Kotak Warna: JD.ID hadir di Surabaya lewat Acara "Goes To Surabaya"

Monday, April 10, 2017

JD.ID hadir di Surabaya lewat Acara "Goes To Surabaya"


JD.ID Hadir Di Surabaya Lewat Acara "Goes To Surabaya- Jumat, 7 April 2016 kemarin saya dapat kesempatan untuk menghadiri Media Gathering dengan JD.ID. Acara yang digelar dengan santai bersama media dan para blogger ini secara resmi menandai kehadirannya di Surabaya.


JD.ID sendiri adalah sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, yaitu JD.com. 

Kehadirannya JD.ID di Surabaya adalah untuk menunjukkan keseriusannya dalam menggarap pasar Surabaya salah satunya dengan membangun sebuah gudang baru di kawasan industri Sidoarjo yang telah beroperasi sejak awal tahun 2017. Menurut Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, " Jumlah konsumen JD.ID dari Surabaya berada di posisi kedua terbesar setelah Jabodetabek." Wow. ternyata orang Surabaya ini demen banget belanja online yak. Termasuk saya :D

Itulah kenapa alasannya JD.ID yang kini telah membangun tiga gudang penyimpanan yaitu Cimanggis, (Jakarta), Surabaya dan Pontianak adalah ingin lebih dekat dengan konsumennya sehingga kebutuhan konsumen untuk mencari barang dapat terpenuhi.



Yang menarik perhatian saya adalah Logo Kuda Poni yang imut itu. Mengingatkan saya pada tokoh kartun kuda poni jaman saya masih SD. Eh, ternyata ada alasannya kenapa JD,ID memilih sosok kuda poni sebagai maskotnya, yaitu sosok yang dapat diandalkan dan juga penuh perhatian di mana hal ini merupakan nilai-nilai yang menjadi fokus JD.ID yang selalu mengutamakan layanan dan perlindungan terhadap pelanggan.

JD.ID didukung lebih dari 20 mitra pemilik merk ternama seperti Samsung, Telkomsel, HP, Lenovo, Lego, Maxim dan Funika. Funika itu adalah salah satu brand furniture yang fokus penjualannya lebih ke online. Buat kamu yang lagi nyari perlengkapan rumah. Boleh deh tengok koleksi milik Funika ini. Kebetulan saya sempat diajak muter-muter lihat pamerannya, jadi bisa lihat-lihat secara langsung barang-barang yang dijual oleh Funika ini.


produk-produk funika yang bisa kamu beli online

Buat kalian yang suka belanja Online dan kepengin dengan suatu barang tapi duit lagi cekak. JD.ID yang bermitra dengan Kredit Plus dapat membantumu supaya menemukan baranng impian dengan cara yang lebih mudah.


Di akhir acara nggak afdol rasanya tanpa foto-foto dan juga pembagian hadiah bagi pemenang lomba tweet. Selamat buat kalian semua dan semoga kita selalu sehat biar bisa bertemu di acara yang lain.

(Senyum...) Credit: Askar Juara

Pemenang Acara Tweet (Credit: Askar Juara)

Salam,


8 comments:

  1. Aku suka liat fotonya mba Tika disitu.. Xixiixi

    ReplyDelete
  2. Pemenang live tweetnya bukan orang baru ya mbak, jagonya ngetweet mereka bertiga. Duh, kangen dateng ke event lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jam terbang ngetweetnya tinggi. Semoga habis lahiran bisa aktif lagi ya

      Delete
  3. Seru deh event kaya gini, apalagi sesi foto bareng :D

    ReplyDelete
  4. acara seru banget...
    apalagi hadiahnya bikin semangat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya saya belum beruntung bawa pulang hadiah

      Delete