De Wave Citraland Family Massage, Healing Body & Mind Bareng Bestie

De wave Citraland Family Massage



Sejak kecil, Mami selalu membiasakan saya untuk dipijat. Kata Mami, selain untuk membuat tidur saya lebih nyenyak, pijat juga banyak membantu dalam perkembangan motorik kasar.

Waktu kecil saya pernah didiagnosa terlambat berjalan, dan Mami akhirnya rutin membawa saya ke tukang urut dan alhamdulillah progresnya cukup bagus. Perkembangan motorik kasar saya yang tadinya lambat mengalami perkembangan yang bagus.

Sejak saat itu, pijat jadi bagian dari gaya hidup.

De Wave Family Massage & Reflexology and Beauty Bar Kini Buka Di Citraland Surabaya.


De wave citraland family massage


Senin, 28 Agustus 2023 kemarin saya dapat kesempatan untuk hadir di pembukaan salah satu cabang dari De Wave Family Massage, Reflexology dan Beauty Bar di area Gwalk Citraland.

De Wave Citraland ini merupakan cabang ke 35 dan pertama yang ada di Surabaya. Gwalk merupakan kawasan yang cukup populer di kawasan Surabaya Barat, dekat sama hunian apartemen, perkantoran dan juga supermall. Alasan inilah yang membuat De Wave memilih lokasi di Citraland sebagai lokasi pertama mereka di Surabaya.

launching de wave citraland



Dengan harapan De Wave menjadi tempat short healing untuk body and mind di antara riuhnya kesibukan sehari-hari. Keluar dari sini badan rileks pikiran juga ikutan tenang.

Bangunannya terdiri dari 3 lantai, di mana terdapat 16 pit stop yang disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung. Di area lantai 1 merupakan area lobby, Beauty Bar dan juga ada area body massage dan VIP room. Area lantai 1 diperuntukkan bagi pengunjung lansia yang terkadang kesulitan untuk naik ke lantai atas. 

de wave citraland



Di area lantai 2 terdapat ruang body treatment yang menggunakan pintu terhubung, jadi kalau mau perawatan bareng teman-teman oke banget sih, bisa sambil ngobrol. Pun di lantai 3, ruangannya hampir sama dengan di lantai 2.

Ada juga ruang komunal buat reflexology. Menikmati pijatan sambil ngerumpi bareng bestie. Nikmatnya dobel deh,

De Wave juga menyediakan area shower dan kamar mandi yang terpisah. Jadi, membuat pengunjung lebih nyaman untuk mandi sehabis melakukan treatment. 

Baca juga:

Treatment

De wave Citraland Family Massage



De Wave Family Massage, Reflexology dan Beauty Bar Citraland memiliki berbagai macam Treatment yang bisa dicoba sendirian, atau rame-rame bersama reman dan keluarga.


treatment di de wave citraland
Beberapa Treatment


Pada dasarnya, mereka memiliki 3 Treatment Dasar, yaitu Massage, Reflexology dan Beauty Bar dengan durasi waktu yang sesuai dengan kebutuhan pengunjung.


Beberapa Kelebihan yang Bisa Kamu Dapatkan dari De Wave Family Massage Citraland:


Ada beberapa kelebihan yang dari De Wave Citraland Family massage yang bisa dipertimbangkan ketika ingin melakukan treatmen di sini
  •  Terapis yang bersertifikat dan tentu saja dengan SOP yang ketat
  • Treatment Menggunakan Cream yang tidak menyisakan rasa lengket dan licin
  • Memiliki beberapa ruang VIP dan Communal untuk treatment massage dan Reflexology yang membuat pengunjung yang menggunakan hijab lebih terasa nyaman.
  • Memiliki loker yang bisa digunakan untuk menyimpan barang berharga selama perawatan
  • Ruangan yang nyaman dengan desain meniru konsep hotel-hotel bintang 5
  • Terdapat ruangan communal dengan connecting door, bagi yang ingin treatment bersama keluarga.
  • Untuk melakukan pemesanan tempat bisa menggunakan WA, sehingga mempermudah cara reservasi. Bahkan, 30 menit menjelang waktu reservasi, pelanggan akan mendapatkan notifikasi untuk konfirmasi soal pemesanan
  • Harga ramah di kantong
  • Menggunakan Gel Nail Art yang halal
  • Huang Shower dan kamar mandi terpisah

Lokasi


De Wave Family Massage, Reflexology, dan Beauty Bar ini berlokasi di Ruko G Walk Shop W2 No 19 Lontar, Sambikerep Surabaya, Jawa Timur.

Jam buka 10.00-22.00

Selama bulan September ini ada banyak promo up to 90% untuk Massage dan Refleksi. Kapan lagi nih bisa healing bareng bestie, yuk cus buruan amankan tempat.

Pijat itu bisa jadi sarana healing yang nyaman dan menyenangkan. Nggak cuman badan aja yang rileks, tapi juga membantu menurunkan kadar stress. Nggak perlu jauh-jauh ke gunung buat healing.


Website: www.deave.id

Instagram: @dewave.citraland

Facebook: Dewave Citraland


5 comments

  1. Wah baru launching nih ya, sepertinya bagus banget nih, Kak tempatnya

    ReplyDelete
  2. Saya sudah lama nih, Kak tidak melakukan massage. Jadi pingin juga nih hihi

    ReplyDelete
  3. Recomended banget nih kelihatannya tempatnya. Tapi sayang jauh nih hehe

    ReplyDelete
  4. Sangat cocok untuk melakukan massage agar badan merasa lebih baik nih ya

    ReplyDelete
  5. Banyak banget nih, Kak kelebihan dari tempat massage tersebut. Saya jadi ingin merasakan juga nih hihi

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon