Membuat Kenangan Indah di Hari Pernikahan Bersama Laksmi Muslimah Surabaya

Thursday, January 24, 2019

laksmi muslimah surabaya


Wanita Muslimah Tak Perlu Bingung Dengan Busana Pengantin.


Sebagai wanita yang belum menikah tentu saya mempunyai mimpi indah tentang konsep pesta pernikahan kelak. Momen sekali dalam hidup ini tentunya harus dipersiapkan dengan seksama agar membuat kenangan yang indah. Nanti, jika melewati masa-masa sulit pernikahan, maka saya akan mengingat kenangan akan hari pernikahan.

Salah satu hal penting dalam suatu pesta pernikahan adalah pakaian pengantin. Ibarat menjadi Raja dan Ratu sehari, pengantin harus tampil ‘wah’ sehingga menarik perhatian para tamu. Proses memilih pakaian pengantin ini kerap kali menjadi drama, hingga kadang menimbulkan pertengkaran dengan pasangan dan anggota keluarga.

Setiap pengantin ingin terlihat cantik di hari pernikahannya.

Sebagai wanita muslimah, tentu saya ingin tampil cantik dengan balutan kebaya berwarna pink saat hari pernikahan tiba namun tentunya tidak melupakan aturan berpakaian muslimah, supaya tetap sakral dan indah untuk dikenang. 

Beruntungnya saya bisa berkenalan dengan Laksmi Muslimah Surabaya yang memfokuskan pada kebaya muslimah dan Islamic Bride. Saya dapat kesempatan untuk melihat langsung beberapa desain pakaian bridal ala Laksmi, salah satunya yang dikenakan oleh Anisa Rahmawati (ex Cherrybelle). Cantik-cantik dan Elegan.
Baca juga: Me Time After Married

Mendadak, saya pengin segera dipinang. Haruskah saya memberi kode pada calon imam yang tak kunjung datang? Loh, malah curhat.


Kisah Dibalik Nama Laksmi Muslimah Surabaya



Nur Aini Madjid, owner laksmi
Nur Aini Madjid, Sosok dibalik nama Laksmi Muslimah


Nama Laksmi bukanlah brand baru di dunia fashion. Dibalik berdirinya Laksmi, terdapat sosok Nur Aini Madjid atau yang lebih dikenal dengan nama Nungki. Kiprahnya dimulai sejak tahun 2007, di mana fokusnya masih kepada rancangan kebaya umum. 

Sekarang, semua rancangan kebaya Laksmi ditujukan untuk wanita muslimah berhijab. Dengan harapan bisnisnya ini bisa membantu para wanita muslimah yang tetap tampil cantik dan elegan di hari pernikahan tapi tetap Syar’i.

Perjuangan untuk sampai nama Laksmi diterima khalayak banyak membutuhkan banyak perjuangan. Suka dan duka sudah dilalui oleh Mbak Nungki. Hingga akhirnya bisa berdiri tegak hingga saat ini.

Sepanjang 10 tahun karirnya, Laksmi sudah berhasil menghasilkan 200 pakaian bridal muslimah yang disesuaikan dengan kebutuhan klien. 


Rancangan Baju Pengantin Ala Laksmi dan Trend Fashion Muslimah




Laksmi Kebaya Muslimah, islamic bride
Salah satu Desain dari Laksmi


Dalam rancangannya, Laksmi banyak menggunakan bahan kain seperti Lace atau brokat, french lace, italy 3d lace, jackguard dan organza. Bahan kain tersebut memiliki tekstur yang lembut, tidak transparan dan nyaman untuk digunakan. Tidak menonjolnya lekuk tubuh namun terlihat elegan.

Setahun belakangan ini, para klien lebih suka menggunakan rancangan yang bertema rustic atau vintage dengan desain yang sederhana namun elegan. Namun, ada beberapa klien yang juga menginginkan desain bridal ala-ala putri dengan bentuk gaun yang mengembang dan menjuntai sampai ke belakang.



Laksmi Muslimah Surabaya
Tema Rustic yang digemari oleh klien


Dalam pemilihan warna, Laksmi memilih warna-warna pastel yang melambangkan kehangatan. Warna-warna nude, champagne, broken white dan ivory memberikan kesan hangat, natural dan elegan bagi pengantin wanita. 


Baca juga: Saat Teman Permainan Menikah dan Saya Masih Sendiri

Laksmi Muslimah Surabaya Melayani Busana Pengantin Muslimah Indonesia


Laksmi sendiri tidak hanya melayani pembuatan baju pengantin tapi juga melayani sewa baju pengantin. Ada dua macam layanan sewa di Laksmi Muslimah yaitu Sewa Custom/perdana (pelanggan bisa memilih sendiri desain baju pengantin yang ingin disewanya) dan Sewa Ready (pelanggan bisa menyewa koleksi-koleksi kebaya muslimah Laksmi yang sudah tersedia).

Buat klien yang berada di luar kota Surabaya, jangan khawatir karena Laksmi Muslimah bisa melayani pengiriman mulai dari Sabang sampai Merauke dengan menggunakan jasa jemput di bandara untuk meminimalisir kerusakan pakaian saat dalam perjalanan. 


daftar harga busana pengantin laksmi muslimah surabaya



Berkolaborasi Bersama Laksmi Muslimah Surabaya



kolaborasi sama laksmi surabaya
Penghargaan untuk vendor terbaik


“Kami ingin menjadi trendsetter fashion wedding muslimah dunia tapi tidak ingin bertumbuh sendiri, maka kami mengajak vendor-vendor di berbagai bidang untuk saling bersinergi,”

Itulah yang dikatakan oleh Mbak Nungki saat acara Lunch Gathering Vendor. Dalam acara tersebut dia ingin mengajak para vendor dari berbagai bidang untuk saling berkolaborasi sehingga menghasilkan sinergi.

Laksmi ingin menjalin kerjasama dengan patner yang mau bertumbuh bersama. Tidak hanya mencari keuntungan tapi juga dengan harapan bisnis yang sudah dibuat bersama ini bisa menjadi jalan dakwah dan menjadi bekal akhirat.

Bagi kamu yang ingin menikah dalam waktu dekat dan masih bingung tentang baju pengantin muslimah, mungkin saja Laksmi Muslimah Surabaya bisa menjadi pilihanmu. Lebih lanjut bisa klik Laksmi Muslimah

2 comments

  1. Bersyukur bisa kenal sama Mba Nungki. Banyak belajar bisnis dari beliau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. belajar banyak tentang berbisnis dan referensi kalau mau bikin baju pengantin

      Delete

Kotak Warna © . Design by Berenica Designs.