Kelebihan Cardigan Sebagai Pelengkap Berbusana Islami

Salah satu koleksi Cardigan hijup.com

Busana muslim merupakan salah satu item fashion yang sampai saat ini terus berkembang menjadi semakin lebih baik di negara kita. Hal ini terbukti dari banyaknya jenis busana muslimah yang saat ini ditawarkan pada setiap orang khususnya perempuan yang beragama Islam. Salah satu produk fashion muslimah yang saat ini tengah populer adalah produk jenis cardigan yang merupakan sebuah sweater terbuka pada bagian depannya yang terkadang diberikan sebuah variasai berupa kancing. Kini bahkan bagi yang tengah membutuhkannya bisa mendapatkan atau memesannya melalui sebuah cardigan online shop dengan cara yang sangat mudah dan instan. Pembelian melalui sistem online memang sudah terbukti mampu memberikan banyak orang kemudahan dalam berbelanja.

Top Five Country On My Bucket LIst

Top Five Country On My Bucket list

Setelah mencicipi nikmatnya jalan-jalan membuat saya ketagihan untuk kembali melancong. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari pergi mengunjungi tempat-tempat asing. Lalu, pulang membawa segudang cerita dan kenangan.

Bagi yang pertama kali bepergian mungkin akan terasa melelahkan. Apalagi kalau kamu pergi ke sebuah negara yang letaknya ribuan kilometer dari tanah kelahiranmu. Capek di perjalanan, urusan visa dan imigrasi yang akan bikin kamu capek. Tapi percaya deh begitu kamu sampai di tempat tujuan semua itu akan terbayarkan.

Berawal dari perjalanan-perjalanan yang sudah saya lakukan. Nggak ngerti kenapa saya ingin membikin semacam bucket list negara mana saja yang mau dikunjungi

Apakah ini akan tercapai?

Entahlah. Nggak ada salahnya memiliki banyak mimpi. Soalnya kita nggak pernah tahu kapan salah satu dari mimpi itu akan tercapai.

Yuk. Hindari Kesalahan Ini Saat Belanja Kebutuhan Lebaran



Senang sekali rasanya bila sudah memasuki bulan Ramadan. Itu berarti sebentar lagi hari lebaran akan segera tiba. Berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara sembari bercengkerama jadi kesempatan langka yang jarang bisa ditemui. Tak heran deh kalau banyak kaum ibu jadi kalap belanja untuk menyambut datangnya lebaran.

Belanja kebutuhan lebaran sih boleh-boleh saja. Tetapi jangan lupa menghindari kesalahan-kesalahan sepele ini supaya tidak boros menjelang lebaran:

Keunikan Masha Ciput Red



Terkadang setiap orang memiliki keinginan yang berbeda- beda. Di dalam pilihanya orang tersebut berkeinginan membeli barang  tidak sama dengan orang lain yang kerap kali dipakai di depan publik atau umum. Hal ini dimaksudkan agar memberikan variasi dan keberagaman di dalam sebuah pemakaian terhadap perbedaan tersebut. Adapun di dalam sebuah barang yang dinginkan dari kebanyaktran para muslimah adalah pembeliaan sebuah ciput. Ciput merupakan sebuah daleman dalam kerudung atau hijab. Dalam kegunaanya yaitu untuk memberikan rasa nyaman dalam pemakaian sebuah hijab agar rambut tidak keluar dan tidak licin di dalam sebuah pemakaian. Dalam sebuah pemakaian sebuah ciput memang beragam dalam model dan jenisnya mulai dari: jersey, spandex, kaos, dan lain sebagainya. Dengan diberikan model dan jenisnya ini agar para muslimah bisa memilih dari jenis dan model yang akan para muslimah butuhkan.

Tips Memilih Kerudung Pashmina Berkualitas Sesuai dengan Perkembangan Fashion Terkini

hijup.com




Saat ini setiap perempuan yang beragama Islam bisa tampil lebih modis berbalut busana muslim tanpa harus meninggalkan kesan syari yang menjadi kewajiban dalam berbusana bagi setiap perempuan muslim. Hal ini dikarenakan telah banyaknya jenis busana khususnya hijab yang kini bisa disesuaikan dengan kebutuhan baik formal maupun santai. Fashion hijaber yang telah berkembang menjadi semakin lebih baik tersebut saat ini berhasil membawa perubahan dalam berbusana menjadi semakin modis bagi kebanyakan perempuan muslimah. Salah satu kerudung yang saat ini populer adalah jenis kerudung pashmina yang memiliki cukup banyak sekali manfaat dan kelebihan. Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilih pashmina berkualitas:

Selalu Ada Alasan Untuk Bahagia

taken from: pixabay.com

Ilustrasi:

Saya pernah bertemu seseorang yang mempunyai kebiasaan mengomentari hidup orang lain. Mulai dari penampilan sampai bagaimana kehidupan pribadi orang tersebut. Tidak ada yang luput dari pengamatannya. Belum lagi kalau membicarakan kesuksesan orang lain. Saya selalu menangkap nada iri dalam setiap perkataannya. Lantas dia pun mulai membandingkan dirinya dengan orang lain. Terakhir dia merasa menjadi orang paling tidak beruntung.


Seorang punya seorang teman yang tiap kali berjumpa isinya cuman ngeluh. Merasa bahwa hidupnya gitu-gitu aja. Nggak ada yang berubah. Intinya sih minta dikasihani. Padahal kehidupannya nggak susah-susah amat.


I am Happy With My Own Way


Bukan hanya sekali Mama meminta Saya untuk mengikuti Tes CPNS. Dan, saya selalu menolaknya dengan tegas. Bukannya apa-apa. Sejak dulu tidak pernah terlintas dalam benak saya untuk menjadi PNS. Saya bukanlah orang yang suka dengan rutinitas yang monoton. 

Tidak hanya Mama, Kakak perempuan saya pun pernah menyarankan untuk mengikuti Tes CPNS. Kata Dia mumpung uisa saya belum 35 tahun. Nggak ada salahnya untuk mencoba. Lagi-lagi saya menolak. Kali ini saya menjawabnya dengan jelas,"PNS bukan mimpiku dan aku nggak suka." 

Saya hidup di lingkungan PNS. Ibu saya seorang Guru dan Ayah saya seorang Purn. Polisi. Kakak perempuan saya seorang Dosen di salah satu Universitas Negeri di Surabaya. Lihat, kan. itulah kenapa mereka pun menginginkan hal yang sama pada saya.

Ah. Saya mengerti bahwa orang di sekitar menginginkan supaya saya mendapatkan hidup yang lebih baik. Kata mereka setidaknya saat kamu menjadi PNS, masa tuamu terjamin.

5 Alasan Segera Membeli Rumah Yang Dijual

source: pixabay.com


Jika Anda berencana untuk mencari hunian baru, pasti Anda memiliki alasan untuk tidak ingin tergesa-gesa membeli rumah yang dijual. Akan tetapi, terdapat beberapa faktor dan alasan untuk membeli hunian, yang tidak dapat Anda sanggah. Jika Anda tidak mempertimbangkan bahwa  membeli rumah adalah pilihan yang potensial, Anda bisa saja kehilangan beberapa kesempatan yang potensial. Pikirkan 5 alasan berikut ini sebagai motivasi agar Anda segera membeli rumah.

1.   Suku Bunga Rendah

Saat ini adalah saat dimana suku bunga berada di posisi terendah. Jika Anda mengingat kembali kejadian pada tahun 1980-an, Anda pasti mengingat bahwa suku bunga hipotek rata-rata berada pada angka 2 (dua) digit, dan setelah beberapa waktu, rata-ratanya bahkan mencapai 15% seperti yang ditunjukkan pada grafik di situs E Rate. Ketika Anda merenungkan kapan suku bunga akan serendah ini lagi, menjadi sulit untuk menemukan jawaban yang masuk akal. Mulailah berpikir bahwa berapa lama lagi suku bunga akan serendah ini, dan Anda benar-benar perlu tahu berapa waktu yang tersisa untuk Anda sebelum suku bunga naik sehingga Anda harus membayar berkali lipat dari yang seharusnya Anda bayar.

