Chill Bill, Sewa Studio Foto Tematik Di Surabaya

Thursday, November 14, 2019

studio foto wisuda surabaya, outif, studio foto murah surabaya


Jasa Sewa Studio Foto



sewa studio foto tematik di surabaya, chill bill surabaya, studio foto bayi surabaya


Saya punya mimpi, saat menikah nanti saya ingin melakukan foto after wedding bukan sebelum pernikahan. Alasannya, saya ingin mengabadikan momen bersama suami tanpa rikuh untuk saling bersentuhan karena belum halal.

Rencananya sih nanti konsep fotonya di alam terbuka dengan limpahan cahaya surga buatan Tuhan YME yang tidak bisa terbantahkan seperti kebanyakan foto pernikahan lainnya. Sayangnya, kalau foto di luar ruangan itu perjuangannya berat. Terlebih lagi berkaitan dengan waktu, sebab cahaya alami yang apik untuk melakukan pemotretan sejam setelah Matahari terbit atau satu jam setengah sebelum Matahari terbenam. Ya, kalau mau dapat cahaya surga harus bangun pagi-pagi, belum lagi kudu merias wajah dan segalanya. Kebayang dong ribetnya.

Selain itu, melakukan pemotretan indoor seringkali terkendala cuaca. Tengah asyik mengambil gambar, hujan turun mengacaukan segalanya. Well, sepertinya itu harus saya pertimbangkan nanti.

Sebenarnya kalau nggak mau ribet dengan masalah cuaca dan pencahayaan, studio foto bisa jadi alternatif pilihan. Tidak ada yang namanya foto gagal karena cahaya kurang, rata-rata photo studio di Surabaya memiliki perangkat pencahayaan yang mumpuni sehingga kualitas foto yang dihasilkan tak kalah bagus dari hasil foto di luar ruangan.

Chill Bill, Sewa Studio Foto Surabaya Dengan 5 Latar Belakang Tematik


studio foto terbaik di surabaya, chill bill studio, sewa studio foto surabaya


Minggu lalu, saya main-main ke salah satu tempat foto studio di Surabaya, tepatnya di daerah Jambangan yang kebetulan dekat dari rumah. Chill Bill Studio, di mana menggabungkan antara konsep Coffee Shop dan Studio Foto.

Bangunannya terdiri dari dua lantai di mana di lantai 1, kamu bisa nongkrong cantik menikmati kudapan yang disajikan sembari menunggu atau selesai melakukan pemotretan. Nah, di lantai 2 merupakan studio foto itu sendiri.

Chill Bill memberlakukan sewa studio foto dengan rentang waktu 2 jam, 4 jam hingga 6 jam. Yap, salah satu studio foto terbaik di Surabaya ini mengedepankan jasa sewa studio foto dengan 5 latar belakang tematik yang apik (industrial, minimalis, taman, vintage, casual). Jangan khawatir, 5 tematik itu bisa kamu gunakan semua selama menyewa studio foto mereka. Tinggal di sesuaikan dengan konsep foto yang diinginkan apakah untuk foto keluarga, foto wisuda, foto bayi, dan pre wedding juga bisa.


studio foto keluarga surabaya, studio foto terbaik di surabaya


Oh iya, Chill Bill hanya menyediakan jasa sewa studio, untuk fotografer dan MUA (jika memang dibutuhkan) bisa kamu bawa sendiri tapi bukan berarti Chill Bill tidak memiliki fotografer, jika memakai jasa mereka tentu saja dikenakan biaya.


chill Bill, sewa studio tematik surabaya



Jasa penyewaan studio foto akhir-akhir ini meningkat, amat membantu bagi seseorang yang tidak mempunya studio sendiri di rumah. Seperti kamu pemilik online shop yang foto produk, atau pelaku di dunia fashion tapi tidak punya biaya untuk membuat studio sendiri. Dengan rentang waktu dua jam, kamu bisa menghasilkan puluhan atau ratusan foto sesuai keinginan. Tinggal bawa kamera/fotografer serta perlengkapan yang kamu butuhkan. Selain untuk pemotretan, kamu bisa menyewa studio untuk keperluan pembuatan film, casting dan komersial produksi. Asyik, kan?


chill bill studio, sewa studio foto, studio foto murah surabaya
Spot cantik buat foto keluarga
Untuk kisaran harga bisa dibilang Chill Bill mematok harganya yang cukup murah untuk studio foto tematik dengan fasilitas pencahayaan yang sudah diatur oleh para kru. Kamu tinggal sesuaikan setting di kamera.

Chill Bill Studio & Coffee, Cafe Bagus di Jambangan Surabaya


Selain untuk berfoto, kamu juga bisa nongkrong cantik di kafe yang ada di lantai 1. Mengusung tema industrialis yang didominasi dinding berwarna abu-abu dengan mural-mural dan quote yang menggunakan bahasa Jawa Timuran. 


coffe shop di surabaya, cafe di surabaya, woman, ootd di cafe bagus surabaya
spot swafoto


Tempatnya memang tidak terlalu luas, cukup nyaman untuk ngobrol sama teman sembari menikmati hidangan atau sekadar minum es kopi di hari yang terik. Buat yang ingin ngobrol agak private bisa menggunakan ruangan khusus. Ada fasilitas Wifi dan colokan, asyik kalau yang kerja sambil nongkrong.


chill bill, cafe di surabaya, tempat kuliner di surabaya

Menu yang ditawarkan di Chill Bill lebih ke arah makanan Indonesia, seperti brengkes, Rice Butter Chicken alias nasi ayam mentega, ayam bakar merah dan aneka nasi goreng. 

cafe di jambangan, es kopi susu, es kojer
es kopi susu dan es kojer

Jika ingin kudapan ringan ada namanya menu Platter yaitu Veggie Mix Platter, Mix Beef Platter, & Mix Chicken Platter. Selain ketiga menu platter ini, juga tersedia -kue tradisional seperti donat, kue lumpur, dll.

Chill Bill Studio & Coffee, cafe bagus di jambangan, mix beef platter
mix beef platter

Sama halnya dengan kebanyakan Coffee Shop di Surabaya yang menyediakan varian menu Kopi seperti Es Kopi. Ada satu minuman dari salah tempat kuliner di Surabaya, yaitu Es Kojer, merupakan kepanjangan dari Es Kopi Jeruk. Bisa membayangkan bagaimana rasa perpaduan keduanya?

Sekilas rasanya unik, kopi yang pahit dipadu padankan sama perasan jeruk nipis yang asam dan tentu sirup gula. Di lidah saya terasa seperti minum sinom cuman ada tambahan kopinya.

Buat kamu yang kebetulan tinggal atau berada di area sekitar jambangan, Cafe dan studio foto ini bisa jadi pertimbangan.


Salam,


1 comment

  1. Dulu aku prewed itu sampai bikin photo session di 4 kota lho. Karena aku dan tunanganku itu maniak foto, jadi kami nyoba foto di lokasi yang beda-beda. Kami punya prewed di lereng gunung, di gunung, di pantai, dan di pinggir jalanan Surabaya.

    Sebagian fotonya memuaskan, tapi sebagian lagi tidak. Kendala lingkungan menyebabkan ekspresiku di foto kadang-kadang jadi kesilauan, sehingga sedikit cemberut. Make up seringkali luntur akibat cuaca.

    Akhirnya aku prewed indoor juga. Kami menyewa suatu studio foto di kawasan Ngagel. Aku pakai make up artist profesional, dan kami dibantu fotografer yang masih teman akrab kami juga. Memang ternyata berprewed di studio foto itu lebih memuaskan, meskipun mungkin biaya operasionalnya lebih mahal. Sampai saat ini, kalau aku diminta menunjukkan foto pernikahanku, aku selalu menunjukkan foto prewed yang indoor itu.

    ReplyDelete

Kotak Warna © . Design by Berenica Designs.