Kotak Warna: 5 Most Wanted Post On Kotakwarna.com

Monday, August 15, 2016

5 Most Wanted Post On Kotakwarna.com


Holla,


Wah. Nggak kerasa udah masuk pertengahan Agustus. Padahal kayaknya baru kemarin nyobek kalender karena sudah berganti bulan.

Nah daripada bengong mikirin waktu yang berjalan cepat. Kali ini saya mau bikin round up artikel apa saja sih yang paling banyak dicari oleh pembaca kotakwarna.

Ada beberapa artikel yang sempat ngetop lalu menghilang begitu saja karena tergilas artikel-artikel terbaru. Tapi ada beberapa postingan yang sampai saat ini masih bertahan dalam kategori postingan yang paling banyak dicari.

Penasaran dong.

Simak yuk.


1. Rahasia Cara Diet Alami

Postingan tentang diet ini masih merajai puncak klasemen. Bertengger hingga berbulan-bulan. Udah dilihat sebanyak 17336 kali.

Wow. Itu artinya bahwa hal-hal yang berbau diet dan kecantikan paling banyak dicari banyak orang. Jadi, kepikiran untuk nulis postingan tentang diet lagi deh.

2. Surat Cinta Untuk lelaki yang tak kusebut namanya

Surat cinta ini saya tulis dalam rangkat ikut serta sebuah program #30HariMenulisSuratCinta yang diselenggarakan oleh beberapa orang di twitter.

Niat awalnya sih cuman pengin curhat. Eh nggak tahunya postingan ini menjadi populer di blog. Surat Cinta ini sudah dilihat sebanyak 1008 kali. Hihihi. Ternyata hal-hal yang berbau cinta masih disukai oleh pembaca


3. Blog Tour: Zodiac Date Kisah Kencan Kasih Tak Sampai

Ini kali pertama blog saya didaulat untuk menjadi Host Blog Tour sebuah buku terbitan Agromedia. Terharu banget. Soalnya waktu itu kotakwarna masih terbilang baru dan itu sebuah kesempatan besar bagi saya.

Agak takut juga waktu mengajukan kotakwarna soalnya saingan sama blog-blog yang udah terbiasa meresensi buku-buku.

Postingan ini sudah dilihat sebanyak 579 kali.

4. 5 Korean Drama Detective You Must See

Karena sering banget menjadi tempat rekomendasi Drama Korea dari beberapa teman. Kenapa nggak saya coba nulis daftar drama korea yang wajib ditonton. Sayangnya, saat itu saya lebih merekomendasikan genre detektif soalnya buat saya itu menarik banget.

Dan, ternyata postingan tentang drama korea disukai oleh beberapa pembaca saya. Sampai saat ini, masih bertengger pada artikel yang dicari oleh pembaca.

Postingan ini sudah dilihat sebanyak 417 kali.

5. 5 things I don't Read Your Blog

Bosan menulis cecintaan saya mencoba untuk menulis sesuatu yang berbeda. Saya mencoba menulis konten yang berhubungan dengan blog. Setelah beberapa kali membaca artikel sejenis. Saya mencoba untuk menuliskan ulang dalam versi saya.

Kali ini saya mengambil tema 'kenapa saya nggak baca blogmu.' Tema yang agak menyeramkan tapi alhamdulilah di respon dengan baik oleh pembaca.

Postingan ini sudah dilihat sebanyak 382 kali.


Nah. Kamu suka yang mana?




10 comments:

  1. Tulisan tentang diet memang legit hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar. Tulisan tentang diet menyumbangkan view yang lumayan

      Delete
  2. paling serem kalo ada yang bilang kenapa saya nggak baca blog mu. tapi patut dicari tahu untuk memperbaiki kesalahan. thanks sharingnya ya mbak

    ReplyDelete
  3. Paling suka nomor 5, sekalian bisa jadi reminder buatku ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sudah mampir. Semoga bermanfaat

      Delete
  4. Tertarik nomor 4 dan 5 Mbak

    ReplyDelete
  5. Tulisn ttg blog mbakk.aku suka.. rikues banyakin😍

    ReplyDelete