5 Kelebihan Wholesale Air Track Gymnastic Mat

wholesale tumbling air track, gymnastic


Salah satu cabang olahraga yang saya sukai ketika menonton pertandingan olahraga, entah itu ajang nasional seperti PON atau internasional kayak Asian Games lalu adalah cabang gimnastik.

Saya kagum dengan para atlit gimnastik yang dengan kelenturan tubuhnya, bisa melakukan gerakan-gerakan yang cukup sulit tapi juga tetap terlihat cantik. Tentu saja semua itu didapatkan dari hasil latihan keras selama bertahun-tahun.

Selain latihan yang rutin, hal lain yang mempengaruhi kinerja para atlit gimnastik ketika latihan adalah hadirnya perlengkapan olahraga dengan kualitas terbaik, sehingga hasil dari latihan yang mereka lakukan lebih maksimal. Salah satunya adalah matras.

Cabang olahraga gimnastik yang menitik beratkan pada keseimbangan, kekuatan, kelenturan, ketahanan dan koordinasi tubuh sehingga membutuhkan lebih dari sekedar matras biasa ketika latihan. Matras yang digunakan harus memenuhi standar keamanan dan kenyamanan agar ketika melakukan gerakan dengan tingkat kesulitan tinggi tidak membahayakan para atlit serta menghindarkan dari risiko cedera parah.

Air Track Gymnastic Mat adalah Solusinya


Gymnastic, air track, wholesalezorb

Air Track Gymnastic Mat itu bukan sekedar matras biasa melainkan matras dengan ketebalan tertentu yang berisi udara. Udara yang ada di dalam matras membuat permukaan matras menjadi lentur. Matras yang lentur itu akan membantu ketika melakukan gerakan kayang, melompat, koprol dan tumbling menjadi lebih nyaman. Risiko cedera menjadi lebih kecil.

Di Indonesia, rasanya kita masih awam dengan yang namanya Air Track. Ternyata di luar negeri, Air Track Gymnastic Mat tidak hanya digunakan di area gymnastic, sekolah tapi juga arena tempat bermain. Keamanan anak saat bermain itu penting, jadi anak-anak lebih aman ketika berlarian atau melompat-lompat tanpa takut terpeleset.

Ada banyak produsen Air Track yang bisa kita jumpai, salah satunya adalah Perusahaan bernama Whosaleairtrack yang sudah 9 tahun memproduksi Air Track. 


Lantas apa yang membuat Wholesaleairtrack lebih unggul?


Pemesanan yang Mudah


Wholesaleairtrack ini merupakan produk asal luar tapi memungkin bagi orang Indonesia untuk memesan produk ini. Pemesannanya cukup mudah, tinggal masuk ke webnya. Jika ingin berbelanja tinggal bikin akun, pilih barang, masukkan alamat pemesanan. Pembayaran bisa menggunakan Paypal, Western Union, dan Kartu Kredit. 

Setiap pemesanan Air Track dilengkapi dengan kemasan khusus sehingga barang aman selama pengiriman dan memudahkan pembeli dalam membawanya ke mana-mana


Kualitas Produk 


Air Track dari Wholesale ini menggunakan bahan yang berkualitas terbaik, menggunakan bahan DWF (Double Wall Fabric, di mana merupakan tipe material baru yang menggabungkan lem PVC dan dan ribuan benang) dan bahan Plato PVC yang memiliki intensitas sampai 1000D yang digunakan untuk sekeliling dan pinggiran air track.

Memiliki standar produksi yang ketat dan pengujian yang ketat dengan 2 tahapan. 


Banyak Pilihan


Wholesaleairtrack menyediakan 3 piihan berdasarkan ketebalan yaitu, 10 cm, 20 cm, 30 cm. Untuk ukuran lebar dan panjang bisa dipesan secara khusus seusal dengan kebutuhan,

Air track bisa digunakan dalam berbagai keadaan seperti rumah, gimnastik, cheer leader, anggar, sekolah, gym, playgroud, stadium, dll.

Bisa dipesan secara khusus mulai dari gaya, ukuran dan warna yang sudah disediakan seperti merah, ungu, kuning dll.


Garansi


Wholesale air track memberikan garansi selama 2 tahun tentu dengan ketentuan yang berlaku. 


Layanan Pelanggan


Menyediakan pelayanan sebelum pembelian dan setelah pembelian, selama setiap hari 12 jam per hari layanan online. 

Nah, tertarik buat beli air track? Kamu bisa cari tahu soal Wholesaleairtrack di media sosial mereka: Instagram dan facebook. Buat kamu yang tinggal di luar sana, belum punya duit yang cukup tapi pengin coba pakai air track. Jangan khawatir sekarang juga ada jasa air track rental. 

Hmmm. Asyik ya.


Salam,

0 COMENTÁRIOS

Post a Comment