Kotak Warna: Azalea Shampo dan Azalea Hair Mist untuk Perawatan Wanita Berhijab

Tuesday, May 30, 2017

Azalea Shampo dan Azalea Hair Mist untuk Perawatan Wanita Berhijab



Azale hijab hair care


Azalea Shampo dan Azalea Hair Mist untuk Perawatan Wanita Berhijab-Rambut yang selalu tertutup dan terpapar sinar matahari seharian kerap kali membuat lepek, gerah dan bau. Kadang bikin nggak percaya diri kalau berdekatan sama orang. Belum lagi kadang timbul problem rambut berketombe dan rontok. 


Duh pusing.

Cari perawatan rambut yang cocok itu sama susahnya dengan menemukan belahan hati. Eaaa.

Beberapa kal harus mengganti shampo supaya permasalahan yang saya alami teratasi. Kadang dapat shampo yang cocok mengatasi lepek tapi rambut malah ketombean. Gitu aja terus.

Saat Azalea mengadakan acara Azalea Hijab Dating  di Surabaya, saya sangat bersemangat. Saya ingin tahu seperti apa sih perawatan yang tepat untuk wanita berhijab.Setidaknya setelah ini masalah tentang rambut saya jadi teratasi.



Mejeng dulu boleh

Acara diawali dengan sesi boomerang. Setiap peserta diminta membuat boomerang yang berkaitan dengan acara dengan gaya apa pun. Sepanjang merekam adanya cuman ketawa soalnya lucu hasilnya. Ada yang sukses dan beberapa harus diulang. Tolong abaikan penampakan Mas MC di belakang.




Selanjutnya ada sesi bincang bersama  Nindita (Perwakilan Azalea), Girly Saputri (Blogger) dan Hilda Ikka (Blogger). Ika punya permasalahan rambutnya yang lepek dan bau. Sedang Girly punya pernasalahan rambut yang lebih kompleks yaitu selain lepek, juga rontok karena perlakuan berlebihan terhadap rambut sebelumnya.


Menurut Mbak Nindita, bahwa rambut lepek adalah biang keladi dari segala permasalahan rambut wanita berhijab. Rambut yang lepek dan ditutup seharian akan menimbulkan bakteri penyebab ketombe. Kulit kepala yang penuh ketombe akan menyebabkan rambut rapuh dan rontok. Jadi, biar rambut berhijabmu sehat atasi dulu lepeknya.

Itulah kenapa Azalea hadir untuk mengatasi permasalahan wanita berhijab. Supaya wanita berhijab tidak terganggu dengan rutinitas sehari-hari.

Azalea The Real Hijab Hair Care ini adalah produk perawatan rambut terbaru yang terinspirasi dari Natur dari PT. Gondowangi. Azalea The Real Hijab Hair Care ini terdiri dari dua macam produk, yaitu: Azalea Shampo dan Azalea Hair Mis.

Azalea Shampo mengandung minyak zaitun dan esktra gingseng dan mentol yang proses ekstrasinya dilakukan langsung oleh PT. Gondowangi sehingga terjamin kualitasnya.

Azale Hair Mist sendiri memiliki kandungan minyak zaitun, aloe vera dan menthol yang semua prosesnya dilakukan langsung oleh PT.Gondowangi. kualitasnya terjamin deh.

Jangan khawatir soal kandungan alkohol dalam Azalea Hair Care ini karena sudah memiliki logo halal dari MUI. Kandungan mentol di dalam Azalea ini akan selalu membuat rambutmu segar sepanjang hari. Selamat tinggal rambut lepek.

Ada beberapa tips dari Mbak Dita untuk menjaga rambut buat kamu yang berhijab:

  1. Pilihlah bahan jilbab yang tepat dan nyaman di kulit kepala. Seperti katun Supaya sirkulasi udara tetap ada.
  2. Buat kamu yang mempunyai rambut panjang. Jangan mengikat rambut terlalu kencang supaya rambutmu bisa bernapas.
  3. Memilih perawatan rambut yang tepat

Kalau tambahan dari saya sih, kalau rambut mulai rontok ada baiknya kita memotong rambut. Itu efektif banget loh buat saya. Dan, tak lupa jaga asupan makananmu ya.


Salam,






10 comments:

  1. Sama mbak, krn sering rontok makanya rambut kupangkas pendek.
    Eh pakai shampoo Azalea di aku ngefek lho mbak, rontok lbh berkurang dr sebelumnya. Secara dlu pernah pakai natur tpi mandeg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sampai sekrang rambut pendek, mbak. Gerah kalau udah kepanjangan.

      Rambutku berhenti rontok pas pakai natur

      Delete
  2. Bau shampoo sama hair mist Azalea in bikin kepala jadi seger..bakalan awet make Azalea in.

    ReplyDelete
  3. Azalea shampo.. Aku mau aku mau... Cuzz mau cari.. Makasi infonya mba😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau beli azalea shampo di bilka, sakinah dan palapa

      Delete
  4. Cocok jg untuk wanita yg berhijab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang untuk wanita berhijab tapi juga bisa untuk wanita tidak.berhijab

      Delete
  5. Penasaran banget pengen coba mbak, pengen tau wanginya gimana. Rambutku rontok banget ini, sayang ya di Indomaret atau supermarket dekat sini belum ada. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanginha enak. Iya, produknya masih terbatas

      Delete