Rekomendasi Food Game Simulator Online

rekomendasi food game simulator online



Pernah nggak sih, di saat sedang asyik menulis tiba-tiba rasa bosan melanda? Alhasil mendadak nggak tahu harus menulis apalagi. Sebagai seorang blogger, saya sering mengalami hal seperti ini. Sedang asik menulis draft blog, tiba-tiba berhenti karena nggak tahu harus nulis apa.

Biasanya, saat seperti ini saya memilih untuk berhenti sejenak. Beranjak dari kursi atau membuka aplikasi lain, seperti main game online. Belakangan ini saya sedang suka main game simulasi, di mana kita bermain game seperti kehidupan nyata. Ada banyak sekali permainan simulasi yang bisa kamu mainkan di dunia maya, salah satunya genre food game layaknya permainan Diner Dash yang sering saya mainkan di PC dulu.

Memainkan game simulasi itu sangat seru, dibutuhkan kejelian dan kesabaran. Salah strategi bisa gagal dan kalah, apalagi tiap level itu punya level ketegangan tersendiri. Ada kalanya game simulasi menyenangkan untuk dimainkan, tapi banyak juga yang kadang malah bikin stress.

Nah, kali ini aku mau kasih beberapa rekomendasi food game simulator online buat kamu mainkan saat bosan di rumah.

Rekomendasi Food Game Simulator Online


Ice Cream Bar


ice cream bar game online



Merupakan sebuah permainan di mana kamu diminta untuk menjual ice cream dengan berbagai macam rasa dan topping yang disesuaikan dengan permintaan pembeli.

Di awal game ini memang terlihat mudah karena hanya menyediakan satu macam es krim, lama kelamaan permintaan pembeli semakin aneh-aneh yang tentu kita juga harus jeli saat membuat dan memberikannya. Jangan sampai salah dan membuat pembeli marah.

Bagi penyuka tipe game simulasi yang model intense begini, kamu harus coba Ice Cream Bar

Tap Supermarket


tap supermarket game online, simulator game



Tap Supermarket adalah sebuah permainan simulasi toko groceries, di mana kamu bertugas sebagai kepala toko yang bertugas memantau stok bahan-bahan toko, membantu pembeli berbelanja dan menggunakan keuntungan untuk memperluas isi toko.

Permainan yang sebenarnya mudah. Namun, untuk saya yang kadang nggak sabaran cukup bikin pusing.


Pizza Shop


pizza Shop Game online



Pizza Shop merupakan permainan di mana kamu diharuskan membuat pizza sesuai dengan pesanan pembeli, mulai bentuk hingga isian yang diinginkan dan tentu saja harus segera diantarkan sebelum pembeli marah.

Dalam permainan ini dibutuhkan kejelian dan kecepatan tangan supaya tidak salam dalam membuat pesanan pelanggan. Ada 14 tahapan yang bisa kamu mainkan dari game ini.

Baca juga:

Coffee Shop


coffe shop game, simulator food game online

Layaknya penjual kopi, di game coffee shop ini kamu akan belajar simulasi cara menjual kopi selama 1 bulan; mulai dari membeli bahan-bahan hingga membuat racikan yang tepat untuk dijual plus menentukan harga jual biar balik modal.

Baru hari kelima, modal saya buat jualan kopi habis alias bangkrut. Emang nggak bakat jualan kayaknya.

Dari beberapa game yang sudah saya mainkan ini, tentu saja favorit saya sih Coffee Shop sama Tap Supermarket. Oh, iya kalian pasti penasaran saya main game online di mana?

Ceritanya saya nemu situs namanya mortgage calculator, sebuah website untuk kebutuhan finansial, tapi mereka juga menyediakan permainan yang bisa kita mainkan secara online kalau lagi suntuk sama pekerjaan. Game yang disediakan nggak jauh-jauh dari urusan angka. Ada beragam kategori game yang bisa dicoba, selain food game simulator yang saya sebutkan di atas.

Kalian suka main game juga nggak? Game apa yang sedang kalian mainkan saat ini? Boleh banget cerita di kolom komentar.


0 COMENTÁRIOS

Post a Comment