Hanasui Rich Nutrition Serum

hanasui rich nutrition serum. hanasui serum

Hanasui Rich Nutrition Serum


Siapa di sini yang pernah salah mengira bahwa Hanasui adalah Produk Impor?

Saya salah satunya. Sekilas dari namanya, kamu pasti akan mengira Hanasui merupakan produk perawatan wajah dari Jepang. Ternyata saya salah kira, brand Hanasui ini asli produk Indonesia yang pabriknya ada Tangerang, yaitu PT Eka Jaya Internasional.

Hal ini membuat saya penasaran dengan semua produk-produknya yang sudah mengantongi sertifikat halal MUI dan tentu saja BPOM. Pilihan saya jatuh pada Serum Hanasui Rich Nutrition, ini pun atas rekomendasi teman yang sudah lebih dulu mencobanya.

Saya penasaran tentang kandungan Ginseng Panax yang menjadi bintang dalam serum ini. Apalagi, saya belum pernah mencoba sebelum produk skincare dengan kandungan ginseng. Apakah performanya sebagus yang diceritakan oleh teman.

Let See.


Kemasan


Kemasan Serum Hanasui Rich Nutrition berupa kaca dengan ukuran 20 ml. Desain label minimalis dengan dominasi warna putih yang dipadu dengan warna merah berupa logo brand.

Pengetahuan produk yang tertera pada label hanya sebatas nama brand, jenis serum, klaim produk, ED, logo MUI, No BPOM.

Secara tampilan, serum yang satu ini memiliki kemasan produk yang apik. Tidak terlihat bahwa dia masuk dalam kategori serum dengan harga yang terjangkau. Salut.


Baca juga:


Ingredients/Kandungan Bahan


Aqua, Betaine, Glycerin, Propylene Glycol, Propanediol, Phenoxyethanol, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Allantoin, Pyridoxine Cyclic Phosphate, Panax Ginseng Root Extract, Tetrasodium EDTA, Triethanolamine, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum. Glycine Soja Sterols, Sodium Polygamma-Glutamate. 1,2-Hexanediol, Silica, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, Isoceteth-10, Chlorpheneson, Schizophyllan.

Memiliki star ingredients Ginseng Panax Root Extract, di mana banyak digunakan sebagai bahan utama produk perawatan wajah. Kebanyakan ini ditemukan pada produk skincare dari korea. Manfaat ginseng sendiri membantu mengurangi tanda penuaan, seperti keriput dan garis halus.

Tekstur dan Aroma


hanasui serum, manfaat hanasui rich nutrition serum



Memiliki tekstur cair seperti air dengan warna sedikit keruh. Samar-samar saya bisa menghidu aroma bunga yang lembut. 


Klaim Produk


Hanasui Rich Nutrition merupakan serum antioksidan dengan kandungan Panax Ginseng Root Extract yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti munculnya keriput dan garis halus.

Dengan kombinasi sempurna Vitamin B6 Vitamin E, dan Schizophyllan membantu merevitalisasi kulit wajah dan membuatnya lebih segar. Mengandung Sodium Hyaluronate yang melembabkan kulit serta juga membantu mengencangkan kulit dan menjaga elastisitasnya, membuatnya tetap sehat dan tampak lebih muda.

Cara Penggunaan



Serum diaplikasikan pada wajah yang sudah dalam keadaan bersih. Jika kamu menggunakan toner, bisa digunakan sehabis step toner. Jika tidak, kamu bisa langsung mengaplikasikannya sehabis cuci muka.

Produk ini bisa digunakan pagi dan malam dan ditujukan untuk semua jenis kulit.


Review Hanasui Rich Nutrition Serum



Awalnya saya tertarik dengan varian serum Hanasui Propolis, tapi karena terjadi kesalahan saat pemesanan dan mengakibatkan uang saya dikembalikan. Akhirnya, saya memutuskan membeli Hanasui Rich Nutrition saja karena memang sebelumnya belum pernah memakai skincare dengan kandungan ginseng.

Secara tekstur, serum ini tergolong cair seperti air sehingga lebih mudah menyerap di kulit saya yang oily acne prone. Seminggu pertama, saya bahagia karena keadaan kulit saya jadi terhidrasi dengan baik. Lebih lembab dari biasanya.

Ternyata seminggu berikutnya, setiap kali sehabis menggunakan serum ini, muncul bruntusan di area pipi. Saya mencoba menghentikan sementara pemakaian untuk mencari tahu apakah memang karena penggunaan produk ini atau keadaan kulit saya yang sedang tidak baik-baik saja.

Saya coba kembali seminggu kemudian, eh ternyata bruntusan lagi. Nggak mau menyerah, saya mencoba mencampurnya beberapa tetes bersama moisturizer. Dan, hasilnya sama kulit saya bruntusan.

Oke fix, saya kurang cocok dengan serum ginseng hanasui ini. Saya pun penasaran apakah saya memang tidak bersahabat dengan produk berbahan ginseng. Ternyata tidak, saat menggunakan Beauty of Joseon Dynasty Cream yang kandungannya ginseng, kulit saya baik-baik saja.

Kesimpulan, serum Hanasui Rich Nutrition memang tidak cocok di kulit saya.

Kesimpulan


review hanasui  rich nutrition serum



Hanasui Rich Nutrition Serum ini bisa kamu coba, jika kamu lagi mencari serum dengan kandungan Ginseng yang harganya ramah di kantong dan memiliki kualitas yang cukup baik.

Comments

  1. Aku termasuk yg mikirnya hanasui buatan luar mba 😂. Ternyata lokal toh. Namanya sih , kejepang2an 😁

    Btw, sayangnya aku ga bakal cocok pake ini. Ada hyaluronate nya. Dipastikan bakal bruntusan kalo aku paksain pake. Dari dulu aku ga bisa mba pake segala produk yg ada hyaluronate. Bagus bagi yg cocok Krn melembabkan banget. Bagi yg ga bisa, LGS bruntusan biasanya. Di aju begitu. Makanya aku LBH cari skincare yg menggunakan ingredient pelembabnya yg lain.

    ReplyDelete

Post a Comment