Kotak Warna: Rahasia Cara Diet Alami Dalam Waktu Cepat - Slimming Fast Indonesia

Friday, January 8, 2016

Rahasia Cara Diet Alami Dalam Waktu Cepat - Slimming Fast Indonesia



Semua wanita dipenjuru dunia ini menginginkan memiliki tubuh dan berat badan ideal. Fenomena ini lantas memunculkan beragam inovasi di bidang kesehatan yang berhubungan dengan obat-obatan yang dinilai mampu membakar lemak serta menurunkan berat badan hingga ke berat yang ideal. Mulai dari bentuk kapsul, kaplet, minuman herbal, hingga krim-krim yang dinilai dapat membakar lemak.

Sebenarnya semua produk itu tidaklah masuk akal. Kaplet, kapsul dan minuman herbal itu hanyalah berfungsi sebagai suplemen atau multivitamin saat anda melakukan diet. Apalagi kehadiran krim-krim yang dinilai dapat membakar lemak pada bagian tubuh yang diolesi krim. Bagaimana bisa krim itu dapat bekerja membakar lemak sementara yang anda lakukan hanya duduk diam dan makan yang banyak? Sebenarnya ada cara diet alami dalam waktu cepat yang bisa anda lakukan tanpa harus menggunakan obat-obatan yang di pasaran. Mau Turun 5 kg dalam 10 Hari?
Cara diet alami dalam waktu cepat dapat anda lakukan dengan menjaga dan membatasi jenis makanan yang masuk ke dalam tubuh anda. Kurangi konsumsi karbohidrat dalam bentuk apapun serta hindari untuk mengonsumsi makanan yang diolah dengan cara digoreng maupun disantan. Konsumsi makanan yang dimasak dengan cara direbus. Lakukan olahraga dalam bentuk apapun agar kalori dalam tubuh yang tidak dapat terbakar secara alami dapat dibantu proses pembakarannya melalui olahraga. Hal penting lainnya adalah jangan makan lebih dari jam 7 malam. Sebab pada jam-jam di atas jam 7, aktivitas anda cenderung berkurang. Jadi jangan makan malam dalam porsi yang besar. Lebih baik konsumsi air putih saja.

Apakah anda menemukan produk sauna instan di pasaran? Sauna instan itu dapat membantu anda dalam melakukan cara diet alami dalam waktu cepat. Selain dapat bermanfaat untuk menurunkan berat badan, sauna instan ini juga dapat mendetoks tubuh anda atau membuang racun yang ada di tubuh anda. Keringat yang dikeluarkan dari proses sauna itu merupakan bentuk dari racun yang terbuang. Panas yang dihasilkan sauna itu juga dapat membantu kelancaran metabolisme tubuh anda.

9 comments:

  1. Kayanya aku gak bakal cocok buat diet. ;D

    ReplyDelete
  2. nggak berani diet soalnya suka sempoyongan :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak. Saya cuman ngurangin porsi makan malam saja

      Delete
  3. Diet yg pnting jgn yg menyiksa :-D

    ReplyDelete
  4. Mba aku pengennya bisa kurus tapi pengen makan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan aja mbak. Tapi seimbang

      Delete
  5. Em... menarik sekali..,
    kalo saya 2 bulan ini (jalan 2 bulan) memang lagi nyoba turunin berat badan.. karena emang badan udak kayak Gajah bener. hehehe..

    sejauh ini yang saya lakukan hanya mengurangi porsi nasi putih aja dulu.. lebih sering konsumsi makan yang berserat serta air putih..

    awal awal ngejalaninnya, Seriusan deh.. tersiksa banget..,
    banyakin aja dulu biasanya sekali makan minimal nasi putih 2 porsi (cowok / alas porsi kuli)
    tapi sekarang udh mayan biasa.. hehehe..
    malah Kalo sekarang porsi lauknya yang justru lebih banyak dai poada nasinya..

    Lauknya random sih,
    tapi kalo saya biasanya ada hari harinya..
    misalnya senin waktunya nasi dan ikan,
    selasa nasi dan sawi putih
    rabu nasi dan ayam bakar
    dst..

    belum berani hilangi nasi.. cuman kurangin porsinya aja.. dan minum air yang banyak kalo rasa lapar mulai menyiksa..

    hasilnya lumayan dari 96 kg jadi 84kg.
    Olah raga masih jarang, paling seminggu sekali.., itupun jalan santai doang.. hehehe.. Capek mbak bawa badan berat (wwkwkkww)

    Btw.., Salam kenal ya..
    sukses selalu..

    ReplyDelete