Kotak Warna: Pixy Express Your Truly Asian Beauty Event di Surabaya

Monday, September 11, 2017

Pixy Express Your Truly Asian Beauty Event di Surabaya

surabayabeautyblogger
Surabaya Beauty Blogger



Holla,
Saya selalu excited banget tiap kali datang ke event yang berhubungan dengan kecantikan. Kalau ditanya apa alasannya?  Mungkin saya akan menjawab bahwa acara tentang kecantikan itu selalu dikemas menarik. Mulai dengan konsep, materi yang dibawakan dan terkadang bintang tamu yang tak kalah menarik perhatian.

Sabtu, 9 September 2017 kemarin saya dapat kesempatan untuk hadir ke acaranya Pixy Cosmetics yang bertajuk Express Your Truly Asian Beauty Event.  Acara ini semacam roadshow yang diadakan Pixy di tiga kota yaitu Medan, Palembang dan Surabaya adalah kota terakhir.





Selama sepekan sejak tanggal 4 hingga 10 September 2017, Pixy menyajikan berbagai rangkaian acara guna memanjakan pelanggan setianya mulai dari Beauty Workshop, Asian Beauty Blogger Gathering, beauty class, meet and greet with Mikha Tambayong (Brand Ambasador Pixy), asian beauty contest dan nggak ketinggalan penampilan dari Rizky Febrian.


Acara diadakan di Royal Plaza Surabaya yang letaknya nggak jauh dari rumah. Sekitar jam 12.00, saya sudah berada di lokasi. Setelah  melakukan registrasi  saya dan dua teman blogger lainnnya mencari tempat duduk. Kami sengaja memilih area bagian depan karena ingin menyaksikan acara lebih dekat.

Di setiap meja sudah ada masing-masing dua kotak, saya nggak tahu apa isinya dan sempat penasaran juga sih. Selain itu ada beberapa produk pixy dan pallete yang katanya nanti bisa digunakan saat beauty class. Berita baiknya dua kotak di atas meja nanti bisa dibawa pulang. Duh, Pixy benar-benar memanjakan kami deh.


pixylipscream
Pandora Box, anyone?

Sebelum acara dimulai, kami bertiga berkeliling. Mengunjungi stand-stand pixy yang ramai dikunjungi pengunjung. Ada banyak produk yang siap ditawarkan oleh Mbak-Mbak SPG yang cantik dan ramah. Mereka dengan sigap membantu para pelanggan yang bertanya soal pixy cosmetics. Kabarnya, semua produk Pixy hari itu didiskon 20% dan setiap pembelian 100 rb rupiah bisa befoto dengan Mikha Tambayong. Aih keren.



Conter Pixy yang rame


Satu per satu teman blogger mulai berdatangan. Kami saling menyapa dan tentunya nggak afdol kalau tanpa sesi berfoto bersama. Begitulah wanita, tiap ketemu sesama wanita sukanya foto-foto. Saya juga nggak mau ketinggalan ikutan berswafoto.

surabayalifestyleblogger
Selfie is wajib


Pukul 13.00 acara dimulai dengan pembukaan oleh Dian Utari, Advertising and Promotion PIXY.  Menurut Ibu Dian Utari  acara ini digelar oleh PIXY sebagai salah satu usaha PIXY dalam mensosialisasi kecantikan asli Asia. Sesuai taglinenya Express Your Truly Asian Beauty,  PIXY ingin seluruh perempuan untuk lebih mengenali potensi kecantikan yang ada di dalam dirinya masing-masing.

Setelah sukses meluncurkan Lip Cream dengan warna Bold, kali ini PIXY meluncurkan seri Nude dengan 6 varian warna yang siap mewarnai kecantikan-kecantikan wanita Asia yang ingin berdandan secara natural. Ada 6 seri baru yaitu Vintage Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orange dan Mild Peach (Reviewnya Coming Soon ya)


Tips Ngeblog Ala Miharu Julie


miharu julie
Miharu Julie

Dalam acara ini juga turut hadir Miharu Julie. Miharu ini adalah blogger dari Jakarta yang sudah memiliki banyak prestasi khususnya berhubungan dengan kecantikan. Berawal dari kesukaannya terhadap Cosplay, Miharu memutuskan untuk membuat blog di tahun 2009 dengan tema kecantikan.

Awalnya dia membahas bagaimana berdandan ala anime. Lambat laun Miharu mulai mengembangkan diri, dia nggak hanya memberikan tutorial tapi juga mulai mengulas produk-produk kecantikan. Dari blog, Miharu bisa bekerja sama dengan beberapa brand Indonesia dan Jepang.

Tips dari Miharu buat kamu para blogger pemula adalah memilih template yang responsif, memilih judul yang menarik, aktif di semua media sosial, ikut komunitas dan rajin komen dengan sesama blogger.

Selain membagi ilmu soal blog, Miharu juga memberikan cara-cara supaya follower instagramnya bertambah. Untuk foto produk, Miharu lebih suka menggunakan kertas warna-warni, bunga dan benda-benda yang ada di sekitar. Pentingnya juga untuk memperhatikan cahaya, tata letak. Dan usahakan feed instagrammu tidak terlalu banyak swafoto, kombinasi dengan foto produk atau ootd supaya pengikutmu nggak bosan.


Demo Make Up oleh Robby Yamaguchi


robby yamaguchi
make up demo


Acara kecantikan rasanya nggak afdol kalau nggak ada demo make up. Kali ini Pixy mengundang Beauty Expert Robby Yamaguchi yang akan mendemostrasikan riasan sehari-hari yang natural yang terinspirasi dari gadis-gadis Tokyo. Seperti yang kita ketahui bahwa Tokyo merupakan kiblat fashion dunia dan juga Pixy sendiri juga menggunakan formula jepang yang aman untuk kulit wajah asia.

Demo Make up ini semakin semarak dengan kehadiran Mikha Tambayong dan Miharu Julie. Dalam demo ini, Robby banyak memberikan tips-tips dalam berdandan. Seperti pemilihan foundation untuk wanita berhijab yaitu dengan memilih warna setingkat dari warna kulit wajah yang terlindungi hijab (area dekat telinga).

robby yamaguchi
Hasil demo make up


Di akhir acara Pixy memberikan hadiah kepada blogger yang beruntung memenangkan live instagram, make up challenge dan best dress. Untuk para pemenang berkesempatan foto ekslusif bareng Mikha Tambayong.


pemenang live instagram, make up challenge and best dress

Oh iya, seperti yang saya bilang tadi bahwa Pixy memberikan kami dua kotak hadiah yang isinya oke banget yang terdiri dari Make up based dan 6 varian Lip Cream Shade Nude.


kotakwarna.com
my goodie bag from pixy


Thank you Pixy Indonesia untuk undangannya.

Salam,

12 comments:

  1. Ini salah satu lip cream fav aku, lip cream luar harga lokal.. duh apalagi skrg ada 6 varian nude baru ya.. g sabar pgn nyobain

    ReplyDelete
  2. Kita di hari yang sama berbeda event, haha. Dan sama-sama launching produk baru. Saya pakai pixy juga lip cream nya. Sepertinya yang difoto di atas warnanya saya semua banget deh. Ga nggonjreng...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah. Seru ya mbak. Pixy yang nude emang soft warnanya

      Delete
  3. Pakai pixy mulai dari bedaknya, eh sekarang ketagihan lipstiknya..warnanya lembuuuut..jadi tahu ada Varian baru..

    ReplyDelete
  4. Wah ada tips memilih foundation buat hijaber, noted. Tengkyu mbak sharingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih udah mampir ya. Selamat mencoba

      Delete
  5. Lipstiknya aku harus coba nih.. Makasih yaa infonya mba

    ReplyDelete
  6. Lip cream shade nude.. Keren bgt, pingin hunting deh, warnanya cantik-cantik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Warnanya cantik-cantik. Cocok buat yang suka dandan natural

      Delete