Kotak Warna: Make The World C You with Vitacimin White and Vitacimin Nutriglow

Monday, May 15, 2017

Make The World C You with Vitacimin White and Vitacimin Nutriglow


Holla,

Salah satu hal yang saya senangi dari pekerjaan saya menjadi blogger ini adalah bisa diundang ke acara-acara yang mungkin sebelumnya hanya bisa lihat dari layar televisi. Apalagi kalau dalam acara tersebut juga hadir 2 penyanyi top Indonesia, Siapa juga yang nggak kepingin.

Sabtu, 13 Mei 2017 Saya yang dapat kesempatan untuk menghadiri Press Launching Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Saya tahunya vitacimin itu cuman punya produk tablet hisap rasa jeruk yang dulu sering saya konsumsi waktu masih kanak-kanak. Ternyata Takeda Inonesia memperluas portofolio sumplemen makanan dengan menghadirkan dua varian produk baru yaitu Vitacimin White & Vitacimin Nutriglow.

Melalui kampanye yang bertajuk "Make The World C You" sebagai bentuk dukungan Takeda Indonesi kepada para wanita di Indonesia yang bersemangat dalam menjalani hidupnya secara maksimal.

Sebelum acara dimulai kita disuguhkan oleh video mengenai perubahan tentang wanita dari jaman ke jaman. Dalam video itu menjelaskan bahwa wanita masa kini bisa berkembang dan berprestasi sambil menjalankan peran gandanya menjadi seorang Ibu.



Menurut Pauline Pinkan Pantau M.Psi, "tuntutan wanita masa kini amatlah berbeda dengan wanita di masa lalu. Dahulu setelah menikah, tugas utama seorang wanita mengurus keluarga dan anak. Bekerja di luar rumah adalah hal yang agak tabu. Katanya kodrat seorang wanita adalah melayani suami. Seiring waktu dan perubahan jaman, tugas seorang wanita tidak lagi hanya mengurus anak. Wanita masa kini dituntut untuk melakukan hal-hal yang berifat multitasking seperti: mengurus anak, mengurus rumah dan mengembangkan dirinya dengan bekerja."

Tantangan-tantangan yang dihadapi wanita masa kini semakin berat. Belum lagi dilema yang berkepanjangan karena harus memilih apakah bekerja atau mengurus keluarga? membuat wanita masa kini lebih rentan terkena stress.

Nah, agar selalu sehat dalam menjalankan aktivitasnya yang padat. Menurut Psikolog Pinkan Pauline ada lima hal yang harus dikelola oleh para wanita masa kini, yaitu: kelola fisik, kelola emosi, kelola hubungan, kelola cinta dan kelola rutinitas.


ada Mami Uthe


Inge Meliana Samadi, Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia, mengatakan bahwa "Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow hadir untuk membantu para wanita masa kini untuk tetap fit dan percaya diri dalam menjalani tantangan perannya."

Menurut Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano, Brand Ambassador of Vitacimin. Para pelaku Seni dalam industri musik seringkali mengalami jam kerja yang tidak menentu. Untuk menjaga supaya mereka tetap dalam kondisi prima saat melakukan perannya sebagai entertaiment, Vitamin amat sangat membantu mereka. Selain itu tentu juga diimbangi dengan pola hidup sehat.


Bang, ngelamun aja?

Tentang Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow


Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow adalah suplemen vitamin c dengan kombinasi unik. seperti ada tambahan Vitamin E, Vitamin B2, L-cysteine, Vitamin B3, Bioton dan Vitamin B6. Keduanya direkomendasikan untuk usia 25-55 tahun. 

Buat kamu yang aktif dan sering bekerja di luar ruangan, Vitamin White cocok untuk memenuhi kebutuhan Vitamin C harianmu. Sedangkan buat kamu yang lebih suka kerja dalam ruangan (seperti blogger), Vitacimin Nutriglow bisa membantu menjaga kesehatanmu.



Vitacimin White


Vitacimin Nutriglow
Salam,

4 comments:

  1. baiklah mauncoba nutriglow berarti xixixi
    btw aku pernah ketemu Vidinemang ganteng y mba ahaha aku aja salfok pas dy nyanyi onde mande beda amat klo di TV 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Aslinya ganteng dan putih beda ama di tv

      Delete
  2. fotokuuuu kok gak ditampilin? wkwkwk..
    eh aku udah coba yang nutriglow :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh nanti aku dicari ama vidi. Ngarep yak

      Delete