Kotak Warna: XOXO Lipstick by Face2Face Cosmetics Review

Sunday, June 18, 2017

XOXO Lipstick by Face2Face Cosmetics Review

  
XOXO lipstick

XOXO Lipstick by Face2Face Cosmetics Review- Seperti yang pernah ditulis dalam postingan sebelumnya bahwa saya mendapat sebuah kotak hampers di mana di dalamnya berisi 10 lipstik dan 5 cat kuku dari Face2Face setelah mengikuti workshop Paint Your Little Canvas Nail Art.  


Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang lipstik XOXO dari Face2Face ini. Di antara serbuan lipstik matte di pasaran, membuat Face2Face Cosmetics tak mau ketinggalan. Brand lokal asal Indonesia ini mengeluarkan produk baru yang diberi nama XOXO. Terdiri dari 10 varian warna yang akan menemani keseharian para wanita.

Kemasan


Kesan pertama yang sayang tangkap saat melihat lipstik ini adalah colorfull. Kemasannya luarnya didominasi warna orange dan putih dengan tulisan XOXO di depan terasa kalau diraba.

Kemasan luar yang ceria

Setelah mengupas kemasan luar, saatnya membahas kemasan dalam lipstik. Kemasan dalamnya terbuat dari plastik yang masih didominasi warna oranye. Begitu dibuka tutupnya pada bagian atas akan nampak warna hitam. 

Ukurannya mungil, sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Hati-hati saat menggenggamnya karena agak terasa licin.

Kemasan dalam

Swatch


Sekilas lipstik ini seperti memiliki varian warna yang sama. Hal itu yang saya rasakan saat membukanya satu per satu. 

Pas dioleskan di tangan barulah kelihatan deh perbedaan warnanya. Dimulai dari rangkaian warna terang ke pucat (harusnya ada 10 warna lipstik. Kebetulan paket yang saya dapat ada 2 warna dobel. Jadi untuk no 10 saya nggak taruh disitu ya)

Hasil swatch di tangan

Secara garis besar saya suka warna-warnanya. Namun ada beberapa warna yang nggak cocok dengan kepribadian saya. Contoh warna orange sunset yang terlalu merah di bibir.

Nomor favorit saya, 1,7, 8 dan 9

Untuk warna-warna yang terlalu terang saya lebih suka mencampur-campur warnanya.

Kesan Saat Memakai


Lipstik keluaran Face2Face ini memiliki tekstur yang moist. Jadi bukan matte yang bikin kering di bibir. Terasa lembab gitu.

Selain itu ada aroma lembut kayak permen.

Ketahanannya 4-6 jam. Sedikit transfer kalau minum di gelas. Tapi nggak langsung habis gitulah. Palingan bagian depan memudar dikit. Yang pasti perlu touch up.




Overall, lipstik ini oke buat kamu yang suka sama jenis Matte. Warnanya juga cantik-cantik yang bisa kamu sesuaikan dengan kepribadianmu. Dan bisa mempercantik saat lebaran.

Harga di pasaran sekitar Rp.39.000-Rp.40.000 Terjangkau banget di kantong untuk kamu yang ingin mempercantik diri di hari lebaran nanti.

Salam,


4 comments:

  1. Duh mbak Tika bikin ngiri.. warnanya cakep2.. fotomu pake lipstick2nya jg ketje2 mbak.. 👍👍

    ReplyDelete
  2. Foto-fotonya cakep mbak. Suka. Cuma untuk nata di blog, digedein aja.

    ReplyDelete