Review You HydraRescue Series




Permasalahan Kulit Saat Bulan Puasa


Saat puasa, keadaan kulit menjadi lebih kering daripada biasanya karena kandungan air dari dalam kulit terserap semua oleh tubuh. Kalau kamu tidak aware dalam menjaga hidrasi kulit, maka kulit akan mengalami dehidrasi, apalagi belakangan ini cuaca di Indonesia sedang tidak stabil. Cuaca yang kadang cukup terik, lalu tiba-tiba hujan juga berpengaruh kepada kelembaban kulit.

Kulit yang dehidrasi akan menyebabkan permasalahan kulit lainnya, seperti terlalu berminyak, kusam, kering atau bahkan memicu timbulnya jerawat. Hal ini tentu saja akan mengganggu penampilan kita karena membuat tampilan kulit kita menjadi lebih jelas.

Supaya kulit tetap lembab saat bulan puasa, kamu juga tetap harus memperhatikan asupan air, konsumsi makan sehat dan tentu saja perawatan harian untuk kulit wajah.

You HydraRescue Series


Buat kamu yang sedang mengalami masalah kulit dehidrasi, sini yuk merapat. Aku mau kenalin dua produk terbaru dari YOU, yaitu You HydraRescue Series yang bisa membantu kamu mengatasi masalah kulit dehidrasi saat bulan puasa. Ada dua produk yang akan saya bahas di sini, yaitu You HydraRescue Glacier Water Essence dan You HydraRescue 6x Probiotics Skin Serum.

Biar makin penasaran, yuk kita bahas satu persatu.

You HydraRescue Glacier Water Essence




Sekilas penampakan dari luar mirip dengan toner, tapi sebenarnya ini merupakan Essence, di mana kandungan di dalamnya lebih kaya dari sebuah toner biasa.

Hadir dalam kemasan botol plastik berwarna biru muda dengan tutup ulir berwarna putih dengan ukuran 60ml/100ml. Oh iya, kemasan essence ini dilengkapi tutup lubang tambahan, sehingga cairannya tidak akan merembes ke luar kecuali tutup botolnya dibuka. Aman dan tahan banting.

Key Ingredients:


Glacier Water Essence dari You ini memiliki 3 key ingredients:

  • 9D Hyaluronic Acid, yang melakukan penetrasi hingga lapisan epidermis, menahan kelembaban untuk mengenyalkan kulit.
  • Canadian Glacier Water, kaya akan mineral-mineral yang meningkatkan hidrasi dan menyegarkan kulit.
  • Calendula Officinalis Extract, menyeimbangkan dan menenangkan kulit, mengurangi kemerahan

Tekstur dan Aroma



you hydrarescue Glacier Water Essence


Memiliki tekstur yang ringan seperti air, mudah meresap di permukaan kulit. Saat toner dikocok, kamu akan melihat bulir-bulir kecil yang cantik. Tidak memiliki aroma yang kuat, sehingga bisa digunakan untuk kulit yang hipersensitif terhadap kandungan parfum.

Cara Penggunaan:


HydraRescue Glacier Water Essence ini bisa dituang langsung ke permukaan kulit, lalu pijat dengan lembut hingga meresap di kulit.

Selain itu kamu bisa gunakan sebagai CSM atau Masker Wajah. Caranya mudah, tuangkan essence pada kapas hingga benar-benar basah, lalu tempelkan di are wajah yang membutuhkan hidrasi selama beberapa menit.

Pengalaman Memakai You HydraRescue Glacier Water Essence


Semakin berumur, kondisi kulit wajah juga sering berubah-ubah. Makin ke sini, saya merasa kulit menjadi lebih kering, itulah kenapa belakangan ini saya mulai memasukan slot essence ke dalam perawatan harian.

HydraRescue Glacier Water Essence ini menjadi salah satu penolong kalau kulit sedang butuh ekstra hidrasi. Teksturnya yang seringan air, bikin pengin pakai banyak-banyak. Kulit terasa lebih lembab dan siap untuk melanjutkan ke step skincare selanjutnya.

Selama menggunakan produk ini, belum ada reaksi negatif seperti muka panas, perih atau kemerahan. Aman.


You HydraRescue 6x Prebiotics Skin Serum



you hydrarescue 6x prebiotics serum

Kulit yang dehidrasi akan memicu kelenjar sebum lebih banyak sehingga kulit lebih berminyak daripada sebelumnya. Sebum yang berlebih akan menyebabkan ketidakseimbangan mikroba di area permukaan kulit yang menyebabkan breakout atau timbulnya jerawat.

You HydraRescue 6x Prebiotics Skin Serum ini merupakan serum dengan kandungan 6x Prebiotics. Hadir dalam kemasan botol plastik berwarna biru muda transparan dengan ukuran 30ml. Menggunakan pipet yang mudah ditekan untuk mengambil isi produk.

Key Ingredients:


6x Prebiotics Skin Serum dari brand You ini memiliki 3 kandungan kunci yaitu:
  • 9D Hyaluronic Acid, yang melakukan penetrasi hingga lapisan epidermis, menahan kelembaban untuk mengenyalkan kulit.
  • 6x Prebiotics, mendukung keseimbangan mikroba-mikroba di kulit dan juga melindungi skin barrier.
  • Calendula Officinalis Extract, menyeimbangkan dan menenangkan kulit, mengurangi kemeraha

Tekstur dan Aroma



you hydrarescue 6x prebiotics serum, tekstur serum


Memiliki tekstur serum yang agak kental berwarna bening agak keruh. Sama dengan essence, serum ini tidak ditambahkan fragrance alias parfum

Cara Penggunaan:


Serum ini bisa digunakan setelah pemakaian water glacier essence, ambil 2-3 tetes lalu aplikasikan ke wajah dan leher secara perlahan hingga meresap. Jangan lupa untuk menggunakan moisturizer supaya mengunci kelembaban.

Baca juga:

Review You HydraRescue 6x Prebiotics Skin Serum


Sebagai pemilik kulit yang rentan breakout, kehadiran serum dengan kandungan prebiotik itu amat sangat membantu. Saya suka menyebutnya sebagai skincare SOS. Jadi, kulit kalau sedang bermasalah larinya ke serum model begini.

HydraRescue 6x Prebiotics Skin Serum ini tipe serum yang agak kental, tapi pas diaplikasikan ke kulit langsung meleleh dan menyerap dikulit. Tidak terasa lengket dan tentu saja membuat kulit terasa lebih lembab. Nggak hanya itu juga menenangkan kulit yang lagi ngamuk.

Merupakan tipe serum yang bisa digunakan pagi dan malam dan tetap nyaman dipadu padankan sama bahan aktif seperti BHA/Retinol (disesuaikan sama kondisi kulit masing-masing).

Kesimpulan Pemakaian You HydraRescue Series


Buat saya produk terbaru dari You HydraRescue Series ini merupakan best combo bagi kamu yang sedang memiliki masalah kulit dehidrasi untuk meningkatkan kelembaban dan juga merawat barrier kulit.

HydraRescue Glacier Water Essence berfungsi menyegarkan dan menyeimbangkan PH alami kulit sehingga siap untuk tahapan skincare selanjutnya. Sedangkan, HydraRescue 6x Prebiotics Skin Serum memiliki manfaat menyeimbangkan kadar mikrobiome di permukaan kulit sehingga meningkatkan tampilan wajah kulit sehat. Jika dipakai teratur kombinasi keduanya bisa memperbaiki hidrasi kulit dan mempertahankan kelembaban kulit.

Dari segi harga juga terjangkau, sekitar 59 ribu-89k per produk.

Kalau kamu penasaran sama series terbaru dari You Hydra Rescue ini, jangan lupa untuk pantengin Ecommerce kesayangan kamu atau kepoin saja media sosial dari You.

Selamat mencoba

0 COMENTÁRIOS

Post a Comment