Acer Day 2019, Saatnya Miliki Laptop Idaman dan Trip Ke Korea Selatan

acer day 2019


Acer Day 2019 


Laptop bagi pekerja kreatif seperti saya adalah merupakan sebuah kebutuhan. Itulah sebabnya saya membutuhkan perangkat kerja yang mumpuni, mampu menjalankan beberapa aplikasi tanpa ngambek serta tidak membatasi gerak, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
Ada yang punya wishlist serupa? Atau lagi sedang mencari Laptop baru?


acer day 2019


Berita baiknya, Acer Day 2019 kembali hadir di Surabaya dengan mengangkat tema #XtraFun dan #XtraCool. Acara yang berlangsung mulai tanggal 18 Juli-30 September 2019, memberikan banyak penawaran menarik kepada para pelanggan yang sedang mencari-cari laptop idaman.

Pada Acer Day tahun ini, pelanggan bisa menikmati berbagai penawaran istimewa untuk setiap pembelian laptop terbaru Acer. Caranya dengan melakukan registrasi melalui Website Acer Day, pelanggan telah memenuhi syarat untuk ikut serta dalam program Acer Point Reward dengan hadiah utama 2 Paket Trip ke Korea Selatan.

Tidak hanya 2 hadiah utama, Acer juga menyediakan 20 hadiah Laptop Tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator Gaming Headset dan 2000 Nitro Backpack. Total hadiahnya 2222.

Buat yang suka Cashback. 

Tenang aja. Di Acer Day kali ini, para pelanggan punya kesempatan membeli Laptop Gaming Predator Helios 500 dengan cashback sampai 2 juta rupiah. Berita baiknya juga, bagi setiap pembelian laptop selama acara ini. Pelanggan akan mendapatkan garansi resmi tiga tahun.
Selain cashback, pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung dari beberapa produk dengan value 3,6 juta, Office 365 dll. Tidak hanya ada laptop, dalam acara kali ini kamu bisa membeli produk Acer lainnya seperti laptop tipis, gaming gears, perangkat gaming, desktop PC, monitor hingga proyektor.


Produk-Produk Unggulan Terbaru Hadir di Acer Day 2019


acer swift



Tidak hanya memberikan ragam penawaran yang menarik, dalam rangka menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, Acer mengenalkan produk-produk unggulan terbaru yang siap bersaing di pasaran.

ConceptD


ConceptD



ConceptD merupakan lini terbaru dari Acer yang dirancang untuk para konten kreator. Dilengkapi dengan tampilan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card yang mumpuni. Kamu bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan alias laptop mendadak membeku. Tidak mengeluarkan suara bising karena hanya mengeluarkan suara sebesar 40 dB.

Laptop ConceptD memiliki keunggulan menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E< 1.5 yang menjamin menghasilkan tampilan layar dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang baik.


Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52) dan Nitro 7 (AN715-51)


Bagi penyuka gaming, Nitro 5 dan Nitro 7 mungkin bisa menjadi rekomendasi. Nitro 5 ini diperuntukan untuk segmen casual gamer. Hadir dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Merupakan best in class secara performa dan harga.

Nitro 7 merupakan laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat ini menghasilkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms. 

Saya membayangkan memainkan game the sims 4 dengan lancar tanpa hambatan. Sepertinya kedepannya kalau mau beli laptop, pastikan juga apakah bisa dipakai main game-game berat atau sekalian aja ya beli laptop gaming. 

Swift 7


swift 7


Buat yang ingin memiliki laptop dengan tampilan tipis, Swift 7 bisa menjadi rekomendasi. Laptop yang satu ini dikenal sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, memiliki bezel yang luar biasa tipis.
Untuk model 2019, laptop ini mempunyai ketebalan kurang dari 1 cm (9,95mm) beratnya juga tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ratio 92%. Dimana kamu berasa megang laptop ukuran 12 inchi, padahal ukuran layar aslinya loh 14 inchi.

Kebayang dong gimana ringannya laptop yang satu ini, apalagi juga dilengkapi dengan sejumlah fitur keren. Asyik buat dibawa kemana-mana.

Nah, sudah punya gambaran bakal seperti apa serunya rangkaian Acer Day 2019 ini? Kesempatan bagus buat kamu yang pengin cari laptop idaman, sapa tahu bisa menang trip ke Korea Selatan.

Yuk,

6 comments

  1. Asik asiikk

    Aku selalu hepi kalo Acer ngeluncurin varian baru. Keren pol polan dan paham keinginam customer

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal pilih laptop idaman yang sesuai kamtong

      Delete
  2. Mupeng banget aku sama Swift 7 Mbak, enteng banget dan tipisss. Keren juva jeroannya, apalagi ditambah hadiah ke kOrea ya. Mauuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya juga keren mas, yuk mari kita nabung dulu

      Delete
  3. Mupeng sama laptopnya mupeng juga sama hadiahnya, ngumpulin duit semoga September bisa beli laptop Acer terbaru

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, semoga pada cair semua invoicenya ya

      Delete


EmoticonEmoticon