Zap Premiere Surabaya Hadir Dengan Wajah Baru

ZAP Premiere Surabaya


ZAP-premiere surabaya




Memiliki permasalahan warna kulit yang tidak merata dan flek hitam di beberapa area wajah membuat saya kembali melakukan treatment melalui klinik kecantikan berbasis laser. Buat saya ini merupakan sebuah kombinasi yang oke dalam merawat wajah.

Perawatan menggunakan laser dapat membantu menyelesaikan masalah yang lebih kompleks seperti flek hitam, warna kulit yang tidak merata dan lain-lain. Sedangkan penggunaan perawatan wajah oles berguna untuk menjaga membersihkan, melembabkan dan melindungi wajah sehari-hari.

Sebelumnya kalian pasti sudah membaca pengalaman laser pertama saya di ZAP Clinic Tunjungan Plaza Surabaya. Kali ini saya mau ajak kalian untuk membaca pengalaman saya perawatan wajah di ZAP Premiere Surabaya.

Apa Bedanya ZAP Clinic Dengan ZAP Premiere?



Zap Premiere memiliki jenis perawatan yang lebih beragam dan tentunya ditangani oleh Dokter SpKK dan Dokter Estetika yang berpengalaman. Memiliki ruangan tunggu yang nyaman dengan vibes premium.

Zap Clinic merupakan klinik kecantikan dengan perawatan berbasis laser yang berisfat rutin. Cocok buat kamu yang pengin perawatan cepat dengan harga yang lebih terjangkau,

ZAP Premiere Surabaya Hadir Dengan Wajah dan Lokasi Baru


Zap premiere surabaya, zap dr soetomo



Zap Premier Surabaya sebenarnya sudah ada sejak lama di Surabaya, tepatnya di jalan Blambangan. Nah, sejak tanggal 30 Januari 2024 kemarin. ZAP Premiere Surabaya pindah lokasi ke Jalan Dr. Soetomo 76 Surabaya.

Minggu kemarin, aku kembali melakukan perawatan Photo Facial Glow untuk kedua kalinya. Sengaja pengin cobain treatment di Zap Premiere karena penasaran seperti apa sih wajah baru mereka dan lokasinya lebih dekat dengan rumah.

Disambut Staf yang Ramah


Kali pertama datang, saya disambut oleh security yang memandu saat memarkir mobil. Di sini, area parkirnya lebih luas dan nyaman bagi kamu yang membawa kendaraan saat melakukan treatment.

Di pintu depan, kamu akan disambut security yang membantu membuka pintu. Dan, tentu saja staf lobi yang dengan siap menjelaskan setiap treatment yang ingin kamu lakukan.

Untuk mempermudah saat treatment, ada baiknya kamu melakukan booking online terdahulu menggunakan Whatsapp ke +62 819-0150-0310. Jadi, nanti tinggal datang 30 menit sebelum perawatan.


Ruang Tunggu yang Nyaman


ruang tunggu zap premiere surabaya




Satu hal yang menarik perhatian saya sejak masuk ke dalam Zap Premiere adalah desain interiornya yang lux and classy dengan dominasi warna putih gading. Sejuk dan nyaman bagi kamu yang menunggu jadwal antrian untuk treatment atau bawa teman saat melakukan perawatan di sini.


zap premiere soetomo, zap soetomo



Nggak usah takut kehausan, di ruang tunggu disediakan Dispenser air minum dan juga mesin pembuat minuman otomatis. Kamu bisa memilih sesuai yang kamu inginkan. Sembari menunggu antrian, kamu bisa menikmati minuman hangat untuk menghangatkan badan.

menunggu-di-zap-premiere-surabaya



Juga terdapat LED Layar yang menampilkan informasi produk dan perawatan yang ada di ZAP Premiere.

Ruang Tindakan Lebih Luas


Begitu masuk ke ruang tindakan, saya memang agak sedikit kaget. Ruangan tindakannya lebih luas dibandingkan ZAP Clinic. Jadi, lebih nyaman dan bisa bernafas lega saat melakukan treatment. Sebab, saat melakukan treatment, biasanya ada 3 orang di dalam. Jadi, lebih nyaman.

Zap Premiere Surabaya ini memiliki 14 ruangan kamar tindakan dan bangunannya memiliki 2 lantai yang siap melayani para tamu yang hendak melakukan perawatan.

Perawatan Photo Facial Glow Di Zap Premiere Surabaya


Jika kamu pertama kali datang ke Zap, biasanya akan ada sesi konsultasi dengan dokter untuk mengetahui permasalahan kulit yang kamu alami. Berhubung sebelumnya saya sudah berkonsultasi, jadi hari itu saya langsung melakukan treatment Photo Facial Glow seperti sebelumnya.

Oh iya, sebelum melakukan tindakan kamu akan diberikan form persetujuan tentang sebab-akibat yang mungkin akan ditimbulkan ketika melakukan treatment.

Tahapannya tidak jauh berbeda dengan treatment sebelumnya. Terdapat 4 tahapan yang akan dilakukan dan memakan waktu sekitar hampir 60 menit. Relatif cepat dan sat set.

Kemarin, saya dibantu sama Nurse Vivi yang cekatan dan informatif dalam memberikan informasi tentang tahapan-tahapan yang akan dilakukan selama perawatan ini.

Tahapan Cleanse


Dalam tahapan ini terdapat 2 langkah. Pertama, wajahmu akan dibersihkan menggunakan micellar water, Gunanya, untuk mengangkat noda make up yang menempel di wajah sebelum perawatan.

Langkah kedua, wajah akan dibersihkan dengan sabun wajah yang berbentuk busa. Supaya langkah pembersihan lebih maksimal.

Tahapan Oxy Infusion


oxy-infusion, photo facial glow
Oxy Infusion


Oxy Infusion ini terdapat 2 tahapan, di mana tahapan pertama untuk deep cleansing dan tahapan kedua penyemprotan serum untuk mengembalikan kelembaban kulit sehabis laser dan Alma

Di tahapan ini, Oxy Infusion tahapan pengaplikasian spray oksigen bertekanan tinggi yang berguna untuk deep cleanse, supaya kulit benar-benar bersih sebelum melakukan tindakan selanjutnya.

Laser Toning


Berhubung ini treatment saya yang kedua. Saya sudah mulai agak slow ketika tindakan laser mulai dilakukan. Laser ini bisa menembus bagian kulit terdalam, memiliki manfaat untuk meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi sebum berlebih.


laser toning di zap premiere surabaya
Laser toning

Tenang saja. Laser tidak terasa sakit hanya sedikit sensasi cekit-cekit, tapi masih bisa ditoleransi kok.

Alma Beauty Rejuve


Sebelum melakukan Alma, kulit wajah kita akan dilapisi gel dingin yang mengingatkan kita pada gel saat melakukan USG. Ada sensasi sejuk saat gel ini diaplikasikan di wajah. Rasanya nyaman banget apalagi kulit sebelumnya agak terasa cekit-cekit setelah di laser.

Lalu, kulit kita akan terasa hangat ketika Alma menyentuh permukaan kulit yang dilapisi gel. Alma in menggunakan teknologi cahaya, jadi begitu terkena kulit akan mengeluarkan sinar warna merah. Itu kenapa mata kita ditutup selama tindakan laser toning dan Alma.




treatment alma beauty rejuvenate, alma beauty rejuvenate di zap premiere surabaya
Alma Beauty Rejuve


Alma ini berfungsi mencerahkan wajah, memudarkan flek-flek dan kegunaan lainnya. Ada beberapa area yang terasa lebih hangat. Menurut nurse yang mendampingi, itu karena beberapa area wajah saya terdapat bekas jerawat dan flek hitam, sehingga terasa lebih hangat.

Terakhir, akan dilakukan lagi Oxy Infusion, kali ini merupakan tahapan penyemprotan serum Hyaluronic Acid menggunakan spray oksigen tekanan tinggi supaya menjaga kulit tetap lembab pasca perawatan. Kulit terasa dingin, sejuk dan rileks.

Rangkaian treatment Photo Facial Glow ditutup dengan pemakaian lotion anti iritasi dan tabir surya.

Sehabis treatment, kulit akan sedikit kemerahan dan itu adalah reaksi wajah. Selama 2 hari, saya dilarang untuk menggunakan krim malam dan serum. Hanya boleh menggunakan sabun wajah, pelembab tanpa bahan aktif dan tabir surya. Saya juga dilarang untuk menggunakan scrub, sauna dan berenang.

Sehabis treatment wajah terlihat fresh dan

Kalau kalian tertarik melakukan treatment Photo Facial Glow ini, kalian bisa kunjungi Zap Clinic terdekat atau bisa datang ke Zap Premiere Surabaya.

Nikmati Pengalaman Mewah ketika melakukan perawatan kulit.

0 COMENTÁRIOS

Post a Comment