Jumiso Snail Ex Ultimate

jumiso snail ex ultimate, skincare kandungan lendir siput, korean skincare, jumiso snail ex ultimate

Jumiso Snail Ex Ultimate



Beberapa tahun lalu, saya pernah mencoba produk skincare dengan kandungan snail milik seorang teman. Ternyata setelah beberapa kali pemakaian, saya merasakan kulit wajah semakin kering. Nggak tahu apakah memang kulit saya sedang bermasalah atau memang kurang cocok dengan produk skincare tersebut.

Akhirnya saya punya kesempatan lagi mencoba produk skincare dengan kandungan bahan lendir siput lagi. Kali ini dari dari brand Jumiso, asal Korea yang kini juga mempunya lini skincare yang mengandung snail, yaitu Jumiso Snail Ex Ultimae. Oh iya, produk ini saya dapatkan gratis dari Go Picky. Ada dua produk yaitu Jumiso Snail Ex Ultimate Barrier Facial Cream dan Jumiso Snail Ex Ultimate Boost Facial Essence.

Seperti apa performansi keduanya. Mari kita bahas satu per satu


Jumiso Snail Ex Ultimate Barrier Facial Cream



jumiso snail ex ultimate facial cream, snail skincare, korean skincare, beauty product



Jumiso Snail Ex Ultimae Barrier Facial Cream ini merupakan pelembab wajah yang memiliki kandungan utama Snail Secretion Filtrate 85.48%. Dilengkapi juga kandungan Sodium Hyaluronate dan Adenosine.

Moisturizer ini hadir dalam kemasan tube ukuran 100 ml dengan kemasan berwarna putih minimalis menggunakan tutup botol ulir . Terdapat cukup beberapa informasi mengenai produk, kandungan produk dalam bahasa Inggris dan Korea. Ukuran 100 ml, bisa dibilang cukup besar untuk sebuah pelembab.

Karenan memiliki kandungan utama lendir siput, bisa dipastikan teksturnya agak slimey berwarna putih susu, ringan dan tidak terasa lengket ketika diaplikasikan ke wajah. Produk ini tidak ditambahkan parfum sehingga saya tidak mencium aroma yang mencolok.

Snail Ex Ultimate Barrier Facial Cream ini diklaim sebagai moisturizer yang memiliki formula sempurna yang membuatnya mudah diratakan dan diserap oleh kulit tanpa merasa lengket, melembutkan dan membantu membuat barrier kulit yang sehat.

Ingredients:


Snail Secretion Filtrate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydrolyzed Hibiscus Esculentus Extract, Lupinus Albus Seed Extract, Moringa Oleifera Seed Extract, Sodium Hyaluronate, Water, Dimethicone, Sodium Polyacrylate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Palmitic Acid, Tromethamine, Stearic Acid, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Allantoin, Betaine, Myristic Acid, Arachidic Acid, Lauric Acid, Oleic Acid, Tocopherol, Carbomer, Xanthan Gum, Phenoxyethanol.

Pelembab ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan pagi dan malam


Baca juga:


Review Jumiso Snail Ex Ultimate Barrier Facial Cream


Awal mencoba tekstur dari Snail Ex Ultimae Barrier Facial cream agak seperti slime, kirain bakal lengket. Ternyata memang sesuai dengan klaimnya bahwa mudah untuk diratakan, cepat menyerap dan tidak ada rasa lengket setelah pemakaian. Rasa lembabnya pas, nggak kurang ataupun terlalu lembab.

Moisturizer ini sering saya pakai untuk harian atau bahkan setelah penggunaan bahan aktif seperti Retinol. Selama pemakaian belum ada menunjukkan indikasi kemerahan, rasa panas dan terbakar.


Jumiso Snail Ex Ultimate Boost Facial Essence


jumiso snail ex ultimate boost facial essence, jumiso skincare



Snail Ex Ultimate Boost Facial Essence ini adalah essence yang mengandung 90% Snail Secretion Filtrate. Sama halnya dengan Facial Cream, dilengkapi juga Sodium Hyaluronate dan Adenosine sebagai kandungan bahan.

Hadir dalam kemasan botol berwarna putih doff ukuran 120 ml yang menggunakan tutup putar berwarna hitam. Di kemasannya hanya terdapat nama brand, keterangan produk dan beberapa informasi dalam Bahasa Inggris dan Korea.

Mungkin kamu penasaran, sebenarnya essence itu digunakan kapan sih?

Saya sendiri tergantung tekstur dari produk tersebut atau juga berdasarkan kebutuhan.

Produk Jumiso Snail Ex Ultimate Boost Facial Essence ini yang memiliki tekstur seperti gel bening (sedikit slimey), maka saya memakai produk ini sehabis menggunakan serum. Bisa juga digunakan langsung setelah mandi, kembali lagi sesuai dengan kebutuhan. Karena tidak ditambahkan parfum, produk ini tidak memiliki aroma.

Snail Ex Ultimate Boost Facial Essence ini memiliki klaim mudah menyerap dengan cepat pada kulit meski sedikit lengket. Membantu melembutkan dan membantu kulit lebih sehat.

Ingredients:


Snail Secretion Filtrate, 1,2-Hexanediol, Dipropylene Glycol, Glycerin, Xylitylglucoside, Xylitol, Sodium Hyaluronate, Butylene Glycol, Panthenol, Sodium Polyacrylate, Water, Anhydroxylitol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Allantoin, Adenosine, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Sodium Phytate, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Tocopherol, Xanthan Gum, Phenoxyethanol

Essence ini ditujukan untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan pagi dan malam.


Review Jumiso Snail Ex Ultimate Boost Facial Essence


Pengalaman saya yang menggunakan serum berbahan dasar snail sempat membuat ragu saat hendak mencoba produk ini. Jangan-jangan kulit saya jadi kering lagi, tapi ternyata nggak loh. Snail Ex Facial Essence ini malah membantu mengembalikan kelembaban kulit kalau lagi kering banget karena perubahan cuaca.

Meski sekilas teksturnya agak mirip lem gitu tapi ketika diaplikasikan ke wajah langsung meleleh dan tidak ada rasa lengket sama sekali. Saya pakainya biasanya sebagai pengganti toner atau masuk slot serum, tergantung kondisi kulit saat itu.

Facial essence ini juga masih nyaman dikombinasikan dengan 2 produk skincare lainnya seperti serum atau pelembab. Selama pemakaian, saya tidak mengalami permasalahan yang disebabkan oleh produk tersebut.

Kesimpulan


tekstur jumiso snail ex ultimate



Kedua produk Jumiso Snail Ex Ultimate dengan kandungan utama lendir siput membantu meningkatkan hidrasi kulit, baik dipakai bersamaan atau terpisah. Selain itu kedu produk ini juga tetap nyaman dipakai bersamaan dengan produk lain (tetap sih, apa yang cocok buat saya belum tentu cocok juga buat kamu. Jadi, harus dipastikan baik-baik).

Buat kamu yang ingin mencoba skincare dari lendir siput Jumiso Snail Ex Ultimate ini bisa kamu coba.

Link pembelian Jumiso Snail Face cream dan Jumiso Snail Boost Face Essence

Selamat mencoba.

0 COMENTÁRIOS

Post a Comment