5 Things I Don't Read Your Blog

 5 Things I Don't Read Your Blog
Blog Walking alias berkunjung ke blog orang lain adalah rutinitas sehari-hari seorang blogger. Ada saatnya kita mengalami titik jenuh ditambah otak juga tiba-tiba berkonspirasi dengan semesta. Hasilnya dua jam di depan layar komputer tidak menghasilkan apa-apa. O…

Hijab Bagi Wanita Muslimah




Penduduk Indonesia mayoritas beragama islam. Wanita muslimah diwajibkan menggunakan jilbab. Hal tersebut pun berdampak pada meningkatnya produsen jilbab di Indonesia. Tidak hanya itu, dalam penggunaannya pun dikenal berbagai istilah seperti jilbab, kerudung, hijab, dan khimar. Keempat hal tersebut umumnya memiliki fungsi yang sama untuk menutup aurat. Hijab diartikan sebagai penghalang dalam bahasa Arab. Beberapa negara yang menggunakan bahasa Arab mengartikan hijab sebagai jenis kain kerudung yang digunakan oleh para wanita muslimah. Akan tetapi berdasarkan syariat keilmuan Islam, istilah hijab merujuk pada cara berpakaian yang syar’i yang sesuai dengan ajaran agama islam. Hijab sendiri berasal dari kata hajaban dengan arti menutupi, secara luas adalah penutup sesuatu hal.

What A Good Day

Koleksi buku

Hari Kamis yang lalu saya merasa senang. Sehari sebelumnya sebuah Toko Buku di Surabaya mengirimkan pesan singkat bahwa Novel yang saya pesan sudah ada.

Saya gembira sekali. Pasalnya saya sudah menantikan buku ini, terlebih lagi sempat iri sama orang-orang di luar sana yang sudah lebih dulu mendapatkan Novel ini. Pas kebetulan ada program PO di salah satu Toko Buku saya nggak menyia-nyiakannya.

Perawatan Wajah Agar Mencegah Penuaan Dini

Souce: pixabay.com
Produk untuk perawatan wajah ini memang sangat diperlukan bagi Anda khususnya apabila Anda seorang wanita yang sudah dewasa, dan produk perawatan ini bisa di dapat melalui healthy.co.id. Merawat ini sangat penting jika Anda sudah menjelang dewasa, baik perawatan wajah dan seluruh tubuh Anda. Karena memang kondisi perubahan kulit terutama di bagian wajah, tentunya sangat penting melakukan perawatan. Ini bisa dilakukan dengan cara memilih dan memakai produk khusus perawatan kulit wajah.

Melakukan perawatan dengan menggunakan produk anti aging

Apabila saat ini Anda sedang mengalami permasalahan akibat dari penuaan dini, tentunya Anda akan consent mencari data bahkan tata cara perawatannya akan sangat Anda perhatikan. Untuk itu melalui healthy.co.id disini Anda bisa berkonsultasi seputar masalah penuan dini serta mengenal mengenai jenis produk yang aman dan cocok sebagai solusi perawatan kulit wajah Anda. Melalui website ini Anda akan dituntun agar mendapatkan produk anti aging sebagai perawatan kulit wajah ya. Ini adalah produk yang harus Anda pakai yaitu Corine de Farme Sublime sebagai anti Wrinkle care dengan fasilitas ex 2in1 Face Cream dengan ukuran 50 ml dan produk Corinne de Farme Splendid Anti Aging Serum dengan ukuran 30 ml. Semua produk ini termasuk rangkaian produk yang wajib Anda pakai sebagai perawatan wajah untuk masalah penuaan dini. Dengan cara aturan pemakaian yang rutin, yakni selalu membersihkan wajah Anda sebelum menggunakan produk rangkaian perawatan penuaan dini.

