Nature Republic Aloe Vera Toner

Nature Republic Aloe Vera Toner


aloe vera tone, nature republic 90% Aloe Vera Toner


Rasanya hampir semua orang setuju, kalau berbicara soal Aloe Vera pasti langsung ingat sama salah satu brand kecantikan korea yaitu Nature Republic. Bisa dibilang, merek tersebut menjadi pioner untuk dalam dunia kecantikan yang mengeluarkan produk Aloe Vera Gel yang belakangan ini menjadi trend.

Kali ini saya akan kembali membahas salah satu produk dari Nature Republic yang juga menggunakan lidah buaya sebagai bahan utamanya, yaitu Nature Republic Aloe Vera Toner.

Sebenarnya Toner ini milik Mami yang penasaran dengan manfaat aloe vera gel. Akhirnya Mba Dini membelikan tapi hanya dipakai beberapa kali lalu teronggok di sudut meja rias. Daripada mubazir tidak terpakai, ya udah saya adopsi saja. Kebetulan, saya tidak punya masalah menggunakan produk perawatan wajah Nature Republic.

Terlebih lagi saya penasaran, seperti apa sih cara kerja dari toner berbahan dasar getah lidah buaya ini.

Kemasan




aloe vera toner, nature republic, skin care, hydrating toner



Dikemas dalam botol plastik berwarna hijau muda transparan dengan ukuran 160 ml. Sederhana dan minimalis, namun ukuran botolnya yang cukup besar agak menyulitkan jika ingin dibawa bepergian. Mungkin, kamu bisa memindahkan ke botol dengan ukuran lebih kecil. Botolnya terbuat dari plastik yang kokoh, tahan meski berkali-kali dijatuhkan, tidak mudah tumpah karena ujung tutupnya terdapat lubang kecil untuk mengeluarkan isi dan botol luar yang mudah dibuka.

Memiliki label mengenai kandungan bahan dengan kombinasi bahasa korea dan inggris (di bagian belakang) serta cara penggunaan dan saran pemakaian. Di label bagian depan ada keterangan tentang merek dagang, tanggal kedaluarsa, dan keterangan lainnya.

Berhubung produk yang saya beli ini langsung dari Korea alias bukan produk yang dijual di Indonesia, di bagian bawahnya terdapat stiker berwarna kuning berbahasa korea.


Klaim


Shooting & Moisture

Produk toner ini diklaim mengandung 90% Aloe Vera yang membantu untuk melembabkan dan menghidrasi kulit.


Tekstur dan Wangi


Memiliki tekstur yang cair seperti air tapi tidak lengket, mudah terserap oleh kulit. Wanginya menyegarkan dan tidak terlalu mengganggu indera penciuman


Bahan


ingredients, skin care, aloe vera toner, nature republic


Aloe barbadensis leaf juice, butylene glycol, glycerin, ethyl hexanediol, sodium hyaluronate, polyquaternium-51, sea water, xanthan gum, caprylyl glycol, peg-40 hydrgenated castor oil, alcohol denat, dodium polyacrylate, pvm/ma copolymer,ppg-26-buteth-26, water, phenoxyetjanol, fragrance (parfum).

Cara Pemakaian:


Ada kalanya saya menggunakan Nature Republic Aloe Vera Toner ini menggunakan kapas sehabis mandi yang berguna untuk menghidrasi kulit dan mengangkat sisa-sisa noda riasan yang belum terhapus sempurna meski sudah menggunakan pembersih wajah dan sabun muka.

Terkadang, saya suka menuangnya langsung di tangan, lalu meratakan di kulit wajah dan menepuk-nepuknya dengan lembut hingga produk terserap sempurna di kulit.

Pengalaman Menggunakan


Kali pertama mengaplikasikannya ke kulit, saya merasakan sensasi dingin dan sejuk karena terdapat kandungan Alkohol Denat yang cukup tinggi. Rasanya ini hampir saya temui pada semua produk perawatan wajah milik dari Nature Republic. Namun, anehnya kulit saya yang termasuk cukup sensitif masih bisa menerimanya.

But, kembali ke kondisi kulit kamu masing-masing. Kalau kamu memiliki muka yang terlalu sensitif sama Alkohol. Mungkin kamu bisa mencoba produk lain yang mengandung alkohol lebih sedikit.

Oh iya, beberapa kali saya merasakan sedikit perih ketika mengaplikasikan ke wajah (saat kulit sedang bermasalah) terlebih lagi setelah melakukan eksfoliasi pada kulit. Hanya beberapa detik saja. Mungkin karena saat itu kondisi pori-pori kulit masih terbuka.

Hal yang saya rasakan setelah memakai toner ini adalah kulit wajah terasa lebih lembut, dan kenyal. Produk ini membantu menghidrasi dan melembabkan kulit sehingga lebih siap untuk melanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya. Selain itu, produk toner ini membantu menenangkan jerawat yang baru muncul dan kemerahan.


Kesimpulan


shooting and moisturizing toner, 90% aloe vera toner, nature republic



Kesimpulannya, Nature Republic Aloe Vera Toner cukup membantu menghidrasi dan melembabkan kulit wajah di cuaca panas dan kering ini dengan harga cukup terjangkau. Toner dari negeri gingseng ini diklasifikasikan sebagai hydrating toner, maka aman untuk digunakan setiap hari


Apa toner favoritmu? Boleh dong dibagikan di kolom komentar.

4 comments

  1. Fav tonerku sekarang punyanya Corine de Farme yg mawar itu, enak sih adem. Kadang pemakaiannya langsung kutepuk-tepuk di wajah pakai tangan hehehe. Enak, segerrr!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku baru tahu produk corine de farme ini. jadi penasaran sama toner mawarnya

      Delete
  2. Aku butuh toner kayak gini. Yang bisa dipakai setiap hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh dicoba punya nature republic

      Delete