7 Kegunaan Dari Nature Republic 92% Aloe Vera Shooting Gel

7 Kegunaan Dari Nature Republic 92% Aloe Vera Shooting Gel



Kegunaan Nature Republic 92% Aloe Vera Shooting Gel



Nature Republic 92% Aloe Vera Shooting Gel



Lidah buaya sejak dahulu sudah dikenal memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Rasanya dulu hampir semua rumah memiliki tanaman yang bernama latin aloe vera ini di halaman rumahnya karena selain berkhasiat, tanaman ini juga bisa beralih fungsi sebagai tanaman hias yang cantik.

Dibalik kulit berdurinya, tanaman Aloe Vera memiliki gel yang banyak digunakan untuk bahan dasar produk kecantikan mulai dari rambut sampai tubuh. Saya sendiri suka sekali menggunakan lendir lidah buaya sebagai masker rambut karena memang membuat rambut menjadi lebih lembut.

Dahulu, untuk mendapatkan gel lidah buaya kita harus membelah tanaman lidah buaya terlebih dahulu, kemudian menghilangkan getahnya berwarna kuning supaya bisa digunakan atau diolah. Sekarang, kita dengan mudah mendapatkan produk gel lidah buaya dalam kemasan yang tentunya sudah diolah dengan sedemikian rupa tanpa mengurangi khasiatnya, salah satunya adalah Nature Republic 92% Aloe Vera Shooting Gel, di mana di klaim terdapat 92% kandungan asli lidah buaya.

Simak Juga Ulasan: Nature Republic 92% Cactus Shooting Gel

Sama halnya dengan tanaman aslinya, Aloe Vera dari Nature Republic ini juga memiliki banyak manfaat yang baik untuk kecantikan. So far, selama ini kulit saya baik-baik saja ketika menggunakan produk ini dan bahkan ada beberapa permasalahan kulit yang teratasi ketika menggunakan produk ini. Bisa dibilang Nature Republic Aloe Vera Gel ini udah kayak produk yang harus selalu ada di rumah.

Campuran Bahan Masker


Bagi kamu yang suka menggunakan masker organik, coba deh tambahkan 1-2 sendok aloe vera gel supaya kulit terasa lebih lembab setelah menggunakan masker.


Menenangkan Kulit Sehabis Tersengat Sinar Matahari


Berlama-lama berada di luar ruangan kadang kala membuat kulit terasa perih dan memerah karena sengatan sinar matahari terlebih lagi kamu tidak menggunakan produk sunscreen sebelumnya.

Untuk mengurangi kulit kemerahan akibat sinar matahari, kamu bisa menggunakan produk aloe vera. Kandungan Gelnya membantu menenangkan kulit yang kemerahan dan memberikan sensasi yang sejuk di kulit.


Membantu Mengurangi Peradangan Jerawat


Produk Aloe Vera Gel dari Nature Republic ini amat membantu sekali saat wajah saya berjerawat. Kandungan anti inflamasi dalam gel lidah buaya membantu mengurangi peradangan jerawat sehingga tidak membuatnya menjadi parah. Jerawat jadi lebih tenang dan mudah sembuh tanpa meninggalkan bekas.


Sebagai Anti Iritasi Setelah Melakukan Perawatan Eksfoliasi Kulit


Gel Lidah buaya juga bisa berfungsi sebagai anti iritasi setelah kamu melakukan eksfoliasi kulit atau proses pengangkatan kulit mati menggunakan scrub atau tindakan medis di klinik kecantikan.

Biasanya saya mengoleskan aloe vera shooting gel sehabis melakukan scrubbing atau ekstraksi komedo sehingga kulit menjadi lebih tenang, lembab dan mengurangi efek iritasi sehabis proses eksfoliasi yang terkadang meninggalkan rasa perih di wajah.


Membantu Merawat Bibir


Ada kalanya kulit permukaan kulit bibir menjadi kering. Biasanya menjelang tidur saya suka mengoleskan Nature Republic 92% Aloe Vera Shooting Gel di permukaan bibir dan mendiamkannya semalaman.

Keesokan harinya, permukaan kulit di bibir terasa lebih lembab dan halus sehingga mempermudah saat mengaplikasikan lipstick.


Pelembab Harian


Saya sering mengaplikasikan aloe vera gel sebagai pelembab harian. Di siang hari, saya menggunakannya sebelum menggunakan produk tabir surya sedangkan di malam hari produk aloe vera gel ini sudah seperti sleeping mask untuk tetap membuat kulit terasa lembab di ruangan yang menggunakan pendingin ruangan.


Ulasan produk lainnya: Oriflame Pure Skin Blackhead Clearing Mask

Membantu Menyembuhkan Luka


Kandungan Aloe Vera Gel banyak berkhasiat dalam membantu menyembuhkan luka, peremajaan kulit. Saya sendiri sering menggunakan aloe vera ketika terjatuh, tangan teriris pisau dan terkena percikan minyak (artinya hanya terpercik bukan tersiram). Luka menjadi lebih cepat kering dan mengurangi efek peradangan.

Selain tujuh manfaat di atas, masih banyak lagi kegunaan dari produk Nature Republic 92% Aloe Vera Shooting Gel ini sehingga bisa dibilang ini menjadi produk yang direkomendasikan oleh banyak orang tapi kembali lagi sesuaikan dengan kondisi kulit kamu sehingga tidak menimbulkan masalah kemudian hari.



Salam,

0 COMENTÁRIOS

Post a Comment