Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea

review avoskin your skin bae hyacross 3% + Green tea, your skin bae serum, serum avoskin

Avoskin Your Skin Bae


Setelah sukses dengan Retinol Seriesnya, Avoskin kembali dengan Your Skin Bae Series, di mana merupakan rangkaian produk terbaru yang terdiri dari 9 macam serum dan 5 macam toner. Merupakan kombinasi antara bahan aktif dan kandungan bahan alami. Your Skin Bae dibuat untuk memenuhi kebutuhan akan skincare baru dengan target pasar anak muda yang lagi suka mencoba hal baru. Serum ini memiliki manfaat yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit.

Kan sekarang lagi trend tuh skincare dengan model single ingredient sehingga bisa saling dikombinasikan dengan lainnya.

Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea


Dari sembilan serum yang ada, saya menjatuhkan pilihan pada Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea. Alasannya karena saat launching perdana hanya ada 3 varian serum. Selain itu saya juga penasaran dengan performa Hyaluronic Acid jika dipakai sebagai bahan aktif tunggal. Saya sih seringnya pakai serum Hyaluronic yang bukan menjadi kandungan utama.


Kemasan


Avoskin Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea serum ini hadir dalam kemasan kaca berwarna biru muda transparan dengan ukuran 30 ml menggunakan tutup botol pipet berwarna putih. Awalnya saya agak kesal dengan jenis pipetnya yang memang berbeda dari pipet yang pernah saya coba. Biasanya saat pipet dimasukkan ke botol dan ditekan, maka serum akan naik, tapi tidak untuk serum avoskin ini. Jadi, pipetnya harus ditekan dan ditahan beberapa saat baru dimasukkan ke dalam botol lalu dilepas untuk menarik cairan serum.

Katanya jenis pipet ini untuk mencegah udara ikut masuk saat menarik cairan serum sehingga tidak mudah terkontaminasi.

Ingredients


Water, Hyaluronic Acid, Glycerin, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Xanthan Gum. Chlorphenesin, DIsodium EDTA, Propylene Glycol, Camelia Sinensis (Leaf) Extract, Sodium Bisulfate, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid

Dalam serum terbarunya, Avoskin menggunakan Hyacross alias Hyaluronic Acid Elastomer yang merupakan anggota baru dalam keluarga HA, merupakan ikatan polymer yang berasal dari Hyaluronic Acid alami.

Hyacross memiliki tampilan seperti gel yang elastis dengan kekentalan yang tinggi. Memberikan rasa halus, tapi tidak meninggalkan rasa lengket. Hyacross bisa membantu meningkatkan fungsi skin barrier kulit karena membentuk lapisan ‘breathable’ pada permukaan kulit.

Tingkat kekentalan Hyacross 2-3x dari Hyaluronic bisa dalam konsentrasi yang sama, sehingga bisa mengikat air lebih banyak bentuk ikatan Hyacross tadi yang terdiri molekul besar dan kecil. Ibaratnya Hyacross seperti bendungan kecil yang mengantarkan kelembaban terus menerus pada kulit. Sehingga keberadaannya di atas permukaan kulit lebih stabil dan tahan lama.

Kehadiran Green Tea dalam Avoskin Hyaluron Hyacross 3% ini adalah teh memiliki kandungan manfaat yang meremajakan dan mencerahkan kulit. Memiliki kandungan antioksidan tinggi yang membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Katekin dalam teh merupakan bahan antibakteri yang membantu menyeimbangkan kadar air dan minyak dalam kulit sehingga membantu meredakan kemerahan, mengontrol minyak berlebih dan inflamasi.

Tekstur dan Aroma



tekstur avoskin hyacross 3, avoskin your skin bae



Memiliki tekstur seperti gel berwarna bening. Mengingatkan saya akan produk aloe vera gel. Tidak memiliki aroma karena dalam kandungan bahannya tidak ditambahkan fragrance.

Manfaat Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea


  • Meningkatkan hidrasi kulit
  • Membuat kulit lebih sehat
  • Meningkatkan fungsi lapisan terluar kulit
  • Membantu meningkatkan tekstur kulit


Cara Pakai Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea

Jika merujuk pada label di kemasan kardus. Cara pakainya cukup sederhana yaitu oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari, lalu pijat kulit secara perlahan.

Review Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea


Jujur, saya belum pernah memakai serum dengan kandungan utama Hyaluronic Acid sehingga membuat rasa penasaran saya membesar. Apakah memang performa HA memang sebagus apa yang dibilang sama orang-orang.

Awal mencoba saya cukup kesal sama jenis pipetnya. Sempat bikin emosi karena setiap mau menarik cairan serum sedikit kesusahan apalagi Hyacross 3& + Green tea ini memiliki tekstur menyerupai gel. Ternyata oh ternyata, jika sudah tahu caranya, mengambil serumnya itu mudah.

Seperti yang pernah saya baca dan dengar kalau ingin HA bekerja dengan baik pakailah ketika kulit dalam keadaan setengah basah. Apalagi sifat dari HA ini adalah menarik kandungan air dari sekitar. Otomatis kalau kulit dalam keadaan kering ketika dioleskan HA. Serumnya kayak ngilang menyerap gitu (nggak ada rasa lembab) dan ada sensasi ketarik.

Ketika saya oles dalam keadaan kulit setengah basah, rasanya enak banget. Kulit seakan-akan diisi kelembapannya. Apalagi setelahnya langsung ditutup dengan pelembab yang memiliki kandungan hidrasi. Kulit jadi terasa kenyang dan lembab lebih lama.

Avoskin Your Skin Bae Hyacross ini merupakan serum yang nyaman dikombinasikan dengan bahan aktif. Biasanya saya memakainya sebagai buffer sebelum/setelah menggunakan Retinol atau BHA. Itu membuat kulit saya lebih nyaman setelah penggunaan bahan aktif.

Kadang, saya juga memakai serum ini untuk dicampurkan dengan pelembab, kalau dalam istilah sekaran namanya teknik Smoothies. Membuat rangkaian perawatan wajah menjadi lebih ringkas.

Hal signifikan yang saya rasakan setelah pemakaian serum Hyacross 3% + Green Tea dari Avoskin ini, kulit saya jauh lebih tenang, kelembabannya semakin terjaga dan membantu mengurangi efek samping dari penggunaan Retinol dan BHA.

Produk ini semenjak awal digunakan sampai sekarang, belum menunjukkan reaksi negatif seperti gatal, kemerahan atau break out.

Kesimpulan


manfaat serum your skin bae hyacross, serum hyacross 3 green tea




Jika kamu ingin menambahkan kelembaban ekstra kulit atau ingin mencari buffer yang nyaman untuk mengurangi reaksi dari penggunaan bahan aktif. Kamu bisa mencoba Avoskin Your Skin Bae Hyacross 3% + Green Tea.

Penggunaan Hyaluronic Acid memang biasanya direkomendasikan kepada pemilik kulit kering, tapi bukan berarti pemilik kulit Oily Acne Prone tidak bisa menggunakannya. Serum ini bukan khusus untuk jenis kulit tertentu, sehingga bisa digunakan pada semua jenis kulit.

Comments