Nggak Suka Layar Dengan Notch? Cobain Dulu Smartphone Yang Satu Ini


Source: directd.co.my

Tampilan Tanpa Nocht, Membuat Desain Oppo F9 Terlihat Menawan


Suka sebal nggak sih dengan notch yang ada di smartphone kamu?

Saya tuh salah satu yang paling sebal dengan adanya notch alias poni alias sisi hitam di atas smartphone. Selain menyita ruang layar ketika menikmati video atau bermain games, notch juga bikin tampilan smartphone kita jadi kurang kece. Sorry to say, adanya notch kadang bikin kesan smartphone yang kita gunakan itu smartphone murahan.

Ada yang sependapat dengan saya?

Nah, berada di antara lima vendor smartphone terbesar di dunia, OPPO sepertinya mengerti akan permintaan pasar yang menginginkan desain yang elegant dan tentunya keren. So, di akhir Agustus lalu, OPPO merilis seri smartphone terbarunyanya yang full display dan didesain hampir tanpa notch. 

Nih, kalau kamu ngga suka dengan layar yang ada notch-nya, kamu pasti suka dengan tampilan layar dari OPPO F9. Walaupun OPPO F9 masih menyisakan sedikit ruang untuk notch, tapi kamu pasti suka dengan desainnya. Karena OPPO F9 mengambil setitik ruang di bagian atas smartphone untuk menempatkan kamera selfienya. Jadi notch yang ada seperti tetesan air yang disebut sebagai Waterdrop Screen. Penasaran kan? Nih lihat dulu deh penampakannya.

Source: smartpick.net

Tuh kan, seperti yang saya bilang, kalaupun kamu membenci notch, kamu akan menyukai layar OPPO F9 yang 'waterdrop'. Benar-benar bagian depannya hampir dipenuhi oleh layar besar. Kalau kata saya lega banget lihatnya apalagi untuk nonton film. 

Tampilan layar yang penuh memang bikin mata lebih nyaman yah? 

Nggak hanya desain layarnya yang memiliki waterdrop, tampilan belakang OPPO F9 juga elegan banget loh. Casing belakang OPPO F9 ini didesain dengan gradasi warna . Jadi kalau dilihat dari berbagai sudut, warnanya seperti berubah-ubah. Casing yang menyerupai kaca prisma ini mengingatkan saya akan pelajaran Fisika tentang efek pembiasan cahaya pada prisma, di mana setiap cahaya yang masuk akan dipantulkan menjadi aneka cahaya yang berwarna. Serupa dengan desain casing Oppo F9. Nih, seperti ini. 

Source: Gsmarena.com

Menarik ya? 

Selain rasio layar ke body yang nggak perlu diragukan, OPPO menyematkan teknologi VOOC Flash Charge eksklusif di perangkat terbarunya ini loh. Apa sih VOOC Flash Charge itu? VOOC Flash Charge adalah teknologi pengisian daya cepat pada baterai smartphone, inovasi dari OPPO. Yang bikin OPPO F9 bisa digunakan untuk berbicara selama 2 jam di telepon setelah 5 menit pengisian daya. Teknologi VOOC Flash Charge juga diklaim sangat aman, karena punya 5 level pengamanan yang tersebar di adapator, kabel USB serta di perangkatnya sendiri. Jadi OPPO F9 tetap aman digunakan walau dalam keadaan pengisian daya sekalipun.

Source: kompastekno.com

Jadi, buat kamu yang menginginkan smartphone dengan tampilan unik dan elegan, full display dengan warna-warna yang catchy, nih sekarang ada OPPO F9. Nggak hanya tampilannya saja yang kece, OPPO F9 juga punya kemampuan pengisian daya yang super cepat. Jadi kamu bisa tetap aktif di mana saja dan kapan saja. Asik, kan?


Masih penasaran? Cek lagi fitur ekstra lainnya dari OPPO F9 di sini ya: https://www.oppo.com/id/smartphone-f9 atau http://f9.oppomobile.id





1 comment

  1. Sangat suka dengan Oppo F9, saya punya F9 bak, baru 2 minggu beli. tapi kamera depannya kayak ada air gitu. kenapa ya bak?? apa karena update firmware atau gimana??

    ReplyDelete