Freeman Peel Of Mask

Freeman Pomegranate Mask


freeman pomegranate mask


Kegiatan me time kesukaan saya dikala lengang adalah menggunakan masker. Setelah seharian sibuk melakukan aktivitas, tubuh juga butuh istirahat barang sejenak. Rasanya nikmat banget sembari memejamkan mata, kulit wajah juga dimanja biar tetap terjaga kelembabannya.

Kalau menjelang tidur biasanya saya suka pakai sheet mask seperti etude house therapy air mask tea tree yang membantu menjaga kulit saya yang berminyak dari bakteri. Jika memakainya di pagi hari, saya lebih suka menggunakan masker berbentuk scrub seperti St Ives Oatmeal atau Freeman Charcoal Black Sugar. Sekalian exfoliating kulit wajah yang mulai kusam.

Nah, masker yang akan saya bahas kali ini masih lini produknya Freeman Beaut. Sebelumnya saya sudah pernah mencoba yang berupa scrub dan cocok di kulit. Gara-gara racunnya Suhay Salim yang bilang bahwa masker Freeman yang Peel of juga enak, jadilah saya menjatuhkan pilihan pada Revitalizing Pomegranate Peel Of Mask.

Mengandung Kebaikan Pomegranate yang Baik Untuk Kulit


Pomegranate atau buah delima dikenal sebagai buah yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan oksidan dalam biji Delima baik untuk menangkal radikal bebas yang seperti polusi, asap dan paparan radiasi yang kerap kali menjadi makanan sehari-hari kita.

Tidak hanya baik untuk kesehatan, buah delima juga memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Sehingga banyak produsen produk kecantikan menggunakan bahan baku ekstrak Pomegranate sebagai bahan utama, seperti yang dilakukan oleh Freeman.


Antioksidan:


Kandungan antioksidan dalam biji Delima menstimulasi produksi kolagen, yang mengencangkan kulit.

Menangkal Radikal Bebas


Dalam biji delima terdapat senyawa punicic acid, merupakan sebuah omega 5 fatic acid yang memiliki manfaat sebagai anti-inflamantory yang ampuh menangkal radikal bebas sehingga kulit tetap terjaga. Selain itu juga bisa melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari.

Revitalisasi Kulit

Minyak biji buah Delima menstimulasi keratin, merupakan sel utama yang ditemukan di bagian luar kulit. Membantu untuk membalik kerusakan kulit, mengembalikan kelenturan kulit dan meremajakan kulit.

Selain memiliki kandungan utama Pomegranate, masker ini juga memiliki kandungan bahan Acai, Goji, Mangga, Manggis, Cranberry, Mengkudu dan Blueberry yang bekerja sama untuk melindungi kulit dari lingkungan stress dan Radikal bebas.

Kemasan


freeman peel of mask


Sama seperti kemasan masker freeman yang lain, Freeman Pomegranate ini berbentuk tube dengan botol flip-flop berwarna pink tua atau mungkin lebih tepat fuschia. Berukuran 175 ml yang cukup besar kalau mau dibawa bepergian.

Bagian depan, kamu akan menemukan mulai dari merek, kandungan dan juga manfaat yang didapat dari produk masker ini.

Di bagian belakang, ada gambaran mengenai kandungan dan keterangan mengenai masker ini lebih detail yang diterjemahkan dalam 4 bahasa. Sama dengan kemasan varian lainnya.

Klaim


Instantly purifies + refines pores for youthful skin
Freeman Revitalizing Pomegranate Peel Of Gel Mask ini mengklaim bisa membersihkan kulit secara instan dan memperbaiki pori-pori supaya kulit tampak muda.

Tekstur dan Aroma



tekstur gel dengan warna yang cantik

Memiliki tekstur berupa gel yang lengket berwarna ungu bening dengan aroma buah bercampur alkohol yang menurut saya agak mengganggu.

Cara Pemakaian

Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan dan kering. Bisa menggunakan tangan langsung atau kuas. Hindari pada area mata, alis, dahi atas yang berbatasan dengan rambut dan bibir.

Diamkan selama 10-15 menit atau sampai mengering. Secara perlahan lepaskan masker dari bagian terluar. Bilas dengan air hangat. Bisa digunakan seminggu 2x atau sesuai keinginan.

Kandungan


Water, Polyvinyl Alcohol, SD Alcohol 40-B, PEG-8, Glycerin, Propylene Glycol, Punica Granatum Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Lycium Barbarum Fruit Extract, Mangifera Indica Fruit Extract, Vaccinum Angustifolium Fruit Extract, Vaccinum Macrocarpon Fruit Extract, Morinda Citrifolia Fruit Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Sodium PCA, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Allantoin, Polysorbate 20, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance, Butylphenyl Methlypropronial, Amyl Cinnamic Aldehyde, Linalool, Blue 1, Red 33

Hasil pemakaian


tekstur freeman pomegranate mask
teksturnya pas diaplikasikan ke kulit

Saat kali pertama mengaplikasikan masker ini, aroma alkohol langsung menyeruak ke hidung yang menurut saya agak mengganggu. Teksturnya berupa gel bening yang lengket dengan mudah diratakan di wajah.

Saat sudah kering, wajah kayak berasa ketarik kalau gerak. Mengelupas masker ini lumayan mudah, ambil bagian terluar lalu tarik perlahan. Nggak terasa sakit. Pernah dong nyoba diaplikasikan di daerah alis dan dahi yang berbatasan dengan rambut. Pas mau narik masker yang sudah kering, susah. Sakit sih nggak? Hanya nggak nyaman aja karena lengket di rambut dan alis.

Menurut petunjuk, seharusnya dibilas dengan air hangat. Berhubung saya malas memasak air di kompor. Saya menggunakan air biasa yang keluar dari kran. Kulit wajah terasa lembab, plumpy gitu. Saat berkaca, wajah kelihatan lebih bersih dan segar.

Tidak ada iritasi dan rasa tidak nyaman akibat penggunaan masker ini pada kulit saya yang sensitif


Kesimpulan


freeman revitalizing pomegranate peel of gel mask


Freeman Promegranate Mask ini bisa direkomendasikan untuk kamu penyuka masker berjenis peel of Mask.

Coba saja merasakan sensasi ketika masker sudah mengering dan siap untuk dikelupas. Hihi, itu merupakan sesuatu yang menyenangkan.

Secara harga cukup terjangkau sekitar 90-100 rb dengan ukuran yang cukup besar. Masker dari Freeman Beauty ini bisa dicoba.

Kamu suka masker freeman yang mana sih? Boleh dong dibagi pengalamannya.

No comments