Serum Pencerah Wajah Untuk Kulit Oily Acne Prone

serum pencerah wajah untuk oily acne prone, pond's serum pencerah wajah

Masalah Bekas Jerawat yang Susah Hilang


Sebagai pemilik kulit oily acne prone, rasanya sulit untuk lepas dari yang namanya jerawat. Nah, kadang perawatan jerawat yang tidak tepat akhirnya meninggalkan bekas yang cukup mengganggu penampilan. Ditambah problem sunspot di beberapa area wajah karena kebiasaan jarang pakai sunscreen. Muka jadi terlihat kucel dan kusam.

Permasalahan ini membuat saya mulai melirik serum pencerah wajah untuk membantu mengatasi masalah utama yang tengah dihadapi. Di pasaran, ada banyak serum yang memiliki kandungan bahan pencerah sehingga membuat saya kebingungan untuk memilih. Hingga suatu hari saat berjalan-jalan ke sebuat retail, saya melihat Pond’s memiliki dua produk baru, yaitu: Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask yang sepertinya bisa menjadi jalan keluar atas permasalahan kulit yang tengah saya hadapi. Daripada penasaran, mari kita angkut saja ke kasir.


Pond’s Triple Glow Serum


Sebagai seseorang yang menyukai warna pink, kemasan serum pond’s ini benar-benar menggemaskan. Didominasi warna merah muda yang mengingatkan akan bunga sakura. Serum Triple Glow dari Pond’s ini hadir dalam dua ukuran yaitu 7,5 gr (travel size) dan 30 gr (full size). Jadi, kalau kamu yang ingin coba dulu, mungkin bisa pilih kemasannya sachet.


Ingredients:


Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

Keistimewaan produk serum pencerah wajah dari Pond’s ini terletak pada tiga kandungan utama di dalamnya, yaitu Gluta Boost C, di mana memberikan manfaat mencerahkan yang bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C dan menyamarkan flek hitam. Diperkaya juga dengan kandungan Vitamin B3 (niacinamide) yang memiliki kemampuan untuk menyamarkan pori-pori sehingga membuat tampilan wajah lebih mulus. Kehadiran Hyaluronic Acid membantu melembabkan kulit ke dalam setiap lapisan epidermis.

Pond’s Triple Glow Serum Review


pond's bright beauty, pond's serum, serum pencerah wajah

Saat mendengar tentang kata pencerah, banyak orang salah kaprah akan hasil akhirnya yang membuat kulit putih. Padahal, kenyataannya tidak seperti itu. Produk-produk skincare dengan kandungan bahan pencerah itu lebih ke arah memperbaiki hidrasi, meratakan warna dan memperbaiki tekstur sehingga membuat tampilan kulit lebih cerah. Dan itu pun membutuhkan proses yang panjang bukan instan dalam hitungan beberapa hari.

Selama beberapa hari ini saya menggunakan Pond’s Triple Glow Serum ini saya merasakan hidrasi menjadi lebih baik. Kulit terasa lebih lembab saat disentuh oleh tangan. Hidrasi yang baik pada kulit akan membantu menyelesaikan permasalahan kulit yang tengah kamu alami, salah satunya bekas jerawat.

Tekstur serum lebih ke arah watery berwarna putih keruh. Mudah diratakan saat diaplikasikan ke kulit dan memang membutuhkan sedikit waktu lebih lama untuk menyerap sempurna. Kandungan HA dan Niacinamide pada serum ini menyisakan rasa rich dan lembab. Sehingga, kulit menjadi lebih siap untuk lanjut ke langkah perawatan wajah lainnya.

Jika kamu merasa serum ini sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Ada baiknya kamu bisa beralih ke ukuran 30g sehingga mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Selama penggunaan produk ini, tidak ada reaksi negatif yang saya rasakan. Yap, tapi kembali lagi apa yang sesuai buat saya mungkin tidak berlaku untuk orang lain.

Baca juga:


Pond’s Triple Glow Serum Mask


Kalau sedang melakukan perjalanan, ada kalanya saya malas membawa skincare yang cukup banyak. Alasannya berat dan kadang tidak ada waktu sekedar memakai serum karena jadwal yang padat.

Biasanya saya lebih memilih membawa sheet mask. Praktis karena tidak terlalu memakan tempat dan penggunaannya juga mudah. Salah satu sheet mask pilihan saya adalah Pond’s Triple Glow Serum Mask yang masih satu rangkaian dalam series Pond’s Bright Beauty.

Ingredients:

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexyglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA


Secara garis besar kandungan bahan utama dalam masker wajah Pond’s ini hampir sama dengan serumnya. Jadi, sama-sama memiliki manfaat yang sama yaitu mencerahkan, menyamarkan pori dan melembapkan kulit.

Review Pond’s Triple Glow Serum Mask




masker serum pencerah wajah, sheetmask pencerah wajah



Pond’s Triple Glow Serum Mask ini merupakan jenis masker kertas dengan jenis serum. Karena bentuknya serum sehingga tidak meluber kemana-mana saat digunakan. Ukuran maskernya juga bukan yang terlalu kecil atau besar. Pas saja di muka saya yang mungil.

Cara pemakaian Triple Glow Serum Mask ini juga mudah, yaitu bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu buka kemasan dan pasangkan pada wajah dalam keadaan kering. Tunggu 15-20 menit, lalu lepaskan masker secara perlahan, lalu bisa dilanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada area wajah dan leher. Kamu, bisa melanjutkan step perawatan wajah selanjutnya.

Kesimpulan


Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask bisa digunakan bagi kamu yang memiliki kulit oily acne prone yang mungkin sedang berjuang untuk memudarkan bekas jerawat, tapi jika kamu masih memiliki jerawat yang mengalami peradangan. Untuk sementara waktu kamu bisa mencari pengganti dari serum pencerah wajah.


Selamat mencoba.


1 comment

  1. Nah ini solusi untuk kulit berminyak dan kusam apalagi di cuaca kayak gini masalah kulit berdatangan. Jadi harus pandai-pandai merawat kulit, pond's rekomen banget karena memang serum pencerah wajah terbaik.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon