5 Alasan Memilih Toyota Avanza




kelebihan toyoto Avanza
Copyright: Toyota Astra Motor



Dari berbagai merek mobil di pasaran, nggak tahu kenapa Papi itu selalu jatuh cinta sama brand Toyota. Mungkin, karena sebelumnya beliau sudah mencoba beberapa merek mobil. Jadi, beliau paham betul perbedaannya.

Mobil Toyota pertama kami yaitu Toyota Avanza keluaran 2008. Papi membelinya bekas, sebab memang saat itu keuangan keluarga hanya bisa untuk membeli mobil bekas.

Meski tergolong mobil tua, Toyota Avanza kami bisa dibilang tangguh. Mobil ini pernah jadi teman setia bapak saat masih tugas di Gresik dan sering dibawa bepergian ke luar kota. Mobil yang nyaman dipakai untuk bepergian jauh bersama keluarga. Ditambah, konsumsi bahan bakarnya juga irit, anti rewel.

Berikut alasan memilih Toyota Avanza menjadi mobil keluarga di rumah


5 Alasan Kenapa Memilih Toyota Avanza


Harga Jual yang Stabil


Toyota Avanza merupakan mobil yang bisa dibilang memiliki nilai jual yang stabil. Mobil produksi Jepang ini memang memiliki pangsa pasarnya terdiri dan termasuk dalam jajaran mobil keluarga yang paling diminati hingga saat ini.

Sebagai contoh, Mobil Toyota Avanza milik kami keluaran tahun 2008 berhasil dijual seharga Rp.80.000.000 di tahun 2021 dengan harga beli sebelumnya Rp, 141.000.000. Selama hampir 13 tahun pemakaian, harga penjualannya bisa dibilang tidak terlalu anjlok.


Memiliki Desain Exterior yang Modern



body new all avanza, exterior all new avanza
Copyright: Toyota Astra Motor


Perkembangan desain Exterior Toyota Avanza dari tahun ke tahun semakin terlihat modern. All New Avanza dilengkapi 5 buah pintu termasuk bagasi. Pada bagian handle memiliki warna yang senada dengan bodi.


Dibagian depan, All New Avanza nampak gagah dengan kehadiran New Bold Bumper with New Sharp LED Headlamp (All Type). LED lamp ini berfungsi membantu menambah visibilitas saat berkendara di malah hari atau cuaca buruk. Terdapat juga penambah New Fog Lamp (1,5 G Type) yang membantu ketika kabut. Tidak ketinggalan kehadiran New Fascinating LED Rear Combination With Backdoor Lamp (1.5 G Type).

Bukan hanya itu saja juga ada penambahan-penambahan lainnya seperti: New Auto Retractable Mirror (1.5 G Type), New Dashing Two Tone 16" Alloy Wheel (1.5 G Type), New Fascinating Led Rear Combination Lamp Design (1.3 E MT Type), New Dashing 15" Alloy Wheel Design (1.3 E MT Type).

Gimana nggak makin cakep tampilan luarnya. Futuristik dan modern.


Mobil Favorit Pilihan Keluarga


interior all new avanza
Copyright: Toyota Astra Motor

Salah satu alasan Toyota Avanza menjadi mobil favorit pilihan keluarga karena memiliki kapasitas 7 penumpang. Meski bisa diisi 7 orang penumpang, jangan khawatir kabinnya luas sehingga penumpang bisa duduk dengan nyaman.


Toyota Avanza juga oke banget kalau dibawa mudik. Bagasi kabinnya lebih luas dan siap menampung barang-barang untuk dibawa mudik.

Tak salah kalau Toyota Avanza dinobatkan menjadi mobil favorit pilihan keluarga karena mengerti kebutuhan orang Indonesia yang senang bepergian bareng keluarga besar.

Didukung Sepenuhnya Oleh Layanan Auto2000


Jika kamu membeli Toyota Avanza melalui dealer resmi Auto2000, kamu akan mendapatkan banyak kemudahan-kemudahan dalam bertransaksi. Jika tidak bisa datang langsung ke lokasi.

Jangan khawatir Auto2000 memiliki layanan e-commerce melalui website resminya. Di sini kamu bisa melakukan aneka transaksi seperti penjualan mobil, suku cadang dan aksesoris resmi Toyota di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu pembeli dapat melakukan transaksi pembelian melalui website Auto2000 yang meliputi pembelian kendaraan baru, layanan purna jual, suku cadang, aksesoris serta trade in dan pembelian mobil bekas melalui sentuhan tangan di ponsel.

Kemudahan lain yang bisa membantu pelanggan dalam perawatan mobil Toyota seperti pemesanan THS, Auto2000 Home Servis, melacak status servis, hingga stimulasi penghitungan pembiayaan (leasing).

Biaya Perawatan yang Murah


Banyak yang bilang mobil Toyota Avanza itu bandel alias tidak mudah rusak sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan harian. Apalagi jika kamu adalah tipe orang yang rajin melakukan servis secara berkala. Pasti kondisi mobil yang kamu miliki akan tetap prima dan awet.

Jika terjadi kerusakan pun, suku cadangnya mudah untuk dicari di pasaran dan harganya relatif murah.

Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Avanza. Mobil favorit keluarga ini bisa menjadi salah satu pertimbangan buat kalian yang sedang mencari-cari mobil untuk keluarga.

1 comment

  1. Hemm kalau Toyota memang tidak perlu diragukan lagi performa dan penampilannya, mantep banget apa pun jenisnya. Selalu saja menggiurkan, tapi harganya fantastis. Apalagi ini pas banget buat liburan bersama keluarga. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon