Micellar Water, Pembersih Praktis Berbahan Dasar Air, Favorit Para Perempuan Masa Kini

ovale-micellar-water
credit: dekcrayon.id


Micellar Water, Pembersih Praktis Berbahan Dasar Air


Bicara tentang Micellar Water, pasti kita semua sudah pada tahu dong seperti apa kegunaanya dan kenapa produk ini menjadi hype dikalangan para perempuan masa kini? Yap! Micellah Water adalah produk pembersih wajah yang berbahan dasar air. Produk ini seakan menjawab keresahan yang sering dirasakan kaum perempuan yang terkadang ‘malas’ membersihkan sisa make up di malam hari. Yah, terkadang pulang kerja rasanya pengin langsung merebahkan badan di kasur dan tidur sampai pagi. Lalu, lupa bahwa masih ada sisa dandanan yang belum dihapus. 

Tahu dong akibat lupa membersihkan riasan? Yes, jerawat. Dobel dong ya masalahnya.

Dengan Micellar Water, kita nggak perlu pakai produk lainnya untuk membersihkan wajah. Cukup pakai kapas, tuang Micellar Water, terus sapu di wajah yang penuh makeup. Udah deh selesai. Wajah bisa balik bersih lagi dan nggak perlu pake dibilas lagi. Praktis banget, kan? Thats why, saya sekarang ini mulai beralih pakai Micellar Water untuk membantu menghapus riasan di malam hari.

Mungkin, kebanyakan perempuan di luaran sana sepemikiran dengan saya. Micellar Water ini praktis dan cepat banget dalam hal membersihkan wajah. So, beberapa dari mereka juga mulai melirik produk Micellar Water dalam kegiatan rutin membersihkan wajah. Dulu, perlu waktu sampai 30 menit, sekarang dengan bantuan Micellar Water, membersihkan wajah hanya butuh 10 menit saja. Hahaha. Pas banget kalau pulang kerja dan udah capek banget buat ke kamar mandi untuk membasuh muka. Bersihin wajah sebentar pakai Micellar Water, wajah bersih kembali. Terus bisa tidur dengan nyenyak tentunya juga setelah membersihkan badan.

Ada banyak produk Micellar Water tentu dengan keunggulan masing-masing. Saya sendiri sekarang ini memakai Ovale Micellar Water. Kenapa? Pertama, karena Ovale adalah produk lokal. Entah kenapa, saya kalau lihat brand lokal mengeluarkan produk selalu senang aja bawaannya. Hitung-hitung untuk mendukung pemakaian produk lokal. Kedua, Ovale Micellar Water ini praktis banget. Produk ini terdiri dari dua ukuran, yaitu 200 ml dan 100 ml. Ukuran 100 ml ini memiliki kemasan travel pack. Jadi, bisa dibawa kemana-mana tanpa takut kena pemeriksaan bagasi saat naik pesawat. Tinggal masukin aja dalam tas make up.

Ketiga, Ovale Micellar Water memiliki dua varian yaitu pink buat mencerahkan dan hijau untuk kulit sensitive dan mencerahkan. Saya sendiri pakai yang warna pink buat mencerahkan wajah. Keempat, Ovale Micellar Water ini bikin kita irit kapas kalau membersihin wajah karena dengan satu kapas aja, wajah kiita tersapu maksimal dari sisa noda makeup. Tutup Botol produknya berdesain flip top, jadi gampang banget dibuka dan tidak gampang tumpah. Kita bisa mendapatkan produk ini cuma dengan harga 30 ribuan aja di drugstore atau supermarket terdekat. Nggak usah takut kehabisan stok karena mudah didapat.

Micellar Water, Pembersih Praktis Berbahan Dasar Air, Favorit Para Perempuan Masa Kini
credit: dekcrayon.id

Micellar Water adalah produk pembersih wajah yang praktis sehingga mampu menarik perhatian banyak perempuan masa kini. Banyak dari mereka yang beralih menggunakan Miccelar Water. Lebih hemat. Iya dong, nggak heran kalau produk Micellar water jadi produk pembersih wajah favorit para Perempuan. Bersihin noda makeup sekali usap sekarang itu bukan cuma mimpi.

Kamu suka pakai Micellar Water juga, nggak?

2 comments

  1. Kalau saya tiada hari tanpa miccelar water, mba. Soalnya saya pakai sebagai first cleanser sebelum facial foam. Dengan begitu kotoran benar-benar terangkat dan mencegah datangnya jerawat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. micellar water emang membantu banget untuk first cleanser

      Delete