Pilihan Lipstik Tahan Lama yang Tidak Membuat Bibir Kering







Pilihan Lipstik Tahan Lama yang Tidak Membuat Bibir Kering- Kosmetik menjadi benda yang dianggap penting oleh wanita untuk menunjang penampilan agar terlihat cantik. Berbagai teknik menggunakan kosmetik untuk mendapatkan hasil make up yang sempurna bisa dilakukan. Tapi kalau kamu seorang pemula dan bingung bagaimana caranya berdandan, tenang saja ada banyak ribuan tutorial make up yang bisa ditemukan di youtube untuk kamu pelajari.

Ada beberapa kosmetik yang pasti akan selalu dibawa oleh wanita, seperti bedak, lipstik, maskara, dan eyeliner. Keempat benda ini menjadi benda wajib yang harus ‘ikut’ kemana saja saat pergi karena sewaktu-waktu pasti akan dibutuhkan untuk memperbaiki make up. 

Lipstik Tahan Lama yang Tidak Membuat Bibir Kering



Wanita selalu jeli saat memilih kosmetik yang akan digunakan. Mereka akan mempertimbangkan segala hal. Saat memilih lipstik, selain warna para wanita juga akan mempertimbangkan tentang efek yang akan terjadi kepada bibir, entah itu membuat bibir menjadi terlihat basah atau bahkan bisa membuat bibir kering. Jika untuk harga, para wanita tidak akan mempermasalahkan itu selama lipstik yang dipilih dirasa cocok dan terlihat bagus saat digunakan. Namun ada beberapa lipstik yang menjadi pilihan, yaitu lipstik tahan lama yang tentu tidak membuat bibir si pemakai kering, di antaranya:


Wardah Intense Lipstik Retro Red



Lipstik tahan lama yang tidak membuat bibir kering yang pertama adalah Wardah Intense Lipstik Retro Red. Untuk wanita yang memiliki kulit gelap tidak perlu khawatir dan takut merasa tidak cocok. Lipstik tahan lama Wardah Intense Lipstik Retro Red ini cocok digunakan untuk berbagai warna kulit wanita. Warna klasik dari Wardah Intense Lipstik Retro Red akan membuat penampilan pemakainya menjadi lebih ‘hidup’ dan membuat wajah menjadi cerah.Warna lipstik tahan lama ini matte di bibir dan saat digunakan tidak akan membuat bibir menjadi kering. Wardah Intense Lipstik Retro Red memiliki formula yang lembut sehingga akan nyaman saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Lipstik tahan lama ini dipatok dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik sehingga pembeli tidak akan menyesal setelah membeli lipstik ini. Wardah Intense Lipstik Retro Red dibanderol dengan harga Rp 47 ribu rupiah. 

Rollover Reaction Lizzy, tidak membuat bibir kering dan mengelupas


Rollover Reaction Lizzy adalah lipstik tahan lama yang tidak membuat bibir kering berikutnya yang selalu menjadi incaran para wanita. Ketika menggunakan lipstik matte, pasti akan ada keluhan tentang efek samping yang terjadi yaitu membuat bibir menjadi kering. Namun efek bibir kering tidak akan terjadi jika menggunakan Rollover Reaction Lizzy. Rollover Reaction Lizzy memiliki tekstur cair dan ketika dioleskan di bibir, lipstik tahan lama ini akan merata dengan sempurna. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, sebelum mengaplikasikan Rollover Reaction Lizzy lebih baik buat terlebih dulu bingkai bibir yang sesuai dengan keinginan.Rollover Reaction Lizzy dibanderol dengan harga yang tidak murah yaitu 129 ribu rupiah. Namun jika melihat hasil yang diberikan oleh lipstik Rollover Reaction Lizzy ini, harga tersebut tidak bisa dimasukkan ke dalam kategori mahal. 

Dua produk lipstik di atas terbukti menghasilkan make up yang bagus saat digunakan dan membuat pemakainya menjadi terlihat cantik dan menawan. Dengan memiliki make up yang sempurna, wanita akan merasa percaya diri saat beraktivitas seharian. 

Itulah beberapa ulasan tentang lipstik tahan lama yang tidak membuat bibir kering. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Salam,


No comments