Sebuah Perjalanan

perjalanan-panjang-travelling


Sebuah Perjalanan- Foto ini diambil kira-kira 1-2 tahun yang lalu dalam perjalanan pulang dari Lombok. Itu kali pertama saya mengunjungi Pulau Lombok yang letaknya tak jauh dari Pulau Bali.  

Sore itu, rupanya hari itu saya beruntung mendapatkan tempat duduk di dekat jendela. Salah satu tempat favorit saya tiap kali melakukan perjalanan dengan pesawat. Ditambah sore itu langit berwarna merah muda layaknya permen kapas yang sering kita makan. Terlalu indah untuk tidak diabadikan.

Tidak pernah terbayangkan bahwa saya pada akhirnya bisa melakukan perjalanan ke beberapa kota di Indonesia dan beberapa negara selain Indonesia. Dulu, bepergian jauh hanyalah angan-angan masa kecil saya. Sejak kecil saya sudah mengkhayalkan diri bepergian ke beberapa negara dengan pesawat.  Mungkin saking kuatnya keinginan itu Allah mulai mengabulkan mimpi saya satu per satu.

Jangan Ajari Anakmu Melanggar



queque, children, kids, antri





Ilustrasi:

Pernah dong. Lihat ibu-ibu naik motor pakai helm, sarung tangan dan masker. Eh. Anaknya yang dibelakang kagak pakai helm. 

Terus ada bapak-bapak pas di lampu merah nyelonong aja. Bawa anak. Dua-duanya nggak pakai helm.

And, terakhir Anak SD kelas 3 pakai motor berboncengan sama dua temannya tanpa helm.

Home Sweet Home

Home sweet home
"Sejauh kaki melangkah. Selalu ada alasan untuk kembali ke rumah."

Rumah bagi saya bukan sekadar tempat melepas lelah. Setiap kali saya bepergian dan tinggal di hotel mewah. Tetap saja terasa ada yang kurang. Seakan-akan kamar-kamar hotel yang megah itu tidak menawarkan perasaan untuk tinggal lebih lama. Tak ada aroma-aroma yang menguarkan kehangatan.

Tentu saja tempat itu tak seperti rumah.

Apa yang Bisa Kamu Tulis di Blog Saat Kehabisan Ide?

Ketika Terserang Writer's Block
Writer's Block alias buntu ide seringkali menghantui para blogger ketika ingin memperbaharui tulisan di blog. Padahal keinginan untuk menulis sedang membara. Akhinya. cuman bengong di depan layar komputer menatap tombol kursor yang berkedip-kedip.
Coba untuk di…

Rencana Liburan Ke Tasikmalaya


Rasanya beberapa hari yang lalu saya menulis sebuah status di akun media sosial tentang i need vitamin sea.

Sebenarnya status ini secara eksplisit menggambarkan keadaan saya yang kurang piknik. Iya. Saya rindu melakukan perjalanan jauh.

Ngeluh Boleh. Kalau keseringan Bosen Juga Deh!


Pernah nggak ketemu sama orang yang tiap kali ketemu isinya cuman ngeluh aja? 

Pernah.

Ceritanya saya punya seorang teman yang syka banget ngeluh. Semua yang ada di sekitar bisa jadi bahan keluhan. Bahkan, harga tahu di pasar bisa dia jadikan bahan keluhan. Parahnya lagi kadang isi keluhannya cuman itu-itu aja.

Awalnya sih berusaha menjadi pendengar yang baik. Menyediakan kedua kuping untuk mendengarkan curahan hatinya. Sesekali manggut-manggut untuk memaknai apa yang dia katakan.

Kiss The Rain

Kiss the rain
Abaikan kaki saya
Hujan yang katanya sebagian orang itu menyebalkan. Itu tidak berlaku buat saya.

Saya termasuk penyuka hujan. Gemericik air yang bertalu-talu di atas atap seperti sebuah harmonisasi lagu alam. Indah banget.

Aroma tanah basah sehabis hujan seperti sebuah adiksi. Sama halnya ketika saya membuka plastik buku baru dan membauinya perlahan-lahan. Menimbulkan kesenangan tersendiri.

Know the News