5 Ide Oufit Wanita Di Musim Panas

Wednesday, April 1, 2020

5 ide outfit musim panas


5 Ide Oufit Wanita Di Musim Panas


Bagi orang yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia, musim panas adalah hal yang biasa saja. Maklum, di negara berada di lintasan garis khatulistiwa yang artinya cahaya matahari berlimpah. Berbeda dengan mereka yang tinggal di belahan dunia yang lain, di mana sinar matahari merupakan hal yang berharga sehingga musim panas menjadi hal yang istimewa. Lihat saja, para bule senang sekali beraktivitas di luar ruangan seperti berjemur, main ke pantai supaya kulit mereka lebih coklat.

Tak hanya melakukan kegiatan di luar rumah, mereka juga suka mengenakan oufit khusus di musim panas dengan nuansa bunga-bunga yang ceria atau motif yang melambangkan pantai yang cute tapi tetap menawan. Niat banget nggak sih?

Meskipun kamu tinggal di Indonesia, nggak ada salahnya untuk coba deh berpakaian ala musim panas seperti mereka yang tentunya bisa disesuaikan dengan gaya berpakaianmu.

Kira-kira apa saja ya?.


Long Sleeve Dress



long sleeve dress



Pakai dress berlengan panjang di musim panas? Rasanya sah-sah saja apalagi kalau bahan yang digunakan menyerap keringat dan tetap membuat suhu tubuh dingin saat mengenakannya, seperti katun, kaos, dsb.

Kamu bisa memadu padankan dengan sandal jaring-jaring dan kacamata hitam. Hangout bareng teman di kafe saat musim panas terasa lebih berwarna.


Sexy Sling Floral Holiday Dress




Sexy Sling Floral Holiday Dress



Masih dengan corak floral, kali ini ada sexy sling floral holiday dress dari kis,net, yaitu Sexy Sling Floral Holiday Dress. Gaun yang satu ini cukup asyik dipakai ke pantai atau sekedar jalan ke mall. Jika merasa terlalu sexy, kamu bisa mengenakan cardigan atau blazer rajut bermotif polos. Sehingga gaun bisa berubah fungsi menjadi kamisol yang cantik.

Jika kamu berhijab, mungkin bisa dipadukan dengan celana jins atau rok dengan model A bermotif polos. Tetap bisa bergaya, kan?


Sling High Waist Jumpsuit Casual Pants



Sling High Waist Jumpsuit Casual Pants



Jumpsuit paling nyaman dikenakan saat musim panas. Bisa dikenakan sebagai camisol yang dipasangkan dengan rompi rajut atau berbahan lace yang tipis. Bisa juga dikenakan tanpa luaran. Sama-sama terlihat gaya saat jalan sama teman ke pantai atau minum kopi di kedai kopi di hari yang terik.

Pilih sendiri gayamu.



Baca Juga:

Sewa Foto Studio Tematik di Surabaya
 Akward Di Depan Kamera
Tampil Anggun Dengan Mukena Siti Khadijah
8 Hal yang harus diperhatikan supaya wanita aman solo travelling 

Vintage print lantern long sleeve a-line skirt



Vintage print lantern long sleeve a-line skirt


Penyuka Vintage bisa mencoba atasan lengan panjang dengan motif printed yang dipadukan dengan rok model A. membuat hari-hari di musim panas menjadi lebih berwarna-warni dengan motif khas jaman dulu. Padukan dengan tas bulat berbahan rotan yang cantik.

Gayamu makin asyik.


Short Sleeve Round Neck Dress


Short Sleeve Round Neck Dress


Memakai gaun pendek di musim panas itu semacam lagu wajib. Mungkin kamu bisa mencoba gaun pendek dengan bentuk leher bulat yang nyaman. Untuk motif bisa disesuaikan dengan suasana hati. Ingin polos atau motif seperti pelangi.

Dress panjang selutut ini bisa juga dipadukan dengan hot pants atau celana denim. Kamu masih bisa tampil gaya di hari yang cerah.

Nah, semoga 5 Ide Oufit Wanita Di Musim Panas bisa meramaikan harimu. Selamat mencoba.

1 comment

  1. yang Vintage print lantern long sleeve a-line skirt ini sepertinya paling santuy bet

    ReplyDelete

Kotak Warna | Personal Lifestyle © . Design by Berenica Designs.