Tipe Lelaki Idaman di Drama Korea

Sunday, August 2, 2020

drama korea, tipe lelaki idaman,  lelaki idaman drama korea


Tipe Lelaki Idaman di Drama Korea



Lelaki idaman seperti apa yang kamu suka?


Pertanyaan ini nggak pernah masuk ke dm IG saya kok, kayak yang sedang heboh belakangan ini. Ini hanya sebuah pertanyaan yang harus saya tulis karena ikut dalam Nulis Blog Bersama NBS yang kebetulan temanya membahas tentang lelaki idaman.


Membahas lelaki idaman ini nggak bakal ada habisnya dan pastinya suka nggak pasti alias berubah-ubah sesuai mood diri saya yang naik turun. Halah, bahas tipe lelaki malah jatuhnya mood. Ada-ada saja


Jaman masih kuliah dulu, lelaki incaran saya itu selalu bertampang cute alias baby face. Nggak tahu kenapa alasannya, saya selalu tertarik pada pria yang tampangnya imut begitu. Berapa kali naksir teman kampus, preferensinya nggak berubah.  


Jika sekarang ditanya, lelaki idaman pasti suka disambung kan  sama lelaki di drama Korea. Lah terus hubungannya di mana sih mbak?


As you know, lelaki yang idaman itu hanya ada dalam drama Korea dan beberapa perempuan mendambakan lelaki semacam itu, termasuk saya. 



Peka


Kebanyakan karakter lelaki di drama korea itu peka alias paham dengan pasangannya. Ketika pasangannya sedang sedih, marah atau membutuhkan bantuan, dia akan selalu siap membantu dan memberikan dadanya yang bidang untuk disandari.


Saat pasangannya lelah, mungkin bisa menawarkan jasa mijitin atau memberikan pelukan hangat.




Tidak Segan Berbagi Tugas Membersihkan Rumah


Sebenarnya di dunia nyata, ada kok tipe lelaki yang mau diajak untuk berbagi tugas dalam mengurus kerapihan rumah, hanya saja populasinya nggak banyak (sok tahu, padahal melakukan penelitian sih nggak).


Nah, kayaknya pembuat drama korea paham sekali bahwa banyak wanita yang mendambakan pasangan yang mau berbagi tugas dalam hal mengurus rumah sehingga selalu ada karakter tokoh yang bikin melting sedang mencuci piring di dapur atau menyapu menggunakan mesin penyedot debu. 


Lelaki menggunakan celemek dan memasak untuk pasangannya itu bikin pengin sandaran di punggungnya. Hahaha, ya Allah imajinasi.



Tidak Malu Menunjukkan Rasa Sayang


Pernah dong lihat adegan dalam drama/film korea di mana karakter lelakinya tiba-tiba cium pipi ketika lagi jalan berdua (cuman ini kalau dalam dunia nyata apalagi di Indonesia, bakalan dikejar sama Satpol PP), atau senang menggandeng tangan pasangannya saat jalan bersama.


Bagi saya, gandengan tangan itu kayak semacam cara untuk meningkatkan bonding dengan pasangan. Jadi, saya suka saja melihat lelaki yang tak segan menggandeng pasangannya ketika jalan berdua.



Melindungi


Meski tak handal bela diri, karakter lelaki dambaan dalam drakor itu adalah melindungi pasangannya. Meski benjol habis digebukin orang, setidaknya dia mempunyai keinginan untuk melindungi sang wanita. 


Melindungi wanita dari hal yang sederhana juga merupakan karakter idaman yang dicari para wanita seperti memayungi saat turun hujan, menggandeng tangan ketika menyebrang jalan.



Pendengar Setia


Wanita itu membutuhkan banyak energi untuk berbicara setiap harinya, itulah alasannya kenapa wanita seringkali dibilang cerewet ya memang itu cara dia katarsis. Nah, salah satu karakter lelaki yang saya sukai adalah menjadi pendengar setia. 


Ada salah satu karakter di drama yang pernah saya tonton yaitu menjadi teman ngobrol wanita yang disukainya setiap jam 2 malam. Wanita tersebut mengalami masalah susah tidur sehingga membutuhkan teman bicara agar bisa terlelap. Bukannya diajak bicara, lelaki tersebut malah disuruh nyanyi padahal buta nada. Ajaibnya, tiap kali mendengar nyanyiannya, wanita itu bisa tidur lelap.



Baca Juga:


10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2020
 

Romantis



Salah satu tipe karakter lelaki yang adorable dan dinanti-nanti sama pecinta drama korea adalah Romantis. 


Byuh, wanita mana yang tidak suka diromantisin? 


Mulai dari candle light dinner, dikasih kejutan sekotak perhiasan, ngedate berdua ke taman bermain sambil makan es krim sampai rela kaki pegal menunggu sang wanita sibuk berbelanja. Hal-hal begini yang bikin wanita langsung klepek-klepek.


Well, seperti yang saya bilang tadi. Jika menginginkan tipe lelaki yang idaman, sempurna, ya cuman ada di drama Korea.



Annyeong 


Post a Comment

Kotak Warna | Personal Lifestyle © . Design by Berenica Designs.