Review Juju Balm Bae Cleansing Balm

manfaat double cleansing dengan juju balm bae


Double Cleansing Menggunakan Cleansing Balm


Siapa yang disini sudah menerapkan sistem double cleansing dalam melakukan perawatan wajah harian?

Double cleansing berarti menggunakan 2 jenis pembersih untuk membersihkan area wajah. Biasanya teknik ini banyak digunakan oleh orang-orang yang sehari-hari menggunakan riasan wajah atau merasa kulitnya terkena polusi seharian di luar rumah.

Ada beberapa produk yang kadang tidak bisa bersih hanya dengan sekali mencuci wajah, misalnya ketika kamu menggunakan riasan yang waterproof atau menggunakan sunscreen physical yang ternyata agak susah hilang hanya dengan menggunakan sabun wajah.

Inti dari double cleansing ini menggunakan pembersih pertama yang berbasis oil, lotion, air atau bahkan dalam bentuk balm. Yang pasti produk pertama tidak menggunakan kandungan sabun.

Postingan kali ini aku mau ngajak kalian kenalan sama salah satu produk lokal yang belakangan ini namanya cukup terkenal di kalangan brand skincare, yaitu Juju & Co Balm Bae

Kalau kalian penasaran sama performanya, baca sampai habis ya.


Juju & Co Balm Bae



review juju cleansing balm


Juju Balm Bae merupakan produk pembersih wajah yang berupa balsem. Biasanya digunakan sebagai pembersih pertama yang berfungsi untuk meluruhkan make up atau kotoran di wajah sebelum menggunakan sabun. 

Kemasan


Juju Balm Bae hadir dalam kemasan jar dengan ukuran 70ml, bisa dibilang terlalu besar saat ingin dibawa bepergian.. Memiliki desain kemasan berwarna kuning yang ceria. Lengkap dengan beberapa informasi berupa nama produk, manfaat produk, dan beberapa kandungan bahan.

Di dalam kemasan terdapat sekat yang memisahkan antara tutup dan wadah kemasan serta terdapat spatula untuk memudahkan saat mengambil produk.

Tekstur dan Aroma


juju balm bae tekstur

Teksturnya mengingatkan saya pada sorbet buah mangga, tapi dalam bentuk balm yang lembut. Saya bisa mencium aroma jeruk yang samar saat menggunakan produk ini.

Baca juga

Ingredients


juju balm bae ingredients


Ada beberapa kandungan bahan yang perlu di highlight dari produk ini, seperti: Carrot Oil, yang merupakan antioksidan yang mendorong proses peremajaan dan memberikan efek kulit cerah secara alami. Kandungan Yuzu Extract bertugas sebagai agen anti-inflammatory dengan aroma alami yang menenangkan

Kehadiran Grapeseed Oil berfungsi sebagai antioksidan yang dapat melawan breakout dan memudarkan hiperpigmentasi. Diperkaya Vitamin E yang merupakan nutrisi yang membantu untuk melembabkan dan mengurangi bintik hitam kulit. Olive oil, merupakan antioksidan yang berfungsi sebagai antibakteri dan eksfoliasi.


Cara Penggunaan


Cara menggunakan Juju Balm Bae cukup mudah. Ambil 1-2 sendok produk menggunakan spatula, aplikasikan ke wajah dan pijat perlahan dengan memutar sampai debu, minyak, kotoran dan make up di wajah terhapus. Lalu, cuci dengan air.


Review Juju Balm Bae Cleansing Balm


Bisa dibilang ini merupakan cleansing balm pertama yang saya gunakan. Sebelumnya, saya menggunakan produk viva cleansing milk sebagai pembersih pertama untuk membersihkan make up.

Hal pertama yang menarik perhatian saya dengan produk ini adalah tekstur balmnya yang menyerupai sorbet dengan aroma jeruk yang lembut. Ketika menyentuh permukaan kulitnya, balmnya meleleh dengan cantik.

Untuk performanya sebagai first cleanser cukup oke, bisa menghapus dengan baik lip cream matte (meski masih tersisa sedikit residu, lip oil dan pensil alis. Sehabis dibilas dengan air kulit masih terasa agak licin karena ada kandungan minyak di dalamnya.

Saya biasanya menggunakan ketika sehabis bepergian, menghapus sisa riasan atau bahkan ketika kulit terasa terlalu lengket. Oh ya, produk ini bisa digunakan pagi atau malam. Sesuaikan saja sama kebutuhan kamu.

Kesimpulan


Juju Balm Bae Cleansing Balm ini cukup efektif untuk dijadikan first cleanser buat kamu yang sering menggunakan riasan wajah atau menghapus dengan baik residu dari sunscreen yang kamu gunakan. Performanya dibilang cukup oke, meski ada beberapa produk yang masih tersisa dan harus diselesaikan menggunakan second cleanser.

Dari segi harga Rp. 169.000, bisa dibilang cukup mahal untuk ukuran first cleanser, tapi ya kembali lagi sama kebutuhan orang masing-masing. Produk ini cukup direkomendasikan untuk dicoba.


Adakah yang sudah mencobanya?

Link Pembelian: Juju Balm Bae


1 comment

  1. baru tau ada kandungan Carrot Oil, keren juga yaa

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon