Rekomendasi Pelembab Multifungsi Berbahan Aloe

dewpree aloe pro gel




Siapa yang belakangan ini lagi mencari sebuah pelembab multifungsi, yang mana tidak hanya bisa digunakan sebagai pelembab wajah, tapi juga bisa digunakan di area kulit lainnya?

Sini, kalian aku ajak kenalan dengan Dewpre Aloe Pro Gel, di mana merupakan salah produk pelembab multifungsi dengan kandungan utama Aloe Vera Gel.

Dulu, skincare berbahan aloe ini sempat menjadi trending topic dan kebetulan hampir semua produknya berasal dari Korea Selatan. Jangan khawatir, sekarang salah brand lokal juga memiliki produk pelembab multifungsi dengan kandungan Aloe Vera.

Dewpre Aloe Pro Gel


Hadir dalam kemasan tube berwarna hijau muda dengan tulisan berwarna gold yang minimalis ukuran 120 ml. Menggunakan tutup botol flip flop transparan yang mudah untuk dibuka dan ditutup.

Ukurannya yang sedikit bulky, memang agak riskan untuk dibawa bepergian. Ada baiknya kamu bisa memindahkannya ke botol kecil, jika ingin dibawa travelling ke luar negeri.

Tekstur dan Aroma


tekstur dewpre aloe pro gel



Memiliki tekstur gel yang bening. Ada sensasi dingin ketika diaplikasikan ke kulit. Salah satu hal yang saya sukai dari teksturnya yang berupa gel bening adalah mudah meresap ke kulit. Tidak butuh waktu dan usaha yang lama ketika diaplikasikan.

Untuk aromanya diklaim bahwa produk ini tidak menambahkan pewangi. Jadi, jika kamu menghidu ada aroma samar yang tercium, itu merupakan aroma asli dari kandungan produknya.

Cara Penggunaan


Dewpre Aloe Pro Gel ini merupakan pelembab multifungsi yang bisa digunakan di semua area kulit. Saya biasanya menggunakan di area wajah, tubuh dan area betis dan paha.

Gunakan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulitmu saat itu. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan boleh digunakan pagi dan malam.

Kandungan Bahan


Aloe Barbadensis Leaf Extract, Methyl Gluceth-10, 1.2, Hexanediol, Pentylene Glycol, Panthenol, Propolis Extract, Carbomer, Allantoin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Potassium Hydroxide, Polyglyceryl-10 Laurate, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Plumeria Alba Flower Oil, Water, Disodium, EDTA, Tocopherol, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Sodium Hyaluronate, Eugenia Caryophyllus (Clove) Leaf Oil, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Brassica Oleracea Italica Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycerin, Methylpropanediol, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract.

Key Ingredients:

  • 92% Aloe Barbadensis Leaf Extract: menyejukkan kulit, membantu penyembuhan kulit secara natural, menjaga hidrasi kulit dan anti oksidan
  • Propolis: sebagai anti bakteri, melembabkan kulit, mengontrol produksi minyak di wajah, anti jamur.
  • Panthenol (Vitamin B5): merupakan bahan aktif yang larut dalam air, di mana efektif untuk mencegah lepasnya kandungan air dari kulit dan membantu merawat skin barrier kulit.
  • Allantoin: memiliki manfaat untuk melembabkan kulit, menyejukkan, memperbaiki kulit yang rusak dan juga membantu pembentukan kolagen kulit.

Manfaat Dewpre Aloe Pro Gel


Hydrating

Aloe Pro Gel dari Dewpre ini membantu meningkatkan hidrasi kulit. Oleskan di area badan dan wajah yang memang sedang kering apalagi menjelang musim panas dan puasa ramadhan. Biasanya di beberapa area kulit mengalami dehidrasi, gel yang bisa dipakai semua jenis kulit ini membantu menjaga hidrasi kulit.

Calming

Selain membantu meningkatkan hidrasi kulit, multipurpose gel aloe pro ini juga memiliki kandungan bahan, seperti cica, aloe vera dan propolis yang bisa menenangkan kulit kemerahan, gatal dan breakout. Aku suka menyebutnya sebagai bahan aktif sos.

Shooting

Gel Aloe Vera ini juga bisa menyejukkan kulit di cuaca yang terik. Sehabis mandi, kamu bisa menggunakannya sebagai pelembab wajah atau body lotion di badan. Tubuh akan terasa lebih sejuk.

Moisturize

Tidak hanya bekerja untuk menghidrasi kulit, tapi kandungan Panthenol di dalamnya membantu mencegah air keluar dari permukaan kulit. Sehingga kulit tetap lembab.

Kesimpulan


tekstur dewpre aloe pro gel, dewpre gel multifungsi


Dewpre Aloe Pro Gel ini merupakan moiturizer dengan kandungan aloe vera yang mempunyai banyak manfaat. Selain bisa digunakan untuk pelembab wajah, produk ini bisa digunakan di area tubuh lainnya yang dibutuhkan untuk membantu menghidrasi kulit.

Nah, kalau kamu suka dengan pelembab berbahan utama aloe vera ini, maka Dewpre Aloe Pro gel ini memang untuk kamu.

Baca juga:

0 COMENTÁRIOS

Post a Comment