Cheese Stick, Camilan Keju Nan Gurih yang Cocok Untuk Temani Waktu Kamu




Holla,


Camilan menjadi waktu makan yang tak bisa dilewatkan dalam keseharian. Hal ini lantaran umumnya makan besar saja tidak cukup untuk bisa memuaskan lidah sehingga ada waktu juga untuk makan camilan. Tak heran jika banyak yang merekomendasikan untuk bisa makan 6 kali per hari dimana 3 kali makan berat dan 3 kali adalah waktu camilan. Salah satu jenis camilan yang sangat banyak disukai adalah segala makanan yang berbahan dasar keju. Cheese stick kini sedang banyak diminati oleh pasaran sehingga tak heran jika penjualnya bisa mudah ditemukan baik di toko fisik hingga toko online. Biasanya camilan ini Favorit saya kalau lebaran, makannya bisa abis satu toples (ini mah doyan yak)



Cheese Stick ini adalah camilan dengan bentuk stik panjang dengan rasa keju yang gurih. Ketika masuk ke mulut, ada rasa gurih yang menyeruak dan pastinya tidak membuat lidah terasa eneg sehingga tak heran jika mulai dari anak-anak hingga orang tua semua menyukainya. Namun camilan dengan rasa keju tentu bukan hanya stik keju ini. Berikut ini beberapa daftar camilan keju yang bisa Kamu jadikan teman di waktu senggang Kamu dan bahkan bisa dibuat sendiri di rumah. 

Pisang keju

Camilan yang paling mudah ditemui di pasaran dan juga bisa Kamu buat sendiri di rumah adalah pisang keju. Gabungan pisang dan keju seolah tidak pernah menjadi kudapan yang salah. Untuk membuatnya pun amat mudah karena Kamu hanya harus menyiapkan pisang gepok, mentega dan keju. Caranya Kamu bisa panggang dulu pisang di wajan yang sebelumnya sudah dioles mentega. Jika sudah dirasa matang, maka Kamu bisa langsung menaburi keju yang sudah diparut. Jika perlu Kamu bisa menambahkan susu kental manis, madu ataupun selai sesuai selera.

Sus Goreng Keju

Jika pisang terlalu sederhana, bagaimana jika Kamu membuat kue yang berbeda dengan bahan keju juga. Salah satunya adalah kue sus. Bahan kulit pun mudah saja mulai dari air, mentega tawar, garam, tepung terigu, telur dan juga minyak. Untuk isiannya sendiri adalah saus bolognaise dan juga keju parut. Caranya adalah dengan menjadikan semua bahan kulit jadi satu sehingga bisa jadi adonan kalis. Jika sudah bentuk adonan membulat dan isi dengan keju serta saus bolognaisenya. Tinggal goreng sus tersebut sampai matang. Penyajiannya pun bisa ditambahkan kembali dengan parutan keju.

Jagung Keju

Camilan berbahan jagung sudah cukup banyak di pasaran mulai dari jagung goreng, jagung bakar, jagung rebus dan lainnya. Namun bagaimana jika Kamu bisa menjadikan jagung lebih baik kelasnya dengan memadukannya dengan keju? Caranya juga tidak sulit yaitu dengan bahan jagung pipil, susu kental manis, keju dan juga mentega. Caranya adalah dengan mengukus jagung lebih dulu selama beberapa menit hingga matang. Setelah itu letakkan jagung ke wadah lalu aduk bersama mentega. Selanjutnya campur susu kental manis dan bubuhi parutan keju di atasnya. Camilan jagung sederhana ini akan jadi teman lezat waktu luang Kamu.

Itulah beberapa jenis camilan yang menggunakan keju dan bisa dibuat di rumah. Ternyata sangat mudah sekali bukan? Jika Kamu ingin menyantap cheese stick, maka mudah saja karena kini bisa didapatkan di situs belanja online. Harganya pun tak mahal karena hanya berkisar belasan ribu saja. Selain rasa keju, stik tersebut juga kini tersedia dengan rasa lainnya yang patut Kamu coba.


Salam,


16 comments

  1. Saya termasuk penggemar keju... All about keju saya suka😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga suka keju. Gak nolak kalau dikasih makanan berkeju

      Delete
  2. aku suka banget sama cheese stick. camilan yg dimakan bisa sambil ngopi dan ngeteh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku nyemil ini sore-sore gitu.

      Delete
  3. Mau banget. :D Aku suka apa pun yang berasal dari olahan keju. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara gambarnya dulu ya mba 😁

      Delete
  4. Semua yang berbau keju, aku suka banget. Cheese Stick apalagi. Nyemil ini bisa lupa waktu dan diet :D

    ReplyDelete
  5. cheese stick dan kastengels itu juaranya bagiku. Bener, nggak bisa berhenti kalo udah ngemil itu *timbangan badan mah dilempar aja jauh-jauh :D

    ReplyDelete
  6. Cheese stick klo blum habis, terus aja dipantengin mbaa. Ku makan 😁 Kayak nggak bisa berhenti, ketagihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...sama mba. Kudu habis stoples baru berhenti ya

      Delete
  7. ah makanannya aku suka semua... Jasuke juga sukaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jasuke dengan tambahan keju yang banyak. Enak

      Delete
  8. mba kamu kok samaan kayak aku penggemar keju. Apalagi kayak mozarella yang molor-molor :)

    ReplyDelete
  9. aku sebenarnya kurang suka dengan keju, tapi kalau ada di hadapan ya makan aja seh, hahaha

    ReplyDelete