Deliveree, Jasa Logistik Darat Terlengkap Kini Hadir Di Surabaya

Deliveree Surabaya


Deliveree Hadir Di Surabaya


Berterima kasihlah pada teknologi yang terus berkembang karena di jaman serba canggih ini, mencari armada pengirim barang itu sama mudahnya dengan memesan makanan via aplikasi yang belakangan ini udah menjadi gaya hidup di masyarakat. 

Kalau dulu yang namanya kirim barang ukuran besar harus ribet karena kudu cari no telpon jasa mobil rental/carter yang terpecaya, kini bisa memesan langsung lewat aplikasi. Mudah, cepat, dan aman.

Apaan sih, emang ada ya?

Deliveree adalah penyedia layanan logistik darat terlengkap dan terkemuka di Indonesia. Didukung oleh teknologi canggih yang memudahkan pelanggan memesan jasa menggunakan aplikasi mobile atau Web Deliveree. 

Deliveree merupakan perusahaan internasional yang kemudian melebarkan sayapnya ke Indonesia yang lebih dulu menjangkau kawasan Jabodetabek dan Bandung. Kini, hadir untuk melayani melayani masyarakat Surabaya dalam bidang jasa logistik. 

Untuk area pengiriman kota di Surabaya dan sekitarnya, kamu bisa memesan armada engkel box, van, pickup dan mobil ekonomi. Pastikan ya pesanan kamu sesuai dengan kebutuhan. Jika barangnya kecil seperti kardus, kamu bisa menggunakan armada mobil ekonomi, tapi kalau ranjang/tempat tidur pilihnya Pickup atau engkel box. 

Deliveree Surabaya juga meluncurkan layanan antar Kota (FTL-Full Truck Load) pada tanggal 11 Oktober yang mencakup 23 kota di seluruh pulau Jawa dengan armada yang lebih besar mulai dari double engkel, CDD Long sampai Fuso tentu dengan tarif yang masih terjangkau untuk kamu para pebisnis atau mencari jasa pengiriman Surabaya yang murah.

Aman?

Aman dong. Jangan takut barangmu hilang di jalan. Teknologi dari Deliveree memungkin pelanggan untuk memantau via aplikasi sampai di mana barang kita berada. Juga tersedia layanan chat dengan pengemudi, sapa tahu kamu termasuk orang yang insecure yang selalu ingin tahu apakah barangmu baik-baik saja.

Bisa.


Kemudahan yang didapatkan Saat Menggunakan Jasa Deliveree

Pemesan Menggunakan Aplikasi Mobile dan Web


Cara kerja pemesanan Deliveree ini hampir samalah dengan pemesanan transportasi online yang belakangan ini menjadi gaya hidup. Kamu tinggal memasukkan alamat, tujuan pengiriman, dan beberapa detail yang dibutuhkan. Lalu, aplikasi akan membantu melakukan pencocokan dengan armada yang tersedia.

Aplikasinya bisa diunduh melalui IOS dan Appstore

Kamu juga bisa memesan melalui web deliveree dengan mekanisme yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi mobile

Pilihan Waktu Pengiriman


Deliveree menyediakan pilihan waktu pengiriman yaitu pengiriman segera atau penjadwalan pengiriman sampai 2 minggu ke depan.

Harga Transparan


Kisaran Tarif Harga Deliveree Surabaya

Menggunakan jasa pengiriman konvensional itu bisa dibilang cukup ribet, harus cari koneksi juga dari orang dekat apakah pengemudinya bisa dipercaya atau tidak dan bikin pusing kepala itu adalah saat harus menentukan harga. Terkadang tarif yang mereka kenakan itu ‘belum bersih’ alias ada yang minta biaya tambahan di luar perjanjian.

Delivere memberlakukan tarif yang transparan. Harga yang tertera itu sudah meliputi armada, supir, bbm, tol dan parkir. Tanpa biaya tambahan lainnya. Semuanya terperinci dan jelas.

Histori Lengkap


Kamu bisa mendapatkan informasi yang lengkap mengenai detail pengiriman seperti tanda tangan, foto, bukti bayar, rute pengiriman dan detail pengemudi yang bisa diakses dari aplikasi.

Kehadiran Deliveree kembali menambah daftar jasa Logistik Surabaya yang tentunya memberikan lebih banyak kemudahan kepada pelanggan yang membutuhkan jasa pengiriman barang dengan harga yang lebih bersahabat, mudah diakses dengan aplikasi logistik dan aman.

deliveree surabaya



Buat yang penasaran dengan layanan Deliveree, kamu bisa mengunduh aplikasinya via App Store dan IOS. Dapatkan cashback cashback 100% dengan kode promo DLVRSBY




Salam,



12 comments

  1. Bisa buat mindahin dinosaurus gak mbak? atau mindahin kenangan-kenangan lama yang numpuk di Gudang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tanya sama pak supirnya, mungkin bisa mindahin kenangan dari mantan

      Delete
  2. Mudah sekali yah mba sekarang mah..tinggal kita bisa memanfaatkan fasilitas yang memudahkan kita untuk pengiriman

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mas, jaman canggih begini pasti semua bisa dilakukan

      Delete
  3. Semoga Deliveree bisa melebarkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia, biar semua orang merasakan manfaatnya

    ReplyDelete
  4. Wah! Senangnya, zaman sudah semakin canggih, mau melakukan apa pun jadi lebih mudah karna bantuan teknologi ya.

    Semoga Deliveree bisa lekas hadir di semua daerah di Indonesia biar gak repot-repot lagi nyari dan sewa angkutan untuk ngangkut barang. Hehe

    ReplyDelete
  5. Wah! Senangnya, zaman sudah semakin canggih, mau melakukan apa pun jadi lebih mudah karna bantuan teknologi ya.

    Semoga Deliveree bisa lekas hadir di semua daerah di Indonesia biar gak repot-repot lagi nyari dan sewa angkutan untuk ngangkut barang. Hehe

    ReplyDelete
  6. Aku pernah eyel-eyelan Mbak perkara kirim barang. Soalnya jasa, kan, kalau nggak dikasih tip tambahan wonge ogah-ogahan. Asik ya sekarang ada Deliveree

    ReplyDelete
  7. Makin banyak terobosan keren bahkan untuk urusan angkut-angkut barang sekarang sudah bisa online dan lewat aplikasi, jadi kalau mau sewa pickup tidak perlu nego-nego lagi.

    ReplyDelete
  8. Wahhh ada saya di videonya.. Eaaa...
    Deliveree ini benar-benar memudahkan dan bisa jadi pilihan layanan logistik dengan harga hemat.

    ReplyDelete
  9. Armadanya lengkap banget, macem-macem sesuai kebutuhan konsumen pribadi atau bisnis. Harganya terjangkau dan mudah pesennya. Memudahkan pengusaha banget nih Mbak....

    ReplyDelete
  10. Ini solusi jitu banget ya buat para pengusaha UKM
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon