Gamers Siap Unjuk Gigi di Asia Pacific Predator League 2020

Sunday, November 24, 2019


asia pacific predator league 2020, gamer league 2020


Asia Pasific Predator League 2020




Dahulu, main game dianggap hal yang sia-sia. Orang yang suka main game dikaitkan dengan kecanduan sehingga malas untuk melakukan sesuatu di kehidupan sehari-hari. Bisa dibilang membuat para orang tua khawatir dengan anak-anak yang suka main game.

Dewasa ini, kehadiran Gamer mulai diperhitungkan, bahkan telah dimasukkan sebagai salah satu cabang olahraga elektronik yang dikenal dengan ESport. Mungkin ada yang bertanya-tanya mengapa bermain game bisa masuk dalam kategori olahraga pada kerjaannya cuman duduk mantengin laptop. Eit jangan salah, pemain permainan elektronik membutuhkan kondisi fisik yang prima karena berkaitan dengan ketahanan untuk berlama-lama duduk di kursi menghadap komputer, keterampilan jari-jari yang merupakan koordinasi antara mata dan otak, serta dibutuhkan kinerja otak untuk mengatur strategi supaya tidak kalah dari lawan.

Itulah kenapa sekarang Game masuk dalam kategori olahraga yang dipertandingkan.


gamer, predator league 2020, main game, man and computer
Beginilah suasana ketika Gamer Bermain


Setelah menuai sukses selama dua tahun berturut-turut, Acer kembali menyelenggarakan Asia Pasific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan tentunya akan diikuti oleh semakin banyak talenta Esport

Predator, merupakan brand dengan lini yang mengkhususkan pada perangkat gaming terlengkap, melalui kegiatan Asia Pasific Predator League 2020, ini akan mengumpulkan talenta gamer dari 17 negara yang meliputi Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapore, Hongkong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh dan Myanmar.

Dalam event ini para gamer akan bertanding untuk kategori permainan PUBG dan Dota 2 yang berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400.000. Nah, puncak dari Grand Final Asia Pasific akan diadakan di Manila pada tanggal 22-23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Pelaksanaan Predator League di Indonesia menggunakan sistem Online Qualifier, di mana Acer memberikan peluang seluas-luasnya pada talenta-talenta muda baru di dunia Esport dari seluruh Indonesia. Para gamer bisa mendaftar dan bertanding dari mana saja dengan mudah tanpa batasan wilayah. Match Day Online Qualifier III telah dimulai sejak 18-20 November 2019 lalu untuk DOTA2, sedangkan PUBG berlangsung dari 21-22 November. Tahap Online Qualifier ini akan berlangsung selama 2 bulan sejak akhir Oktober sampai Desember 2019, dengan memperebutkan hadiah sebesar 200 juta. Wow.


 predator league 2020

Surabaya merupakan kota ketiga yang didatangi oleh Acer. tujuannya bersama dengan komunitas gamer nonton bersama live streaming final pertarungan tim-tim terbaik di Online Qualifier III.


Kehadiran Predator Triton 300



predator triton 300, laptop gaming, gaming
Predator Triton 300

Selain acara nonton bareng final Match Day Online Qualifier III di surabaya, Acer juga memperkenal laptop gaming terbaru, yaitu Predator Triton 300 (PT315-51) yang memiliki bodi tipis dengan performa dan fitur andalan yang oke punya, dibungkus dengan desain kompak dengan solid metal chasing. Oke, buat dibawa kemana saja.

Memiliki sistem pendinginan terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 Bionic Blade yang menghasilkan 45 % peningkatan peredaran udara sehingga tidak mudah panas meski dipakai berlama-lama.

Untuk bagian dalamnya dilengkapi prosesor intel Core generasi 9 yang dipadukan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GTU yang asoy untuk bermain game atau untuk melakukan kegiatan grafis sehari-hari. Saya suka dengan teknologi RGB Keyboard yang mengeluarkan warna ketika dimainkan. Keren. Harganya ditawarkan mulai dari Rp. 16.999.000. Kamu bisa dapat bonus Predator Backpack.


Well, if you are a gamer. Maybe Asia Pasific Predator League 2020 will change your destiny.

2 comments

  1. Zaman emang berubah za.... Bahkan sekarang orang yang nge-game bisa jadi profesi. Malah ada pertandingan tingkat internasional pula

    ReplyDelete
  2. Wuih review juga ya Mba e

    ReplyDelete

Kotak Warna © . Design by Berenica Designs.