5 Postingan Terlaris 2017 Kotakwarna.com

5 postingan terlaris 2017 di kotakwarna.com


Holla,

Udah lewat dari 2017, eh ini tulisan di blog belum diperbarui juga. Padahal niatnya di tahun 2018 pengin banyak nulis. Wkwkw, sok banget ya. Padahal orangnya lagi sibuk ngedrakor gara-gara udah pasang Wifi.

Well, untuk melawan kemalasan kayaknya nggak ada salahnya untuk pemanasan dulu. Biar otaknya nggak kaget diajak berpikir sehabis liburan kemarin. Postingan ringan aja kali ya semacam round up biar kayak blogger-blogger keren itu. Selain itu, tujuan dari round up ini untuk mencari tahu kekuatan dan kekurangan dari blog ini, supaya ke depannya saya tahu harus memperbanyak tulisan seperti apa.

Baca juga: Happy New Year


Sama seperti judul di atas, postingan ini akan membahas tentang artikel-artikel apa yang paling banyak dicari di kotakwarna.com sepanjang 2017. Jadi, saya akan fokus memilih tulisan-tulisan yang memang dibuat pada tahun 2017 bukan postingan lama tapi masih populer di tahun 2017.

Yuk ah. Disimak sampai habis.

1. Review Purbasari Hi Matte Lip Cream Hidra Series


Tren lip cream matte di 2017 ternyata membawa pengaruh besar, terbukti sejak saya memposting ulasan tentang Purbasari Lip Cream ini di blog langsung mendapat respon yang cukup besar. Apalagi ketika saya mencoba membagikan tulisan ini melalui iklan di facebook. Lima hari diiklankan di facebook saja PVnya sudah mencapai 1500-an. Apalagi ketika saya mendapatkan kesempatan untuk mencobanya, produk ini belum banyak hadir di pasar alias baru. Sampai akhir 2017 ini, PV postingan tentang Purbasari Lip Cream ini sudah mencapai 2190



Nulis soal kecantikan itu bersifat tahan lama apalagi tren tentang kecantikan selalu mengalami perkembangan yang signifikan termasuk soal perawatan wajah. Itulah kenapa banyak blogger yang mengulas produk kecantikan karena mereka menyadari bahwa konten itu akan selalu dicari. Ulasan saya tentang Sheet Mask SK7 cukup mendapatkan respon yang bagus. Hingga diujung tahun 2017 PVnya sekitar 1023

3. Cara Perawatan Jam Tangan Casio G-Shock


Urutan ketiga jatuh pada artikel tentang cara perawatan jam tangan Casio G-Shock. Saya pikir tren jam tangan sudah beralih dari Casio G-Shock, ternyata saya salah. Artikel ini yang memiliki PV sebesar 864 ini menjelaskan bahwa di luaran sana masih banyak orang-orang yang menyukai jam tangan G-Shock. Saya ingat banget bahwa jam ini pernah jadi tren sekitar tahun 1990an. Saya pernah menjadi salah satu orang yang juga menyukai jam tangan jenis ini.

4. Review XOXO Lipstick by Face2Face


Sama seperti yang bilang bahwa konten kecantikan itu bersifat tahan lama. Dari beberapa artikel tentang kecantikan yang saya tulis hampir semuanya memiliki PV di atas 300. Salah satu artikel yang juga populer adalah ulasan tentang lipstik XOXO dari Face2Face Kosmetik. Saya mendapatkan lipstik ini ketika mengikuti workshop yang diadakan oleh brand tersebut. Mungkin salah satu alasan kenapa ulasan tentang lipstick ini banyak dikunjungi karena lipstik ini agak susah dicari di pasaran. Ulasan tentang lipstick ini mendapatkan PV sebesar 463

5. Review Pixy Lip Cream Nude Shade


Akhirnya sampai juga di urutan nomor 5. Bisa ketebak deh bahwa postingan tentang kecantikan mengambil hati para pembaca setia kotakwarna.com. Ulasan saya tentang produk lip cream terbaru dari Pixy berhasil mendapatkan PV sebesar 383


So, kesimpulan dari round up ini menunjukkan bahwa postingan tentang ulasan produk terutama kecantikan itu menarik minat pembaca setia kotakwarna. Hasil dari round up ini cukup membantu saya ke depannya akan menulis tentang apa. Kita tidak akan pernah tahu akan seperti apa perkembangan di tahun 2018 nanti. Tapi, saya sudah bisa mengambil gambaran bahwa ulasan produk adalah konten yang everlasting. 

Terima kasih para pembaca kotakwarna.com, tanpa kalian blog ini tidak akan memiliki nyawa dan nama. Jangan pernah bosan untuk berkunjung ke sini ya. Jika ada saran dan masukan tentang blog ini kalian bisa mengirimkan email kepada saya. Alamatnya bisa kalian lihat pada bagian kontak.

Sekali lagi terima kasih banyak telah menemani saya melewati tahun 2017.


Salam hangat,


Swastikha

7 comments

  1. wah berarti review kosmetiknya mantap ini mba Tik... banyak yang nyari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ulasan produk emang everlasting apalagi kecantikan

      Delete
  2. Review produk memang banyak dicari orang ya mba dan tulisannya bisa everlasting. Sebelum beli produk pasti pingin tau dulu gimana pengalaman yang sudah pernah pakai.. :)

    ReplyDelete
  3. postinganku yang paling besar viewnya tempat wisata lokal di daerahku sama salah satu produk kecantikan juga hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya di blog ini aku jarang ngulas pariwisata mba.

      Delete
  4. Mbak, kapan2 bikin tips uladan produk yang bisa banyak yang nyari kayak gini dong. Semacam tips and trik gitu. :)

    ReplyDelete