Kalau dita...
Polemik Izin Pembangunan,  Akankah Meikarta Tetap Berlanjut?

Polemik Izin Pembangunan, Akankah Meikarta Tetap Berlanjut?

“Aku ingin pindah ke Meikarta” Belakangan ini saya rajin mendengar tagline ini hampir di seluruh siaran televisi. Awalnya saya ngg...
Beberapa Hal yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Transaksi Online

Beberapa Hal yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Transaksi Online

Saya masih ingat beberapa tahun lalu, ketika internet bisa dibllang sebagai sesuatu yang mahal. Rasanya hanya segelintir orang yang bis...
Review: V10 Plus Water Based Peeling and Acne Serum Series

Review: V10 Plus Water Based Peeling and Acne Serum Series

Disclamer: Review ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis. Hasil dari penggunaan produk ini bergantung pada jenis kulit dan kond...
Kemeriahan 12 Tahun Perjalanan Qwords

Kemeriahan 12 Tahun Perjalanan Qwords

Awal memutuskan untuk membuat blog, saya nggak pernah kepikiran untuk menjadikannya pekerjaan tetap.  Bagi saya, blog  adalah semacam p...
Mengapa Orang Tua Harus Mengerti Dengan Gaya Belajar Anak?

Mengapa Orang Tua Harus Mengerti Dengan Gaya Belajar Anak?

Holla, Udah lama ya saya nggak nulis yang berhubungan dengan anak. Kebetulan kok pas saya lagi kangen sama murid-murid di sekolah....
Revolusi Mental Ala Blogger

Revolusi Mental Ala Blogger

Holla, Belakangan ini istilah Revolusi Mental yang digaungkan oleh Jokowi pertama kali telah mampu menarik perhatian banyak orang. ...
Me and My Style Story

Me and My Style Story

Holla, Bicara soal penampilan. Dulu, saya terbilang lumayan cuek. Mana pernah sebegitu detailnya dengan apa saya pakai. Prinsip...
From Tokyo Bowl To Tokyo Tower: Cara Enak Pergi Ke Jepang

From Tokyo Bowl To Tokyo Tower: Cara Enak Pergi Ke Jepang

Holla, Sebelum resmi menjadi penggemar Drama Korea, saya sudah lebih dulu akrab dengan Dorama Jepang. Bahkan, Jepang sudah masuk me...
Mencicipi Sajian Ayam Top Dubai di Chicking Indonesia

Mencicipi Sajian Ayam Top Dubai di Chicking Indonesia

Holla, Sepagian ini Surabaya diguyur hujan dan mendung berkepanjangan. Kayaknya asyik banget deh kalau saya mau ngomongin s...
Wallpaper  Dinding dan Jenis-jenis yang Bisa Dipilih

Wallpaper Dinding dan Jenis-jenis yang Bisa Dipilih

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh pemilik dalam menghias rumahnya. Mulai dari pemilihan warna cat yang menarik, menggunakan st...
Kita yang Pernah Saling Berjabat Tangan

Kita yang Pernah Saling Berjabat Tangan

Hai, Ini aku. Jangan bilang kamu sudah melupakanku? Aku akan sedih jika kamu benar-benar lupa. Apa kabar? Mungkin ini terdeng...
Anak Belajar Banyak Bahasa, Kenapa Tidak?

Anak Belajar Banyak Bahasa, Kenapa Tidak?

Anak Belajar Banyak Bahasa, Kenapa Tidak?  Saya beruntung berada di dalam lingkungan keluarga yang mendukung dalam banyak hal. M...