Mandi Keharuman Nan Glamor Dengan Vitalis Body Wash

Tuesday, January 21, 2020





Mandi, Pernah Menjadi Pengalaman Mewah



Mungkin, buat sebagian orang urusan mandi itu hal remeh. Namun, untuk orang yang pernah tidak bisa mandi dengan sempurna dalam seminggu, kegiatan mandi mendadak menjadi suatu hal yang mewah.

Saya masih ingat ketika pulang dari RS sehabis operasi. Sesuai prosedur, luka operasi tidak boleh kena air selama seminggu. Asli, setiap kali dibantu mandi sama Mami, saya rasanya pengin ambil gayung terus guyur air sebadan. Puas banget dah.

Namun, demi mencapai tujuan jahitan kering paripurna terpaksa keinginan itu harus dipendam erat-erat. Biarkan saja selama seminggu jadi adik bayi yang mandi pakai kain washlap.

Pernah merasakan nggak enaknya mandi pakai kain basah membuat saya jadi rajin mandi. Iya, sebelum sama Allah nikmat yang satu ini diambil lagi. Secapek apapun sehabis melakukan perjalanan jauh, baik itu tengah malam. Saya pasti meluangkan waktu untuk mandi.

Badan bersih, segar dan wangi. Membantu kualitas tidur menjadi lebih baik.

Mandi Keharuman Dengan Vitalis Body Wash




mandi parfum  mandi keharuman, vitalis body wash, sabun kecantikan, glamor


Mandi bukan sekedar aktivitas membersihkan badan namun bisa menjadi sebuah momen untuk menyendiri, mengenali diri lebih intim dan juga relaksasi setelah melakukan aktivitas yang membuat kadar mood menurun.

Kadang saya berkhayal ingin rasanya mandi air hangat dengan busa melimpah di dalam bathup layaknya iklan sabun mandi di layar kaca. Sayangnya, saya tidak punya banyak waktu luang untuk berendam karena ada banyak hal yang harus dikerjakan.

Nah, biar adegan mandi saya lebih menyenangkan, harus dibarengi sama body wash yang dipakai. Sabun mandi yang dipakai pun harus memiliki aroma yang menyenangkan, bukan sekadar wangi lalu memudar saat dibilas dengan air. Ini merupakan kunci utama supaya pengalaman mandimu lebih berkesan.


Air yang mengalir ke sela-sela tubuh berfungsi untuk menenangkan syaraf-syaraf yang tegang sehabis melakukan pekerjaan sedangkan keharuman sabun mandi, memberikan rangsangan kepada indera penciuman yang dihantarkan ke otak sehingga tubuh menghasilkan hormon dopamin, penyebab kebahagiaan. Sehabis mandi, seakan-akan beban yang ada di pundak sedikit berkurang.


Itulah kenapa penting sekali memilih wewangian dalam sabun mandi yang tepat sehingga pengalaman mandi kita jadi lebih baik, seperti Vitalis Body Wash.

Saya baru tahu ternyata brand Vitalis yang terkenal dengan seri parfumnya itu kembali mengeluarkan varian body wash di tahun 2019. Tidak hanya fokus pada wangi parfum, Vitalis juga menambahkan high quality mosturizer sehingga kulit tidak kering sehabis pemakaian.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan varian dengan keuntungan lebih yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

Sabun kecantikan ini memiliki desain botol ukuran 200 ml dengan pilihan warna ungu, merah muda dan hijau yang cerah. Tutupnya berupa flip flop yang menjaga isi tidak meluber kemana-mana.

Teksturnya agak kental yang jika diberi air akan menghasilkan busa berlimpah yang lembut, tidak meninggalkan rasa licin setelah dibilas, pastinya akan meninggalkan wewangian yang melekat setelah mandi. Serasa mandi parfum yang glamor.

Soft Beauty



 vitalis body wash sof beauty, mandi parfum  mandi keharuman, vitalis body wash, sabun kecantikan, glamor


Memiliki kemasan berwarna ungu cerah yang memiliki manfaat skin nourishing yang membuat kulit terasa lembut dan kenyal. Memiliki aroma lembut yang merupakan perpaduan Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Varian soft beauty dilengkapi kandungan ekstrak Alpukat dan Vitamin E yang memang dikenal memberikan kelembutan pada kulit.

Cocok buat kamu yang suka keharuman yang tidak terlalu mencolok dan segar.


White Glow



mandi parfum  mandi keharuman, vitalis body wash, sabun kecantikan, glamor, white glow, vitalis body wash white glow


Berbeda dengan varian Soft Beauty dan Fresh Dazzle yang memiliki warna cairan sesuai botolnya, White Glow memiliki warna menyerupai susu. Kali pertama menghidu, saya mendapati aroma yang ceria nan manis.

Memiliki aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan tahan lama.

White glow diperkaya kandungan Licorice dan Susu yang membantu mencerahkan kulit.

Saya biasanya memilih White Glow untuk mandi sore, wewangian yang manis sesuai suasana santai menjelang tidur.


Fresh Dazzle


mandi parfum  mandi keharuman, vitalis body wash, sabun kecantikan, glamor, fresh dazzle, botol sabun vitalis



Dari namanya saja, kamu sudah bisa menebak akan seperti apa wangi dari varian Fresh Dazzle ini?

Yup. menyegarkan.

Menggunakan parfum dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminim dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Merupakan kombinasi yang tepat untuk meningkatkan mood sehabis mandi. Semacam mood booster.

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak jeruk Yuzu dan Teh hijau yang dikenal sebagai antioksidan tinggi. Membuat kulit terasa segar, bersih, wangi dan terawat.

Ketiga Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini akan memanjakanmu dengan wewangian yang memikat sehingga mandi menjadi aktivitas yang dinantikan.

Sudah siap mandi Parfum bareng Vitalis?

2 comments

  1. Hargane piroan Mbak?
    Aku rajin mandi, iso sehari 4 kali kalau cuaca puanas pol.

    ReplyDelete
  2. fotonyaaaaa tsakeppp buanget

    ReplyDelete

Kotak Warna © . Design by Berenica Designs.