5 Hal yang Patut Diperhitungkan Dari Honor 10 Lite

honor 10 lite




Honor 10 Lite Resmi Hadir Di Indonesia



launching hinor 10 lite



Sebagai pekerja konten, ponsel merupakan salah satu alat perang yang harus selalu dibawa kemana saja. Paling nggak saya membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni. Apalagi saya tipe orang yang gampang bosan dengan gadget yang kerap kali berganti dengan alasan sudah tidak bisa diajak kompromi.

Itulah kenapa saya selalu membeli smartphone yang kiranya bisa memenuhi kebutuhan dalam membuat konten. Ya, bisa dibilang keluar duit banyak tapi bisa dipakai dalam waktu jangka yang lebih lama.

Hitung-hitung investasi

Tanggal, 27 Februari 2018 kemarin, Honor, salah satu brand smartphone terkemuka di dunia, resmi menghadirkan dua produk barunya yaitu Honor 10 Lite dan Honor 8A di Jakarta.

Honor 10 Lite dirancang bagi pengguna yang ekspresif dan percaya diri, cocok buat kamu yang senang eksis di media sosial, sedangkan Honor 8A diperuntukkan bagi pengguna yang menyukai musik. Kehadiran dua produk baru ini diharapkan bisa membuka jalan bagi Honor untuk bisa menjadi Smartphone terbaik nomor 3 di Indonesia.

Selanjutnya mari kita bahas lebih detail, 5 hal yang patut dipertimbangkan dari Honor Lite 10.


Desain


desain honor 10 lite



Bicara soal desain, lapisan belakang Honor 10 Lite ini dibuat dari delapan lapisan berkilauan yang menghasilkan efek visual yang memukau. Jangan heran kalau nanti saat kamu memakainya, semua mata akan tertuju padamu.

Honor 10 Lite memiliki dua pilihan warna gradien yang bisa dipilih sesuai dengan kepribadianmu yaitu Sky Blue dan Midnight Black Classic.


Kamera





Rasanya hampir semua smartphone di era sekarang yang mulai menonjolkan sisi kamera. Era media sosial membuat para pengguna mencari ponsel dengan kamera memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dari Kamera DSLR/Mirrorless. Terlebih lagi keberadaan smartphone dengan kamera canggih lebih memudahkan pengguna untuk bisa membawanya kemana saja.

Bagi kamu pecinta dunia sosial, rasanya Honor 10 Lite bisa menjadi pilihan yang apik. Honor 10 Lite dilengkapi dengan Kamera 24 MP yang menjadi fitur utama Honor 10 Lite, yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari.

Jika itu tidak cukup, HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda.


Prosesor


Prosesor itu bisa dibilang otak dari smartphone yang mengatur kinerja sehingga bisa menjalankan banyak aplikasi tanpa mengalami kegagalan alias lag. Apalagi kamu adalah seseorang yang bekerja di dunia kreatif dan memerlukan banyak aplikasi untuk menunjang semua kegiatanmu.

Honor 10 Lite dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan. Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh.


Kapasitas Penyimpanan


Pernah dong mengalami ponsel yang mendadak lemot dan nggak bisa menjalankan aplikasi secara bersamaan. Atau tiba-tiba ngehang?

Masalah ini timbul berkenaan dengan kapasitas penyimpanan yang minim. Jangan khawatir Honor 10 Lite dilengkapi dengan beberapa pilihan kapasitas penyimpanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu, yaitu RAM 4GB/64, RAM 6GB/64GB, dan RAM 6GB/128GB.

Nggak akan ada drama menghapus beberapa aplikasi supaya kinerja ponselmu jadi lebih baik.


Harga

Harga yang ditawarkan oleh Honor yaitu Rp. 3.299.000 dengan pilihan RAM 4G/64GB. Bisa dibilang harganya relatif terjangkau untuk spesifikasi yang lengkap.

Secara keseluruhan, Honor 10 Lite ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang mencari smartphone dengan spesifikasi yang apik. Selain, itu kekuatan kamera sebesar 24 MP menjadi daya tarik utama bagi pecinta swafoto dan video.

Kamu tertarik juga?

10 comments

  1. Wah ternyata 5 hal tersebut benar-benar membuktikan kalau Honor 10 Lite ini super keren ya kakak. Harganya pun sangat terjangkau.

    ReplyDelete
  2. bikin mupeng ajegile ini smartpone, harga terjangkau fitur mantappp

    ReplyDelete
  3. Kemarin pas launchingnya itu terkejut waktu liat di videonya dimasukin ke mesin cuci dan tidak rusak sedikitpun, mantaps!

    ReplyDelete
  4. waaahh bikin mupeng
    masuk wishlist nih

    ReplyDelete
  5. Honor bikin mupeng nih. Kameranya bagus, specnya lengkap ditambah harga bersahabat pasti bikin aktivitas digital makin lancar.

    ReplyDelete
  6. Sepertinya hape ini bakal jadi idola baru deh bagi banyak orang..

    ReplyDelete
  7. sayang yang 6/128gb ga masuk ke indonesia ya kak, tapi yang 4/64 ini udah lebih dari cukup kayanya kalau untuk motret dan ngedit foto hehe

    ReplyDelete
  8. Wah, mupeng banget pengen deh punya HOnor 10 Lite ini

    ReplyDelete
  9. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita..

    ReplyDelete
  10. Keren memang honor 10 lite ini

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon