Review Beauty Of Joseon Glow Serum

beauty of Joseon glow serum review, beauty of Joseon



Setelah sebelumnya mencoba Beauty of Joseon Dynasty Cream, Entah kenapa, saya tertarik untuk mencoba beberapa produk mereka lainnya dan kebetulan dalam hampers beauty box yang saya beli terdapat Glow Serum dari Beauty of Joseon. Yay, happy dong akhirnya bisa mencoba serum mereka yang belakangan ini seliweran terus.

Perpaduan Antara Propolis dan Niacinamide


Beauty Of Joseon Glow Serum ini memadukan antara propolis dan niacinamide.

Propolis memberikan manfaat untuk memberikan ekstra hidrasi pada kulit yang mengalami perbaikan akibat inflasi.Sedangkan Niacinamide sendiri memberikan banyak manfaat untuk mengontrol produksi sebum di wajah dan juga mempertahankan kadar minyak dan menyeimbangkan kelembaban pada kulit. Tidak hanya itu, Niacinamide juga memberikan efek cerah pada kulit.

Jadi, serum dari Beauty of Joseon selain untuk mengatasi kulit yang breakout, menjaga kelembaban kulit dan sekaligus memberikan efek cerah pada kulit.

Kemasan Produk Beauty of Joseon Glow Serum


beauty of Joseon glow serum, beauty of Joseon, serum propolis



Serum bernuansa kental kerajaan Korea ini hadir dalam kemasan botol ukuran 30 ml. Menggunakan tutup botol ulir. Menggunakan jenis pipet yang tidak bisa ditekan berkali-kali untuk mendapatkan isi produk, melainkan harus sekali tekan dan tahan, maka serum akan naik dengan cepat dan banyak ke dalam pipet.

Kalau melihat produk-produk dari Beauty Of Joseon ini, kita sudah bisa menebak branding yang ingin dikenalkan oleh brand ini. Minimalis dan elegan. Ciri khasnya ada tulisan hangul yang ada di setiap kemasan skincare mereka.

Baca juga: 


Tekstur dan Aroma Produk Beauty of Joseon Glow Serum


Serum ini memiliki tekstur kental berwarna kuning bening yang cantik, dan tentu saja agak sedikit lengket ketika diaplikasikan ke kulit. Tidak memiliki aroma tambahan, sehingga buat kamu yang sensitif dengan parfum masih bisa menggunakan produk serum dengan kandungan utama Niacinamide ini.

Cara pemakaian Beauty of Joseon Glow Serum


Ambil secukupnya lalu aplikasikan ke wajah dengan cara tepuk perlahan hingga produk menyerap dengan baik. Serum ini bisa digunakan setelah pemakaian toner dan sebelum memakai pelembab.

Bisa digunakan pagi dan malam.

Key Ingredients


  • 60% Propolis, memiliki banyak manfaat seperti mengurangi kemerahan, meningkatkan tekstur kulit, membuat kulit lebih glowing dan plumpy
  • 2% Niacinamide, meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi tampilan pori-pori besar, mengurangi hiperpigmentasi dan mengontrol produksi sebum sehingga membantu menyeimbangkan kadar minyak dan kelembaban kulit.
  • BHA 0,5%, merupakan produk eksfoliasi yang mudah larut dalam air, yang membantu mengurangi produksi sebum dan mengangkat sel-sel kulit mati

Review Beauty of Joseon Glow Serum


serum propolis


Setelah sebelumnya mencoba pelembab dari Beauty of Joseon dan kebetulan suka. Akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba Glow Serum yang saya beli sepaket dengan dinasty cream.

Sebelumnya, saya sudah mencoba produk serum dengan kandungan propolis dan cukup memberikan hasil yang signifikan pada keadaan kulit saya yang waktu itu banyak jerawat kemerahan.

Glow serum ini merupakan tipe serum dengan konsentrasi yang kental menyerupai gel, jadi kadang agak susah mengambil produknya menggunakan pipet, diperlukan beberapa kali pengambilan. Meski teksturnya kental, saat diaplikasikan ke wajah cukup nyaman, meski agak menyisakan rasa lengket. Apalagi ini juga ada kandungan Niacinamide.

Perpaduan antara Niacinamide dan Propolis buat saya tidak diragukan lagi, keduanya mempunyai manfaat yang saling melengkapi sehingga buat saya ini merupakan perpaduan yang tepat. Serum ini direkomendasikan bagi pemilik kulit oily acne prone, tapi juga memungkinkan untuk digunakan semua jenis kulit. Kecuali, kamu memiliki alergi terhadap turunan produk lebah.

Selama pemakaian Beauty of Joseon Glow Serum ini, saya tidak mengalami reaksi yang negatif. Manfaat yang paling saya rasakan adalah membantu menyeimbangkan kadar minyak di kulit dan juga membantu jerawat lebih cepat matang karena salah satu manfaat dari Propolis sebagai anti inflamasi. Kandungan Niacinamide di dalamnya juga memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit kusam.

Well, kalau kamu memiliki permasalahan kulit kemerahan, kulit kusam, bintik hitam. Serum dari beauty of Joseon ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

0 COMENTÁRIOS

Post a Comment