5 Rekomendasi dan Info Harga Sepatu Sneakers Pilihan untuk Generasi Millenial

5 Rekomendasi dan Info Harga Sepatu Sneakers Pilihan untuk Generasi Millennial
 Photo by Marcus Wallis on Unsplash



Fungsi utama dari sepatu pada awalnya adalah untuk melindungi kaki di saat melakukan berbagai aktivitas dan juga medan jalanan. Belakangan ini ,sepatu menjadi salah satu fashion aitem yang patut dipertimbangkan untuk menunjang penampilan si pemakainya. Jadi, jangan heran kalau Kamu melihat seseorang yang memiliki lebih dari satu sepatu, perlu digarisbawahi ya, itu bagian dari pelengkap dalam penampilan. Kebutuhan akan sepatu yang terus meningkat membuat produsen sepatu mengambil peluang dengan mengeluarkan sepatu dengan berbagai model, warna dan juga keunggulan lain. Di luar sana ada banyak model sepatu yang kerap kali membuat kita pusing tujuh keliling saat akan membelinya. Salah satu model sepatu yang sekarang ini digandrungi adalah Sepatu Sneakers. Harga SepatuSneakers yang ditawarkan di pasaran sanga bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Awalnya sepatu Sneakers memang didesain untuk para olahragawan. Tapi kemudian banyak orang yang menggunakan sepatu Sneakers sebagai sepatu yang cocok dalam berbagai aktivitas dan suasana. Desainnya yang aktraktif dan nyaman digunakan membuat sepatu Sneakers digandrungi tidak hanya oleh remaja tapi orang dewasa. Ada banyak pilihan sepatu Sneakers yang bisa kamu pilih dipasaran, berikut ini saya rekomendasikan 5 Sepatu Sneakers yang mungkin cocok dengan penampilan kamu:


1. Nike Flex Trainer 5

 

Tentu nama Nike sudah bukan nama yang asing di dunia perlengkapan olahraga. Nike memang menjadi produsen dalam hal pakaian dan juga sepatu olahraga hingga perlengkapan lainnya. Perusahaan yang berdiri di tahun 1964 ini memang berkembang sangat pesat. Pasarannya pun hingga sampai ke seluruh dunia. Salah satu produk dari Nike untuk lini sepatu sneakers yakni Nike Flex Trainer 5. Sepatu ini cocok untuk para wanita di mana didukung dengan desain yang mampu dukung gerakan Anda secara fleksibel. Selain bisa bergaya, Anda juga bisa mengenakannya untuk olahraga. Harga Nike Flex Trainer 5 ini sekitar 650 ribuan.

2. Airwalk Holie

 

Siapa tak kenal dengan merk Airwalk? Merk yang satu ini telah ada sejak 1986. Saat ini Airwalk sudah memproduksi banyak sekali model sepatu sneakers. Desain dari Airwalk sangat beragam dan salah satu rekomendasinya yakni Airwalk Holie. Anda tak harus merogoh kocek dalam untuk memiliki Airwalk Holie karena harga sepatu sneakers ini hanya sekitar 250 ribuan saja. Harga ini tentu masih sangat terjangkau untuk kantong Anda bukan?

3. Airwalk Erie

 

Masih dari merk Airwalk di mana ada sepatu sneakers Airwalk Erie. Sepatu yang satu ini sudah lama terkenal di Indonesia yakni sejak tahun 1997. Sepatu yang satu ini tawarkan konsep casual sehingga bisa rangkul penggemar dari ragam model sepatunya. Hadir dengan desain dual tone dan juga lengkap dengan tali depan menjadikan Airwalk Erie sangat cocok dipakai dalam suasana kasual. Sepatu ini dibuat dari bahan rubber outsole dan kanvas dan dibanderol sekitar 250 ribuan.

4. Converse All Star

 

Jika berbicara tentang sepatu sneakers, maka pasti tidak akan bisa dilepaskan dari merk Converse. Dari banyaknya produk dari Converse, varian Converse All Star menjadi pilihan yang paling banyak disukai. Converse All Star sendiri sudah ada sejak 1908 dan hingga kin imasih tetap eksis sampai saat ini. Untuk bagian luar dari sepatunya memiliki model yang keren dengan ditambah label All Star yang sudah sangat terkenal pada bagian ankle, high foxing dan juga eyelets dengan warna monokrom di mana menjadi ciri khas sepatu ini. Untuk memilikinya, maka siapkan dana 500 ribuan dan bisa dibeli lewat situs belanja online.

Itulah beberapa rekomendasi sepatu sneakers yang bisa Kamu jadikan pilihan. Untuk bisa mendapatkan harga sepatu sneakers secara tepatnya, maka Kamu bisa langsung cek ke toko online. Jadi sepatu sneakers mana yang jadi pilihan Kamu?



Salam,

2 comments

  1. Kalau saya pilih converse all star. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum pernah pakai converse. Enakkah?

      Delete