Kotak Warna: Paint Your Little Canvas Nail Art Workshop With Face2Face Cosmetics

Thursday, April 27, 2017

Paint Your Little Canvas Nail Art Workshop With Face2Face Cosmetics



Holla,
saya excited banget soalnya dapat kesempatan cantik untuk menghadiri acara yang diadakan sama Face2Face Cosmetics. 

Saya baru kali pertama ikutan acara yang berhubungan dengan kecantikan ini. Maklum, umur udah segini tapi pengetahuan soal make up masih seumur jagung alias cetek.

Pas mau berangkat itu sempat ada drama dikit. Di undangan tertulis menggunakan dresscode baby pink. Eaaa...agak sedikit bingung sama kostumnya. Bongkar-bongkar lemari akhirnya nemu baju warna pink tapi bukan baby pink tapi lebih ke arah fushia. Oh baiklah, pede aja deh yang penting warna pink. Oke, masalah kostum sudah terselesaikan.

Acaranya digelar di Mercure Grand Mirama Surabaya Surabaya lumayan deket dari rumah. Jadi, sudah ada persiapan mau berangkat jam berapa biar nggak telat.

Kemarin datangnya agak sedikit kepagian tapi malah senang soalnya bisa foto-foto sepuasnya. Dan, kebetulan ada kayak semacam photobooth di depan pintu masuk. Saya dan Niar pun foto-foto ala catwalk deh (psst, sengaja gak dipajang soalnya agak failed gayanya).

Aneka produk perawatan wajah

Kelar foto-foto cantik. Saya main-main ke both milih face2face. Ada banyak produk yang dipajang hari itu. Mulai dari make up, kuteks, perawatan tubuh dan aneka perawatan wajah. Harganya terjangkau untuk kantong kamu.

Cantik-cantik ya

Eh. Dalam acara kali ini Face2Face juga memberi kesempatan untuk mengecek keadaan kulit wajah. Katanya si Mbak cantik yang meriksa, kulit wajah saya berminyak, pori-pori besar dan berjerawat. Saran dia, saya harus rajin membersihkan wajah yang mengandung lemon dan acid. Untuk mengontrol kandungan minyak berlebih dari wajah.

Cek kulit wajah yuk

Rupanya kali ini kita akan diajak berkreasi langsung tentang bagaimana membuat Nail Art yang dipandu mbak Kiki. Sebelum masuk ke acara inti Mbak Kiki dengan senang hati membagi tips merawat kuku. 

Mbak Kiki sedang menjelaskan perawatan kuku

Selain kulit wajah, kuku adalah bagian penting yang ikut menunjang penampilan. Jadi, perawatan kuku itu amatlah perlu. Menurut Mbak Kiki, kamu bisa merawat menggunakan air hangat kuku yang diberi perasan lemon. Ternyata sederhana banget yak. Yuk ah jangan malas merawat kebersihan dan kesehatan kuku.

Acara pun dimulai. Hari itu kami para Blogger diminta melakukan kreasi nail art menggunakan produk kuteks milik face2face. 

Terus terang saya canggung banget. Maklum, jarang banget yang namanya menghias kuku. Tahu sendirilah kuteks hanya bisa saya gunakan ketika datang bulan. Tapi produk kuteks face2face ini berbeda. Apa kelebihannya? Nanti saya bikinkan postingan berbeda.

Berisi 10 varian warna
Ternyata, menghias kuku itu susah. Hasil nail art saya nggak karuan. Nggak ngerti harus diapakan dan belepotan kemana-mana. 

Entahlah apa ini.

Di akhir acara kami diberi sebuah kejutan dari face2face yaitu sebuah kotak yang tidak tahu apa isinya. Dalam hitungan ketiga kami membukanya bersama-sama. Ternyata isi di dalamnya adalah sepuluh macam varian lipstick XOXO dan Lima buah kuteks XoXo. 

Beautiful Hampers from Face2Face Cosmetics

Sebuah kejutan yang luar biasa. Terima kasih kepada face2face Cosmetics dan Surabaya Beauty Blogger yang sudah mengundang saya ke acara keren ini. 







No comments:

Post a Comment