Kotak Warna: Nyobain SK7 Aloe Refreshing Hydrating Nourishing Mask

Wednesday, May 17, 2017

Nyobain SK7 Aloe Refreshing Hydrating Nourishing Mask


Nyobain SK7 Aloe Refreshing Hydrating Nourishing Mask - Dari dulu saya selalu penasaran seperti apa manfaat dari Aloe Vera untuk wajah. Pas tim yukcoba.in kasih penawaran masker ini untuk diulas saya langsung daftar. Nggak nyangka kalau akhirnya saya bisa mencoba masker ini.


Sudah banyak Beauty Blogger yang menyarankan menggunakan Aloe Vera untuk wajah. Kabarnya Aloe Vera bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Saya sih tahunya Aloe Veta buat masker rambut. Dulu banget pas lagi rajinnya ngerawat rambut, saya rajin pakai masker lidah buaya asli. Seger aja di kepala.

Nah. Kali ini saya mau ngasih tahu gimana pengalaman saya menggunakan masker ini.

Simak juga: Nail Art Workshop with Face2face cosmetics

Kemasan


Kemasan masker ini di dominasi warna hijau dan putih. Ukurannya lebih besar dari kemasan masker umumnya. Berbahan plastik yang mudah dirobek. Jadi nggak perlu pakai gunting saat membuka. Di bagian belakang, kamu akan menemukan petunjuk pemakaian, kandungan bahan dan keterangan lainnya tentang masker ini.

Cara Pemakaian


Sebelum memakainya saya sengaja menyimpan di lemari es semalaman supaya mendapatkan sensasi dingin saat memakainya. Seperti saya bilang di atas kalau di bagian belakang kamu akan menemukan cara pemakaian yang disertai gambar.

 Langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Bersihkan wajah lalu keringkan. Kemudian sempurnakan dengan menggunakan toner
2. Keluarkan masker dari kemasan. Tempelkan secara merata pada seluruh wajah, hindari daerah mata dan hidung.
3. Tunggu 10-15 menit, lalu lepaskan masker secara perlahan supaya sisa formula sepenuhnya terserap.
4. Bilas dengan air sampai bersih. Gunakan secara rutin untuk hasil yang lebih baik

Cara Pemakaian


Kesan Selama Memakai


Dan, ternyata ukuran masker ini kebesaran di wajah saya. Lubang hidung sampai ketutupan bagian bawah masker. Pas aku coba naikin ke atas biar lebih pas eh malah bikin mata perih. Ya udah. Saya turunin lagi.

Pas kali pertama nempelin masker ke wajah ini rasanya adem banget. Soalnya sengaja saya masukin kulkas dulu. Samar-sama saya menghidu aroma aloe vera dan citrun. Buat saya baunya segar. Beberapa detik setelah nempelin masker, saya merasa kulit muka sedikit gatal tapi kemudian menghilang. Mungkin reaksi tiap orang berbeda ya. 

Sisa-sisa formula di dalam kemasan saya pakai juga di tangan dan kaki. Enak banget jadi lembut.


Abaikan muka seperti hantu

Setelah Pemakaian


Setelah membilas wajah dengan air, saya langsung berkaca. Kulit wajah saya yang putih terlihat semakin putih dan terasa kencang. Seneng aja megangin wajah. Lebih terasa halus gitu permukaan kulitnya.  Jadi, makin cinta merawat wajah.

Tahu sendirilah bahwa wanita masa kini juga perlu merawat diri selain memiliki segudang prestasi



Sekian hasil ulasan saya mengenai masker SK7 Aloe Refreshing Mask ini. Sampai jumpa dalam ulasan berikutnya.

Salam,



24 comments:

  1. Kalau model gitu gak ribet ngoles2 ya mbak. Aku termasuk yg jarang pakai masker : D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak pakai masker sheet lebih praktis

      Delete
  2. Waaah iyaa, lembarannya besar bgt ya mba.. Biasanya kalo aku beli masker tisu begini, blm prnh yg sizenya sampe terlalu besar gt sih..

    Yg ini aku blm cobain.. Ntr deh kalo nemu mau beli jg.. Utk masker aku jg lbh seneng pake yg tisu begini krn praktis dan enak aja di wajah :).. Kebetulan yg skr aku pake juga cocok.. Bikin muka glowing :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak kegedean di wajahku dan ternyata bukan aku aja yabg bilang. Masker sheet emang enak dan praktis. Bisa dibawa kemana-mana

      Delete
  3. Asik bgt maskeran gede kayak gituuu. Akupun mauuu
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Wii keren..belinya di.mana mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di toko online udah banyak.tersedia mbak

      Delete
  5. Besar maskernya..hehe

    ReplyDelete
  6. Pake masker sheet itu lebih praktis ya
    Gak ribet oles2 trus pas selesai juga tinggal dikeletin doang
    Bolehlah kapan2 nyobain nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya praktik. Tinggal pakai dan lepas kalau sudah. Sederhana

      Delete
  7. pengen cobain juga. Bisa jadi kencang gitu ya mbak selesai pakai?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kerasa lebih kencang dan putih mbak. Tapi hasilnya bisa berbeda tergantung dengan jenis kulit ya

      Delete
  8. Mau kulit wajah mulus dan kenceng sekarang lebih mudah ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. Nggak perlu pergi perawatan ke salon yang mahal. Cukup dari rumah aja

      Delete
  9. Wah kayanya seru juga nih abis selesein deadline, terus maskeran deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak banget. Muka kusah sehabis deadline bisa teratasi

      Delete
  10. Pengin cobain ah, muka ku kasihan nih udah lama nggak diperhatiin huhuhu

    ReplyDelete
  11. Kok gede banget ya mba? bukan ukuran yg biasa ya? kalau beli harganya berapaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak tahu ni. Bukan aku aja yang bilang kebesaran sih. Harganya sekitar 30 ribu

      Delete
  12. Hasilnya bikin muka lembab yaa Mbak Tika?
    Iiih pengwn coba beli dech😱

    ReplyDelete
  13. Mbak sekedar info. Itu kan lapisan maskernya ada 2. Ada warna birunya. Waktu aku beli di counter SK7, spg.nya njelasin kalo lapisan birunya itu dilepas. Jadi nanti kita pakai masker yg putihnya aja. Jadi bisa ngepas di muka.. Terus kalau serumnya masih banyak bisa dipakai lagi sampai 3x

    ReplyDelete