Manfaat Lacoco Watermelon Glow Mask

lacoco watermelon glow mask


Lacoco Watermelon Glow Mask


Kalau brand luar punya Glow Recipe, Heimish yang menggunakan buah-buahan sebagai bahan skincare. Di Indonesia ada Lacoco yang juga menggunakan semangka sebagai bahan baku dalam skincare mereka.

Salah satu produk dari skincare buatan anak bangsa yang belakangan wira-wiri di semua media sosial yaitu, Lacoco Watermelon Glow Mask. Di pertengahan tahun 2022 mereka melakukan reformulasi. Nah, yang akan saya bahas nanti varian yang lama.

Mungkin agak telat mencoba sleeping mask dari Lacoco ini, tapi ya nggak masalah sih karena nggak ada yang namanya ketinggalan jaman dalam urusan skincare. Ya nggak sih?


Kemasan Lacoco Watermelon Glow Mask


Makin ke sini, produk-produk skincare lebih mengusung desain kemasan yang yang minimalis, hal ini juga berlaku untuk produk lacoco. Brand asal Jogja ini lebih suka desain kemasan yang sederhana menggunakan warna-warna solid.

Watermelon Glow Mask milik Lacoco ini hadir dalam kemasan tube 75ml yang didominasi warna merah muda yang cantik dipadu dengan tutup ulir berwarna silver. Perpaduan yang manis.

Tekstur dan Aroma Lacoco Watermelon Glow Mask


Masker semangka dari Lacoco ini memiliki tekstur gel yang sedikit keruh dengan aroma buah yang mudah hilang.ketika sudah diaplikasikan ke kulit.


Kandungan Bahan Lacoco Watermelon Glow Mask


Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-C14 isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Fragrance

Produk sleeping mask ini memiliki beberapa kandungan bahan seperti Citrullus Lanatus alias Semangka yang berfungsi untuk menjaga hidrasi kulit, antioksidan, anti inflasi, dan anti aging. Musa Sapientum (Banana), memberikan efek cerah secara alami pada wajah.

Kehadiran Lactid Acid, merupakan turunan dari AHA yang memiliki manfaat mengeksfoliasi dan menghidrasi kulit.

Baca juga:

Cara Pemakaian Lacoco Watermelon Glow Mask


Lacoco Watermelon Glow Mask dipakai dalam tahap terakhir penggunaan skincare di malam hari, atau bisa digunakan sebagai pengganti pelembab di malam hari. Aplikasikan ke kulit wajah secara merata, dan biarkan semalaman di kulit. Bilas dengan air di pagi hari.


Manfaat Lacoco Watermelon Glow Mask


lacoco sleeping mask



Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin mencoba produk sleeping mask dari Lacoco ini apalagi menurut orang-orang sudah mencobanya katanya bagus, sampai saya memiliki kesempatan untuk mencobanya langsung.

Watermelon Glow Mask ini memiliki tekstur gel yang ketika diaplikasikan ke kulit memberikan sensasi sejuk dan memiliki aroma buah yang samar. Kalau dilihat sekilas teksturnya terlihat berupa gel yang rich. Namun, meleleh ketika sudah diaplikasikan ke kulit.

Sleeping Mask ini memberikan kelembaban yang intens, sehingga tetap menghidrasi kulit meski berada dalam ruangan AC semalaman. Saat dibilas di pagi hari, sedikit terasa licin dan tetap meninggalkan kelembaban setiap pagi. Kulit terasa lembut di pagi hari.

Kehadiran Lactic Acid yang juga merupakan kandungan bahan eksfoliasi membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus memberikan hidrasi. Lactic Acid merupakan golongan AHA yang paling ringan dalam kelompoknya

Penggunaan dengan rutin akan membuat kulit terasa lebih lembut, lembab dan memberikan efek yang mencerahkan.

Kesimpulan


Lacoco Watermelon Glow Mask ini merupakan sleeping Mask yang membuat tekstur kulit terasa lebih halus dan membantu menjaga kelembaban kulit.

Kalau kalian punya budget skincare yang lebih, sleeping mask dari Lacoco ini bisa dimasukkan dalam skincare routine kalian.


Semoga bermanfaat.

1 comment

  1. banyak juga ya manfaatnya. aku belum pernah sih nyobain produk ini, cuma kalo dilihat banyak manfaatnya gini kayaknya pengen nyobain juga deh :D

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon