Kado Ramadhan Mixer Cosmos CM 1579 Buat Mami

Thursday, May 23, 2019


gambar mixer cosmos cm 1579


Hadiah Mixer Baru Buat Mami

Setahun lalu saya pernah menulis sebuah postingan di blog tentang keinginan yang ingin memberikan hadiah berupa mixer buat Mami. Mixer lama kami sudah menua. Pengaduknya yang berkarat dan gampang lepas.

Alasan ini yang membuat kami terpaksa mengistirahatkan Mixer yang sudah menemani keluarga berpuluh-puluh tahun lamanya. Menyimpan banyak kenangan tentang kegiatan kami membuat kue di masa kanak-kanak.

Dulu, demi kami semangat menjalankan ibadah puasa, Mami sering menghadiahi makanan kecil berupa bolu sukade. Semacam hadiah karena kami bisa mengerjakan ibadah puasa dengan baik.

Kenangan itu melekat baik hingga saat ini. Pas Mixer kesayangan Mami rusak, saya ingin memberikan penggantinya. Meskipun dalam keluarga kami tidak ada yang jago dalam urusan membuat kue. Setidaknya kehadiran Mixer bisa amat membantu ketika saya ingin membuat cemilan untuk menemani Ramadhan kali.

Yay, Alhamdulillah akhirnya saya bisa memberikan Mami mixer baru tahun ini. Pilihannya jatuh pada Mixer Cosmos CM 1579.


gambar mixer cosmos cm 1579



Why Cosmos?

Rasanya hampir semua orang tahu bahwa Cosmos salah satu merek perlengkapan rumah tangga yang memiliki kualitas handal dan harga terjangkau.

Keunggulan Mixer Cosmos CM 1579


telur, mixer cosmos CM 1579, keunggulan mixer cosmos, flatlay



Salah satu yang menarik perhatian saya, Mixer Cosmos CM 1579 ini memiliki desain yang modern dan minimalis. Mesinnya kokoh tapi ringan, jadi nggak bikin tangan pegal saat mengocok adonan dalam jangka waktu lama.


mixer cosmos cosmic cm 1579
Selain itu Mixer seri CM 1579 ini memiliki wadah kontainer yang bisa melekat dengan mesin yang berfungsi untuk menyimpan gagang setelah pemakaian. Praktis, nggak makan tempat untuk penyimpanan. Tinggal letakkan gagang pengaduk dan pengocok ke dalam kontainer sehabis pemakaian, lalu rekatkan dengan mesin motor hingga berbunyi klik.

Dijamin nggak bakal ada drama kehilangan pengocok dan pengaduk lagi. Bisa dibilang mixer terbaiklah.

Cosmos CM 1579 ini dilengkapi turbo knop yang bisa menjangkau kecepatan sampai 1350 RPM yang hasilnya halus maksimal dan efisien. Mesin motornya memiliki Thermostat Overheat Protection, di mana pelindung motor mixer akan memutus aliran listrik untuk mencegah motor terbakar jika mesin mengalami kenaikan suhu mencapai ambang batas yang ditentukan.

Mixer Cosmos ini dilengkapi 2 pengaduk dan 2 pengocok yang bisa digunakan sesuai kebutuhan yang bisa disimpan dalam wadah kontainer yang tidak mudah pecah. Memiliki push button tilting for removing the beaters yang mempermudah melepaskan pengaduk/pengocok agar mudah dibersihkan.

CM 1579 ini memiliki 5 variasi kecepatan yang bisa disesuaikan dengan mudah sesuai kebutuhan.


Membuat Kreasi Camilan Menggunakan Mixer Cosmos Seri CM 1579



resep oreo cake pakai mixer, cosmos mixer cm 1579, oreo cake


Sembari menunggu waktu berbuka puasa yang masih lama, saya kok pengin membuat kue untuk dimakan saat buka puasa. Terima kasih buat youtube karena saya banyak menemukan resep-resep yang mudah untuk ditiru.

Sengaja pilih kue yang mudah dibuat, maklum saya masih pemula dalam urusan pembuat kue. Ya udahlah, pilihan saya jatuh pada Resep Oreo Cake yang katanya viral. Bahan-bahannya mudah ditemukan dan pembuatannya terbilang mudah.

Mari kita eksekusi.

Resep:

1 butir telur

2 bungkus Oreo Vanila ukuran 175 gr

1 Kotak Susu UHT Full Cream 300 ml

Keju Cheddar (optional) sebagai topping

Cara Membuat:
  1. Pisahkan Pinggiran Oreo dengan Cream di tempat terpisah.
  2. Hancurkan pinggiran Oreo Sampai Lembut
  3. Campurkan Susu UHT secara perlahan
  4. Di sini untuk mengaduk dan menghaluskan, saya menggunakan Cosmos CM 1579 dengan kecepatan paling rendah hingga adonan halus dan rata.
  5. Masukan telur yang sudah dipecah, lalu kembali diaduk menggunakan mixer
  6. Terakhir masukkan sisa cream Oreo dan kembali menggunakan Mixer
  7. Tuang adonan pada cetakan. Terakhir tambahkan keju yang sudah diparut
  8. Kukus selama 15 menit


membuat kue menggunakan mixer tangan cosmos cm 1579


So far, selama menggunakan Mixer Cosmos, tangan saya nggak kerasa pegal karena memang ringan dan nyaman digunakan. Pekerjaan mengaduk dan menghaluskan adonan menjadi lebih cepat.

mengaduk adonan menggunakan mixer cosmos cm 1579

Saya jadi antusias untuk membuat sajian camilan yang lainnya. Yuhu, tinggal cari resep yang mudah diaplikasikan ah.


oreo cake, phonephotography, flatlay


Buat kamu yang penasaran sama Mixer Cosmos CM 1579 ini bisa cari tahu detail produknya www.cosmos.id. Produk Cosmos juga mudah ditemukan di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dll.

Harga mixer Cosmos CM 1579 ini di pasaran berkisar antara Rp. 200.000-250.0000

Sudah siap bikin kue? Yuk, bagi resepnya.

2 comments

  1. Mixer ini enteng tapi strooong! Cocok banget buat ibu2 pemalas kayak diriku yg mau bikin kue. hihihi --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku suka bodinya ringan. Biar nggak pegel pas lagi mixer

      Delete

Kotak Warna © . Design by Berenica Designs.