SOBATKU, Tabungan Online Semua Orang Bisa Jadi Jutawan

sobatku-kepo market


Tabungan Online Ala SOBATKU

Sebagai pekerja lepas tentu saja saya harus mengatur keuangan dengan tepat. Tahu sendiri dong pekerjaan influencer itu gajinya tidak pasti dan tidak tetap. Kadang banyak di awal bulan dan ada juga masanya di mana tidak ada pemasukan sama sekali. Jika nggak bisa mengelola dengan benar, bisa dipastikan saya akan mengalami yang namanya kesulitan keuangan.

Cara saya mengatur keuangan yang pertama adalah memiliki catatan mengenai pengeluaran dan pemasukan tiap bulannya. Dengan memiliki catatan saya bisa memiliki gambaran peredaran uang yang dimiliki. Dengan begitu saya bisa mengontrol diri dalam mengeluarkan uang untuk barang-barang yang mungkin tidak dibutuhkan.

Cara lain saya dalam mengatur gaji adalah memiliki tabungan di bank lebih dari satu. Walaupun jumlahnya tidak banyak, saya lebih suka memisahkan Tabungan Utama dengan Tabungan untuk biaya hidup sehari-hari.

Biasanya jika dalam tabungan sehari-hari saya sudah mencapai angka tertentu, maka saya akan memindahkannya ke tabungan utama sehingga saya masih memiliki cadangan uang jika nanti ada keperluan mendadak.

Masalahnya, menabung di Bank Konvensional itu butuh waktu. Saya harus menyediakan waktu lebih untuk datang ke bank untuk membuka tabungan baru. Kalau datangnya pagi ya bisa dapat antrian pertama tapi jika terlambat, bersiaplah menikmati antrian yang mengular.

Kini permasalahan itu bisa diatasi dengan hadirnya SOBATKU.

Apa sih SOBATKU itu?

SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi dari Sahabat Mitra Sejati, di mana merupakan sebuah institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya dan mendapat dukungan penuh dari Bank Sahabat Sampoerna.

Sehingga keamanannya bisa terjamin.

Cara pendaftarannya juga lebih mudah. Hanya dengan download aplikasi SOBATKU di playstore/appstore, tekan daftar. Lengkapi semua kelengkapan yang diminta sesuai dengan data Kartu Penduduk yang berlaku. Terakhir, kamu akan diminta untuk mengunggah swafoto bersama KTP yang tentunya harus jelas dan terbaca. Soalnya proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.

Jika verifikasi tabunganmu sukses, kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS.

See, mudah, bukan?

Kemudahan Transaksi Bersama Sobatku Di Kepo Market



transaksi menggunakan aplikasi sobatku

Jumat kemarin, saya berkesempatan mencoba langsung pengalaman bertransaksi menggunakan aplikasi SOBATKU di acara Festival Makanan Kepo Market.

Festival Makanan terbesar dengan menghadirkan 2000 menu makanan baik dari dalam maupun luar negeri. Jadi, tahun ini Kepo Market didukung oleh aplikasi SOBATKU sebagai salah satu alat pembayaran di acara tersebut.

Bayangkan ada 2000 menu makanan yang bergabung dalam satu ruangan tentu bikin bingung. Saya sampai keliling dua kali untuk menemukan stan mana yang ingin dibeli. Sampai akhirnya melabuhkan hati pada stan yang menjual Semanggi Surabaya.

Udah pada tahu makanan Semanggi yang legendaris itu kan?


Semanggi Suroboyo, makanan khas surabaya
Semanggi Suroboyo 

Dan, kebetulan stan yang saya pilih ini menyediakan pembayaran menggunakan aplikasi SOBATKU. Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik Kode QR, lalu arahkan pada Bracode QR milik tenan. Klik. Lalu akan muncul nama tenan, jumlah yang harus dibayar. Setelah selesai, tekan tombol bayar.

Mudah.


QR Aplikasi Sobatku
QR Aplikasi Sobatku


people in crowd
suasana Kepo Market


Selang beberapa detik, saya mendapatkan notifikasi bahwa cashback sebesar Rp. 6000 rupiah telah masuk. Jadi, selama menggunakan SOBATKU, kamu bisa mendapatkan Cashback 30%. Bagi pendaftar baru on the spot mendapatkan gratis Velluto Gelato. Tidak hanya itu setiap pembelanjaan senilai Rp. 200.000 menggunakan SOBATKU akan mendapatkan Spikuayu secara cuma-cuma.

Wah.

influencer surabaya
kehadiran para influencer

Beberapa teman sampai melakukan pengisian ulang lebih dari satu kali karena kalap mata apalagi pilihan kulinernya banyak sekali.

Pengguna SOBATKU Bisa Menjadi Jutawan dan Menang Undian 100Jt

Menjadi pengguna SOBATKU, kamu bisa berkesempatan jadi jutawan. Semua pengguna bisa mengikuti Program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah berupa undian bulanan dan undian triwulanan dengan Grand Prize 100jt + 4 paket hadiah Umrah untuk 4 pemenang.

Cara mengikuti program undian SOBATKU ini dengan kamu cukup menabung mulai dari Rp. 50.000. Undian ini diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun.

Selain itu, SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket Umrah Tambahan (setara dengan uang tunai 25 jt rupiah) dan juga hadiah total puluhan juta bagi warga Jawa Timur.

Berikut ini daftar nama pemenang Program Undian SOBATKU yang diumumkan tanggal 04 Mei 2019 di acara Kepo Market.

Pemenang Umrah hadiah khusus tambahan area Jatim Ibu Suyati

pemenang umrah tambahan sobatku jatim
Pemenang Tambahan Umrah Area Jatim


Pemenang hadiah Nasional 100 Juta Andrew Affendy, Jakarta Barat


pemenang undian grand prize sobatku 100 jt


Pemenang 4 Umrah 

penyerahan simbolis undian sobatku umrah nasional


1. Idham, Bogor

2. Asgar R. Alie, Luwu Timur

3. Lianati Wiriadiredja, Jakarta Barat

4. Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan

Well, buat kamu yang malas antri untuk membuka rekening baru. Kenapa nggak coba pakai Aplikasi Sobatku. Selain mudah dan cepat, juga ada banyak penawaran menarik.

2 comments

  1. Salam kunjungan dan follow :)

    ReplyDelete
  2. aku kemarin juga kalap mbak. aku top up lagi demi bisa kulineran dapat cashback 30%

    ReplyDelete