What A Good Day

Koleksi buku

Hari Kamis yang lalu saya merasa senang. Sehari sebelumnya sebuah Toko Buku di Surabaya mengirimkan pesan singkat bahwa Novel yang saya pesan sudah ada.

Saya gembira sekali. Pasalnya saya sudah menantikan buku ini, terlebih lagi sempat iri sama orang-orang di luar sana yang sudah lebih dulu mendapatkan Novel ini. Pas kebetulan ada program PO di salah satu Toko Buku saya nggak menyia-nyiakannya.


Menjelang sore dengan ditemani oleh Om saya berangkat ke Togamas. Bersyukur letaknya nggak terlalu jauh dari rumah. Nggak terlalu merasa kepanasan.

Sampai di sana saya langsung menuju rak bagian novel. Selain menjemput buku yang saya pesan. Ada sebuah novel lagi yang ingin saya beli. Beruntung, saya masih kebagian novelnya.

Saya pun nanya sama pegawai toko mengenai prosedur mengambil buku yang dipesan. Kata dia saya harus datang ke bagian Customer Service. 

Sampai di customer service buku saya sudah ada. Karena sudah pesan duluan, saya mendapatkan diskon 25% ditambah dengan hadiah sebuah notes terbitan GPU juga. 

Sembari menunggu saya iseng-iseng menunjukkan screenshoot bahwa nama saya termasuk pemenang lomba yang diadakan toko buku ini. Menangnya sudah lama sih tapi belum ada kesempatan untuk ambil bukunya.

Awalnya nggak ngarep banget bakal dapat novelnya. Soalnya udah beberapa bulan yang lalu. Dan, rejeki masih berpihak pada saya. Ada sisa satu stok. Buku itu jadi milik saya.

Pas nerima buku itu bibir saya nggak berhenti tersenyum. Kelihatannya sederhana tapi buat saya itu kebahagiaan. Saya bahagia kalau ada yang ngasih buku *kode.

Saya pun pulang dengan hati riang. Buku-buku cantik itu kini sudah berada di rak buku bersama puluhan buku lainnya. 


Selamat berakhir pekan.


13 comments

  1. Sehari dapat 4 buku mba? Waaaah... Ditunggu reviewnya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang gratis cuman 1. Sisanya beli sendiri 😀

      Delete
  2. Alhamdulillah masih rejekinya dapet buku itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Alhamdulillah. Lumayan loh harganya kalau beli sendiri

      Delete
  3. Berakhir pekan sambil membaca buku memang sangat menyenangkan.. :)

    ReplyDelete
  4. Senangnya bisa dapat banyak buku ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gratisnya 1 mbak. Yang 2 beli sendiri 😀

      Delete
  5. Waah keren ya mbak tika bs update buku2 yg terbaru..gitu itu bs lihat dimana ya misal mau update buku upcoming yg bagus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Bisa lihat di goodreads neng

      Delete
  6. Samaaa mba...akupun kalo lagi ultah dan ditanya mw kado apa pasti jwbnya buku :D . Udh cukup itu,dan bkl bikin aku betah ga kluar2 rumah :p

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon