Pasti Ada Jalan Dengan Super App Bagi Wanita yang Tidak Bisa Berkendara

Tuesday, December 3, 2019

pasti ada jalan, super app, #pastiadajalan, gojek




Sejak dahulu Papi mempunyai prinsip bahwa Wanita itu harus diantar bukan naik kendaraan sendiri. Alhasil para wanita di rumah tidak leluasa untuk bepergian ke luar rumah kalau tidak ada yang mengantar.

Mami pernah dong belajar menyetir mobil demi bisa berkendara sendiri, terlebih lagi kala itu Papi masih aktif menjabat di Kepolisian, sering bepergian ke luar kota. Maksudnya sih tidak ingin merepotkan orang lain. Tetap saja Papi bergeming dengan keputusannya, Mami tidak boleh menyetir mobil sendiri. Alhasil, sia-sia latihan les menyetir yang sudah diambil.

Berbanding terbalik dengan saya yang memang memiliki bentuk fisik yang mungil, membuat saya kesulitan mengemudikan kendaraan bermotor, baik itu motor maupun mobil. Ditambah kemampuan spasial (memahami jarak) cukup rendah sehingga sering cemas jika melihat jarak antar kendaraan lainnya saling berdekatan.

Salah satu keuntungan tidak bisa mengemudikan kendaraan motor itu adalah enak, tinggal duduk manis tanpa harus fokus di belakang kemudi. Nggak enaknya, harus rela menunggu lama karena jadwal si Penjemput yang kadang padat. BT sih, mau gimana lagi sudah risiko.


Pasti Ada Jalan Dengan Super App



#pastiadajalan

Jangan panik dulu!

Berterima kasihlah sama teknologi yang telah menghadirkan Super App dari Gojek. Layanan daring yang amat sangat membantu pengguna wanita seperti saya yang kadang kala masih tergantung sama orang lain.

Gojek menawarkan berbagai kemudahan kepada para penggunanya untuk memanfaatkan layanan yang memang disesuaikan dengan kebutuhan.

Berkendara Nyaman Dengan #GoCar dan #GoRide



Saat kali pertama layanan #GoCar dan #GoRide dikenalkan kepada khalayak umum, saya adalah orang yang paling bahagia. Pasalnya saat itu saya masih bekerja dan setiap kali berangkat kerja harus diantar sama Papi.

Berangkat sama Papi harus rela bangun pagi karena sebelum mengantar saya, Papi harus ngedrop Mami di sekolah terlebih dahulu. Paling tidak dari rumah sudah harus siap sejak pukul 05.30 pagi. Saking ngantuknya, saya sering tertidur dalam perjalanan.

Urusan pulang juga sama ribetnya karena harus menunggu Papi. Kerja berakhir sekitar jam 12.00 dan Papi yang kala itu masih aktif bekerja baru bisa menjemput sekitar jam 13.00. Perjalanan dari rumah menuju tempat kerja memakan waktu sekitar 1 jam. Sampai sekitar jam 14.00. Lalu, lanjut menjemput Mami. Setiap hari.

Lelah.

Semenjak ada GoRide dan GoCar, saya tinggal duduk manis dan bisa bepergian kapan saja. Nggak ada orang di rumah buat antar, tinggal pesan salah satu layanan ini. Enak dan nyaman.


Layanan Pesan Antar Makanan Melalui #GoFood






Ada masanya bosan dengan makanan di rumah atau pengin ngemil martabak, nggak bisa naik motor buat beli. Sedangkan orang di rumah sedang tidak ada yang bisa diminta tolong.

Tinggal klik saja layanan #GoFood dari aplikasi, ketikkan makanan yang ingin kamu beli. Pilih makanan dan isi berapa jumlahnya, tambahkan catatan penting kepada Driver tentang makanan yang kamu pesan. Cek kembali pesananmu. Lalu, klik saja pesan.

Makananmu akan diantar sesuai dengan pesanan.

Aplikasi ini juga membantu ketika sedang melakukan perjalanan yang kebetulan areanya sudah ada jaringan Gojek.




Layanan Antar Paket dan Dokumen Pakai #GoSend



Pernah ni ada kejadian, Papi ketinggalan dokumen penting di rumah dan harus segera diantarkan. Kebetulan di rumah sedang tidak ada orang, melalui aplikasi GoSend, saya bisa mengirim dokumen yang Papi butuhkan dengan cepat.

Saya bisa memantau lokasi driver dari Map yang ada, sehingga bisa memastikan sama Papi bahwa dokumennya sudah diantarkan.

Well, sebagai wanita yang tidak bisa mengemudikan kendaraan. Kini, saya tidak perlu khawatir karena berbagai fitur dan layanan dari Gojek amat sangat membantu. Tinggal digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Semua, Pasti Ada Jalan.

Post a Comment

Kotak Warna © . Design by Berenica Designs.