Manfaat Dewpre Aloe Pro Gel

dewpre aloe pro gel review


Dewpre Aloe Pro Gel



Sadar nggak sih, beberapa tahun terakhir produk skincare berbahan aloe vera mulai jarang ditemui. Dulu, pas masih booming di eranya hampir setiap brand punya produk dengan kandungan aloe vera.

Kali ini saya akan memperkenalkan ke kalian semua produk aloe gel dari sebuah brand lokal Dewpre yaitu Aloe Pro Gel. Mungkin dari kalian masih belum familiar sama brand Dewpre ini. Mereka ini salah satu brand lokal yang menggandeng teknologi korea dalam hal desain dan kemasan. Nggak salah kalau kemasan produk mereka ini terpengaruh sama desain produk-produk kecantikan dari Korea. Minimalis dan cantik.

Aloe Pro Gel ini hadir dalam kemasan 120 ml, lumayan besar untuk ukuran pelembab produk lokal. Tahu sendiri, rata-rata skincare lokal hanya mengeluarkan produk pelembab dalam ukuran 50 ml.


Kemasan Produk


Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bahwa Dewpre ini menggunakan teknologi korea dalam hal desain dan kemasan. Itulah kenapa kemasan produk Aloe Pro Gel ini eye catching. Di dominasi warna hijau muda, dengan tulisan warna emas.

Cara Penggunaan


Aloe Pro Gel ini merupakan multipurpose Aloe Gel, di mana tidak hanya digunakan di wajah, tapi produk ini bisa dipakai di area leher, badan dan juga bagian tubuh lainnya yang merasa kering. Hemat kan. Tidak perlu menggunakan dua produk yang berbeda untuk wajah dan badan.

Tekstur dan Aroma


tekstur aloe pro gel dewpre



Gel berbahan aloe vera ini memiliki tekstur gel bening yang mudah meresap di kulit, tapi bukan yang langsung hilang begitu saja. Sekilas ada aroma floral yang ringan, jadi pas dioles di wajah agak sedikit wangi. Namun. Bukan aroma yang menyengat.


Key Ingredients:


  • 92% Aloe Barbadensis Leaf Extract: menyejukkan kulit, membantu penyembuhan kulit secara natural, menjaga hidrasi kulit dan anti oksidan
  • Propolis: sebagai anti bakteri, melembabkan kulit, mengontrol produksi minyak di wajah, anti jamur.
  • Panthenol (Vitamin B5): merupakan bahan aktif yang larut dalam air, di mana efektif untuk mencegah lepasnya kandungan air dari kulit dan membantu merawat skin barrier kulit.
  • Allantoin: memiliki manfaat untuk melembabkan kulit, menyejukkan, memperbaiki kulit yang rusak dan juga membantu pembentukan kolagen kulit.


Manfaat yang Didapatkan Saat Menggunakan Dewpre Aloe Pro Gel


dewpre aloe pro gel review



Hydrating


Aloe Pro Gel dari Dewpre ini membantu meningkatkan hidrasi kulit. Oleskan di area badan dan wajah yang memang sedang kering apalagi menjelang musim panas dan puasa ramadhan. Biasanya di beberapa area kulit mengalami dehidrasi, gel yang bisa dipakai semua jenis kulit ini membantu menjaga hidrasi kulit.

Calming


Selain membantu meningkatkan hidrasi kulit, multipurpose gel aloe pro ini juga memiliki kandungan bahan, seperti cica, aloe vera dan propolis yang bisa menenangkan kulit kemerahan, gatal dan breakout. Aku suka menyebutnya sebagai bahan aktif sos.

Shooting


Gel Aloe Vera ini juga bisa menyejukkan kulit di cuaca yang terik. Sehabis mandi, kamu bisa menggunakannya sebagai pelembab wajah atau body lotion di badan. Tubuh akan terasa lebih sejuk.

Moisturizes


Tidak hanya bekerja untuk menghidrasi kulit, tapi kandungan Panthenol di dalamnya membantu mencegah air keluar dari permukaan kulit. Sehingga kulit tetap lembab.

Baca juga:

Review Dewpre Aloe Pro Gel


manfaat dewpre aloe pro gel




Aloe Pro Gel multipurpose dari dewpre ini memiliki tekstur gel yang dingin ketika dioleskan ke wajah dan badan (apalagi kalau sebelumnya kamu simpan di lemari pendingin beberapa saat). Tidak ada reaksi negatif seperti kemerahan dari saat menggunakannya hingga saat ini.

Gel ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit (kecuali kamu punya alergi sama kandungan bahan yang merupakan turunan lebah seperti, propolis). Saya biasanya menggunakan produk ini di pagi hari, karena kulit saya yang oily menyukai jenis pelembab yang ringan, dan tentu mudah menyerap di kulit.


Kesimpulan


Aloe Pro Gel dari Dewpre ini bisa jadi pilihan kalau aku sedang mencari multipurpose gel yang tidak hanya digunakan untuk wajah, tapi juga merawat kulit badan. Dengan kemasan 120 ml, rasanya bisa dipakai untuk pelembab kulit harian.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek di Instagram dan Tiktok @dewpreofficial, Shopee Dewpre Official Shop, Tokopedia Dewpre Official.

Ada yang mau coba?


0 COMENTÁRIOS

Post a Comment