Cara Jual Mobil Bekas Jaman Now

jual mobil bekas, jual mobil bekas jakarta, BeliMobilGue.co.id


Saya ingat beberapa tahun lalu ketika Papi ingin mengganti mobil lama yang sudah menemani 10 tahun perjalanan keluarga kami dengan yang baru. Kala itu, menjual mobil bukan perkara mudah seperti kita menjual HP. Ribet dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Papi bahkan dulu rela merogoh kocek untuk membayar iklan di koran. Dengan tulisan pendek bersama kolom iklan lainnya dengan kalimat yang pendek, jual mobil bekas jakarta, hubungi 081xxxx.

Kalau ingin memasang iklan dengan gambar dan tulisan yang lebih lengkap, kamu harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Itu saja hanya berlaku beberapa hari saja. Sekali mobilmu diiklankan, bersiaplah menerima dering telepon yang tiada henti. Beberapa orang mungkin benar-benar tertarik pada iklan yang kamu tawarkan, beberapa lagi adalah orang iseng yang hanya pengin tahu harga yang ditawarkan. Perkara ‘deal’ harga, itu adalah jalan yang panjang, bahkan sampai Papi rela memasang iklan lebih dari sekali.

Itu aja mobilnya nggak langsung laku.

Cara lain selain memasang iklan adalah dengan meminta bantuan orang lain. Bisa melalui dealer mobil bekas atau bisa minta bantuan saudara untuk membantu memasarkan pada orang lain. Hal ini kadang efektif, kadang juga nggak.

Jika ingin yang lebih kuno lagi, kamu bisa taruh tulisan ‘dijual’ di depan kaca mobil seperti yang sering saya lihat di pinggir jalan.

Di era serba canggih, kamu nggak usah pusing kalau ingin jual kendaraan roda 4 milikmu, sebab sekarang ini ada yang namanya BeliMobilGue.co.id. Permasalahan yang dialami dalam menjual mobil secara konvensional bisa diatasi dengan mudah.


Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id


BeliMobilGue.co.id merupakan C2B Marketplace yang memberikan solusi mudah bagi kamu yang ingin jual mobil bekas. Gampang dan mudah, bahkan bisa dibilang prosesnya cepat, mereka mengklaim bisa menjual mobil dalam 1 jam.

Gratis.

BeliMobilGue.co.id ini tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali dengan memiliki lebih dari 30 cabang inspeksi. Serta memiliki 1000+ patners yang sudah bekerjasama dan dapat memberikan penawaran terbaik melalui aplikasi.

Sistem kerjanya cukup mudah.

Cek Estimasi Harga Melalui Web/Aplikasi

Sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan layanan dari BeliMobilGue.co.id, kamu bisa memeriksa estimasi harga jual dari mobilmu. Kamu cukup mengisi data isian yang tertera di situ dengan lengkap.

Dalam beberapa menit, kamu bisa mendapatkan perkiraan harga yang akan ditawarkan.


Bawa Kendaraanmu Ke Cabang Terdekat Untuk Melakukan Inspeksi


Setelah mengisi form isian, kamu tinggal membuat jadwal untuk inspeksi/pemeriksaan mobilmu secara gratis pada cabang terdekat. Jangan lupa untuk membawa serta semua dokumen kelengkapan dari mobil yang akan dijual.

Mobil kamu akan diperiksa 300 titik dalam waktu 30 menit oleh tim inspektor yang berpengalaman. Kamu hanya tinggal duduk manis, mengawasi para inspektor melakukan pengecekan area--area dalam mobilmu,

Mobilmu Siap Dijual dan Terima Pembayaran Instan


Setelah selesai diperiksa, tim akan memberikan gambaran mengenai performa mobil dan akan memberikan harga penawaran akhir atas kondisi mobil yang kamu miliki. Jika kamu menyukai harga yang ditawarkan tim akan mulai mempromosikan mobil kepada 1000 lebih patner yang sudah bekerjasama dengan BeliMobilGue.co.id.

Dalam waktu 30 menit, mobil kamu akan mendapatkan penawaran tertinggi. Jika kamu setuju dengan penawaran yang diajukan, pembayaran akan segera diproses dan langsung ditransfer ke rekening. Serah terima dokumen bisa langsung dilakukan.

Prosesnya cepat, aman dan nyaman.

Sekarang, jual mobil bekas nggak perlu ribet, apalagi sampai pajang mobil dengan tulisan ‘dijual’ di pinggir jalan sampai berdebu. Gunakan saja teknologi yang ada, tinggal isi form, pergi inspeksi dan tunggu mobilmu mendapatkan penawaran dengan cepat.

Mudah, kan?

Semoga bermanfaat.

1 comment