5 Pertimbangan Memilih Claris Dalam Memenuhi Kebutuhan Peralatan Rumah Tangga

claris homeware


Sebagai calon emak-emak naluri saya akan memilih barang selalu membara apalagi jika berhubungan dengan kebutuhan rumah. Apalagi diajak ke tempat penjualannya langsung, bisa milih-milih barang yang diinginkan. Semangat pantang kendor.

Siang-siang, suhu udara di Surabaya yang belakangan panas menyengat tidak menyurutkan Saya dan Wulan untuk mengunjungi Claris Cool Store Di Jalan Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No. 3A, Semolowaru Sukolilo-Surabaya. Walaupun sempat kena drama ‘nyasa’ karena si google map menunjukkan ke arah yang berbeda. Padal udah bertahun-tahun melewati jalan itu masih aja kebingungan. Akhirnya kami sampai dengan selamat.

claris-cool-store


Begitu menginjakkan kaki, saya disambut aneka macam peralatan kebutuhan rumah tangga dengan warna-warna ceria. Wanita mana yang tidak tergoda untuk tidak memborong. Sebanyak apapun peralatan rumah tangga di rumah, seorang wanita selalu punya cara untuk membeli yang baru. Ups.


Eh, sebelum saya bahas soal Claris, udah pada tahu nggak sih produk Claris itu apa?

Claris adalah perusahan brand plastik Indonesia di bawah naungan PT. Kirana Pasifik Luas. Claris houseware ini telah berdiri sejak tahun 1996 dan telah menjadi perusahaan berstandar internasional. Pada tahun 2016, Claris Homeware melakukan berbagai inovasi dan makin memantapkan diri menjadi salah satu perusahaan produsen plastik rumah tangga terbesar di Indonesia dengan mengusung slogan Cool Homeware.

Nah, sekarang udah pada paham, kan? Kalau Claris itu produsen plastik untuk peralatan rumah tangga. Jadi, jangan tanya tentang hal lain ya apalagi soal hubungan asmara.

Claris Cool Store Surabaya sendiri ini masih terbilang baru ya. Cool Store ini baru buka sekitar bulan April 2018, kehadiran Claris Cool Store diperuntukkan untuk kamu yang ingin melihat secara langsung produk-produk dari Claris. 

Buat Kamu yang masih penasaran soal produk Claris. 5 alasan ini bisa jadi bahan pertimbangan buat Kamu untuk memilih produk-produk Homeware dari Claris.

Banyak Aneka Macam Pilihan Sesuai Kebutuhan


claris-homeware

Produk-produk Cool Homeware Claris memiliki beraneka ragam pilihan mulai dari kategori kebutuhan Foodware (alat makan). Kitchenware (peralatan dapur), Interior (perabotan rumah sehari-hari), Bedroom (perabotan untuk kamar tidur), dan Bathroom (perabotan untuk kamar mandi).

Saya sudah jelaskan di atas bahwa Claris mengusung pesan Cool Homeware. Di mana keberadaan produk-produk Claris yang bisa membuat tampilan rumah anda lebih indah dan cool. 


Warna-warna Ceria


claris-foodware


Produk-produk Claris kini hadir dengan 4 warna baru yaitu Trendy Tosca, Energetic Orange, Fresh Green, dan Bold Magenta yang terinpirasi dari warna-warna alam yang ceria. Selain empat warna baru tersebut, juga ada warna-warna nuansa alam lainnya yang tak indah untuk mempercantik sudut rumah kamu.


Bahan Plastik Kualitas Baik




Seluruh produk Claris Homeware menggunakan plastik yang BPA Free dalam artian aman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu bahan plastik yang digunakan juga termasuk dalam kategori ramah lingkungan. Tahu sendirilah, bumi kita makin sesak dengan sampah plastik terlebih lagi ada bahan plastik yang mengandung zat-zat yang bisa mencemari lingkungan.

Bahan plastik untuk wadah makanan juga sudah memenuhi standar bahan penyimpan makanan yang food grade. Kalau peralatan makanmu sudah memiliki stiker BPA Free dan Food grade, kamu boleh merasa aman karena tidak mengandung zat-zat beracun yang apabila kena panas atau dingin. Terpenting adalah tidak meninggalkan bau plastik meskipun telah dicuci berkali-kali.

Oh ya produk Claris juga aman untuk digunakan di dalam Microwave (tentunya dengan penggunaan yang benar ya).

Mudah Didapatkan


Kalau di daerah kamu ada Cool Store, kamu bisa main ke sana langsung. Pilih-pilih barang sesuai kebutuhan. Buat yang di daerahnya nggak ada Cool Store, jangan khawatir karena produk Claris ini bisa ditemukan di supermarket, Hypermarket, pasar tradisional dan juga lapak online seperti Lazada, Elevania Tokopedia dan Ecommerce lainnya.



Kamu juga bisa belanja melalu webstorenya Claris. Tinggal pilih barang yang mau dibeli, bayar dan tunggu barang kamu tiba di rumah. Kamu juga bisa kepoin semua akun media sosial Claris untuk tahu produk-produk terbaru.

Bisa Menjadi Sumber Penghasilan


Claris juga membuka peluang kerjasama menjadi Cool Agent, hanya dengan membawa KTP dan uang sebesar Rp. 350.000. Kamu akan disurvei terlebih dahulu, jika disetujui kamu akan mendapatkan produk senilai 750.000 termasuk banner yang bisa dipasang di tempat usaha/rumah kamu.

Jadi, kalau masih bingung mencari produk Homeware. Coba deh main-main ke Cool Store Claris. Awas kalap ya


Salam,

2 comments

  1. AKutuh habis dari sini, jadi pengen beli kontainer lagi. Buat apa? Buat nyimpan properti fotolah haha.

    ReplyDelete
  2. Aku pakai Claris sejak jaman nge kos dulu. Wadah pulpen, pernik dll suka pakai Claris.

    Btw, artikel kita mirip, padahal aku publish sebelum baca punya mbak tika loh.. Beneran wkwk.. Mungkin kita sehati ya

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon